Pemandangan Langit Jingga di Pantai Akarena Makassar

Sulawesi Selatan pastinya menyuguhkan banyak sekali tamasya alam yang cakap menarik pelancong untuk berkunjung. Tidak jarang pula para penikmat senja mulai berburu dilokasi yang menyuguhkan pemandangan sang surya terbenam benar-benar menawan. Tentu membikin siapa saja berdecak terkagum wisatasulawesi.com dan terpana menyaksikan nuansa alam yang menakjubkan. Salah satunya yaitu pemandangan petang hari di Pantai pantai barat Makassar.

Kelihatan berjenis-jenis dahan-dahan pohon kelapa meliuk menawan diterpa semilirnya angin pantai. Disisi lain riuh ombak yang hening menjadi irama pengantar langit terselimuti sutra jingga. Di barat cakrawala, bulatan mentari senja pelan jatuh ke peraduan. Apabila sahabat traveler berharap bermanja ria dengan suasana senja yang romantis, karenanya tidak salah seandainya kau memilih untuk menikmatinya di Pantai Akarena, Makassar.

Baca Juga : Gunung Berapi di Sulawesi dengan Pesona Menawan

Keindahan Sunset Pantai Akarena

Sunset di Pantai Akkarena memang luar umum menawan. Tiap petang pengunjung disuguhkan akan kesempurnaan sinar sunset di antara kilauan sinar dari lautan. Apalagi, pantai ini dilengkapi dermaga panjang komplit dengan daerah duduk dan lampu taman yang kian menambah suasana romantis Pantai Akkarena.

Pantai ini benar-benar dekat dengan sentra kota Makassar, cuma sekitar 5 kilo meter serta bersebelahan dengan pantai Losari. Cukup 15 menit, kau bakal dengan sigap mengejar estetika sang surya terbenam di pantai ini. Kecuali estetika sunsetnya, pantai Akarena menawarkan taman hidangan, kancah bermain outdoor, serta olahraga air seperti jetsky, flying fish, banana boat, memancing ikan, ataupun berenang di pinggir pantai. Gelanggang olahraga air ini sudah didukung dengan daerah bilas, areana loker dan daerah ganti baju.

Daya tarik Pantai Akarena

Salah satu yang mebuat daya tarik dari Pantai Akkarena ialah dermaga dengan panjang sekitar 150 meter yang bisa diaplikasikan memandang estetika sang surya terbenam. Kecuali itu dermaga ini diaplikasikan untuk daerah berlabuh kapal kapal yang akan membawa kita ke pulau-pulau yang bertebar di laut Makassar.

Tari Masuk Pantai Akkarena

Biaya masuk pantai Akarena, pengunjung cuma dikenakan biaya Rp. 10.000 untuk dewasa dan Rp. 5.000 untuk si kecil si kecil. Jam operasionalnya mulai dari pukul 06.00 sampai pukul 22.00 WITA. Tapi dikala hari hari tertentu, kadangkala dibuka selama 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279