Air Terjun Pepabri, Objek Wisata Alam Eksotis Yang Hijau di Palopo

Air Terjun Pepabri, Objek Wisata Alam Eksotis Yang Hijau di Palopo – Dengar nama Air Terjun Pepabri Palopo mungkin kedengar asing untuk Anda. Curug ini sedikit dikenali. Walau sebenarnya masalah keelokan alamnya sangat menarik dari tujuan lain. Curug Pepabri masih demikian alami sedikit alami peralihan sentuhan tangan manusia. Oleh karena itu berkunjung ke air terjun ini akan memberikan kesan lainnya.

Untuk Anda yang suka berwisata di lokasi yang masih alami harus tiba ke air terjun Pepabri. Tujuan berada tidak jauh dari pusat perkotaan Palopo hingga jadi tempat singgah yang cocok saat ada di kota ini. Curug yang asri ini populer akan pemandangan alam yang mengagumkan. Dikitari banyak pohon-pohonan membuat udara berasa makin menyegarkan.

Curug Pepabri jadi tujuan terselinap di kota Palopo. Berada tidak begitu jauh dari kota memberi kelebihan tertentu. Apa lagi wisata alam elok ini tawarkan keelokan alam yang memesona. Jika untung adapun Anda bisa menyaksikan banyak tipe flora fauna yang terlihat disekitaran tujuan.

Daya Tarik yang Dipunyai Air Terjun Pepabri

1. Pemandangan Menarik

Pemandangan alam yang cantik sebagai penawaran khusus saat wisatawan tiba ke Air Terjun Pepabri. Curug ini dikenali masih alami hingga nuansa sekitaran demikian menyejukan. Ada banyak diketemukan pohon-pohonan teduh disekitaran air terjun hingga menambahkan cantik pemandangan.

Nuansa asri sebenarnya telah kelihatan saat di perjalanan ke arah lokasi. Ingat di perjalanan Anda akan menyaksikan banyak pohon-pohonan teduh. Sedikit peralihan dari manusia membuat wisatawan akan senang menyaksikan kealamian tujuan cantik ini. Waktu terbaik untuk berkunjung ialah saat cuaca ceria supaya perjalanan juga lebih gampang.

2. Nuansa Kesegaran Alami

Sama seperti yang telah diterangkan di atas jika curug Pepabri masih demikian terbangun kealamiannya. Oleh karena itu nuansa kesejukan akan demikian berasa saat berkunjung. Tidak sangsi beberapa pengunjung jadikan tujuan menarik ini jadi spot self healing yang baik. Semilir angin terhembus menambahkan kesejukan yang buat kerasan pengunjung.

3. Aliran Air Jernih

Harus dipahami jika Air Terjun Pepabri sebenarnya memiliki ukuran tidak besar. Bahkan juga tinggi curug juga tidak begitu tinggi juga. Walau demikian hal tersebut menambahkan menarik dari tujuan ini. Di tengah-tengah batu-batuan dan aliran air yang jernih membuat pemandangan alam jadi makin mengagumkan. Adapun pengunjung akan dibuat kerasan lama-lama.

Alamat dan Rute Ke arah Lokasi

Berkunjung ke tujuan wisata sejuk tidak terus-terusan harus tempuh perjalanan jauh. Karena beberapa wisata alam di Palopo ada tidak terlampau jauh dari pusat perkotaan. Sebutlah saja Curug Pepabri yang ada lebih kurang 5,72 km dari pusat perkotaan Palopo. Jarak yang begitu pasti tidak begitu jauh ingat jalur ke arah lokasi dikenali gampang dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279