Indahnya Sunset di Pantai Losari Makassar

3,302 x dibaca

Pantai Losari merupakan ikon Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Keindahan pantai yang digabungkan dengan wisata kuliner khas Makassar menjadi menu utama di tempat ini.

Letaknya yang strategis dan mudah untuk diakses serta beberapa keistimewaan pantai losari, membuat banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai ini.

Menikmati indahnya sunset di Pantai Losari Makassar (Foto : int)

Disini, pengunjung dapat menikmati indahnya matahari terbit (sunrise) dan terbenam (sunset). Namun, selama menanti pemandangan indah, pengunjung dapat memanjakan lidah dengan merasakan berbagai masakan laut yang masih segar yang berada tak jauh dari areal pantai. Selain masakan laut, para wisatawan juga dapat menikmati makanan khas kota Makassar, seperti pallu butung, pisang epek, coto Makassar dengan harga yang sangat terjangkau.

Wisata Lainnya:   Hamparan Pulau Karang Takabonerate ‘Menghipnotis’ Wisatawan

Selain demikian, pengunjung juga dapat menggunakan fasilitas internet yang disediakan di kawasan pantai losari ini.

Malam minggu merupakan malam yang paling banyak diminati pengunjung. Dengan menaiki perahu bebek yang dihiasi aneka lampu semakin menambah kesan meriah dan keromantisan di pantai Losari.

Nah, masalah harga tiket untuk memasuki kawasan pantai ini. anda tidak perlu khawatir, soalnya pantai losari merupakan tempat wisata cuma-cuma alias gratis untuk semua pengunjung.

Obyek wisata pantai Losari terletak di sebelah barat kota Makassar, tepatnya di jalan penghibur. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit apabila berangkat dari pelabuhan Soekarno Hatta. Namun, apabila anda berangkat dari bandara Hasannuddin, maka perjalanan dapat anda tempuh sekitar 45 menit lamanya.

Wisata Lainnya:   Keindahan Alam Bawah Laut Wakatobi, Menanti Anda

Akhir kata, selamat berwisata di Pantai Losari.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *