Kumpulan Wisata Menarik Di Pinrang

wisatasulawesi.com – Tidak pernah dengar mengenai Kota Pinrang? Kota Pinrang adalah kota yang berada di Sulawesi Selatan. Meskipun terhitung kota kecil, kamu jangan melihatnya asal-asalan. Karena di kota ini, ada beberapa tempat wisata menarik. Beragam pemandangan alam yang cantik, siap dihidangkan buat mereka yang siap tiba ke Pinrang. Lalu, tempat rekreasi di Pinrang yang mana bisa didatangi? Tentukan sama sesuai kemauanmu dan teman dekat, untuk bebaskan semua capek karena aktivitas.

Walaupun banyak yang menganggap sebagai kota kecil, Pinrang mempunyai sejuta daya tarik untuk ditelusuri, tidak kalah dari Object Rekreasi di Lhokseumawe. Dari jumlahnya tempat rekreasi di Pinrang Sulsel yang memikat, berikut yang perlu kamu datangi.

1.Waterboom Pinrang

Tempat wisata pertama kali yang harus anda datangi saat ke Pinrang apa ada waterboom Pinrang. Lakukan beragam permainan air dengan seluncuran tinggi akan membuat anda dapat hilangkan capek anda dan keluarga. Rekreasi air satu ini benar-benar populer dan jadi tempat wajib buat didatangi. Lokasi yang dikuasai oleh warna pelangi ini mempunyai luas capai 2.400 mtr.. Sarana pada tempat ini sudah mencukupi karena diatur langsung oleh Kepolisian Resor Pinrang.

2. Monumen Lasinrang

Berkunjung satu kota tidak komplet bila tidak berkunjung tempat wisata sejarahnya. Begitupun saat anda bertandang ke Pinrang, sebaiknya untuk singgah ke Monumen Larinsang. Monumen ini sebagai salah satunya langkah warga untuk kenang kembali jasa beberapa pahlawan. Tidak cuma menyaksikan monumen berbentuk patung, sarana pada tempat ini termasuk komplet. Janganlah lupa untuk mendokumentasikan peristiwa saat berkunjung tempat rekreasi di Pinrang satu ini.

3. Pantai Lowita

Berada di Tasiwalie, Kecamatan Suppa, Pinrang pantai Lowita jadi tujuan yang jangan dilewati demikian saja. Kombinasi panorama eksotik dengan deburan ombak akan membuat anda kerasan lama-lama di pantai ini. Saat hari liburan pantai ini selalu banjir oleh pengunjung karena mempunyai keelokan yang tidak dapat dilewati. Perjalanan menelusuri Sulawesi Selatan akan makin komplet dengan berkunjung pantai Lowita.

Baca Juga : Pesona Pantai Tanjung Bira Bulukumba, Pantai Indah Pasir Putih di Sulawesi

Tidak cuma mempunyai keelokan yang luas biasa, untuk ke arah lokasi pantai ini aksesnya gampang. Cukup dengan memakai kendaraan beroda 2 atau beroda 4 anda bisa nikmati keelokannya. Bukanlah hal mengejutkan bila pantai Lowita selalu jadi tujuan rekreasi warga lokal atau luar negeri yang kebenaran singgah di Pinrang. Karena selainnya panoramanya memikat, harga tiketnya cukup dapat dijangkau.

4. Air Terjun Kalijodoh

Rekreasi seperti air terjun sering kali mengundang perhatian, apa lagi air terjun kalijodoh yang mempunyai dogma yang tersebar. Berkunjung tempat rekreasi di Pinrang ini kabarnya akan memperoleh jodoh. Karena dogma itu banyak pasangan muda mudi yang tiba dan mengharap mereka berjodoh. Selain mitosnya, keelokan air terjun ini akan membuat anda takjub. Lokasi air terjun ini ada di Dusun Benteng, Kec. Lembang, Pinrang.

5.Gunung Tirasa

Rekreasi Gunung tirasa di Pinrang Sulawesi Selatan sebagai tempat rekreasi yang perlu anda datangi karena daya tarik keelokannya tidak ada duanya. Warga lokal wilayah tasikmalaya juga ramah tamah pada pelancong lokal atau pelancong asing.

Kota Tapporang populer akan keelokan objek wisatanya , salah satunya misalnya ialah Rekreasi Gunung tirasa di Pinrang Sulawesi Selatan ini. Rekreasi Gunung tirasa di Pinrang Sulawesi Selatan sebagai objek rekreasi yang paling populer di kota pinrang sulawesi selatan,Rekreasi Gunung tirasa di Pinrang Sulawesi Selatan sebagai objek rekreasi alam yang paling di sukai oleh warga di kota pinrang sulawesi selatan,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279