Keindahan Pantai Topejawa Takalar

Wisata bersama keluarga memang yang paling menyenangkan. Mengunjungi suatu destinasi dengan melaksanakan banyak kegiatan pasti akan membikin peristiwa berharga tidak terlupakan. Sulawesi Selatan miliki destinasi liburan yang betul-betul pantas untuk menghabiskan waktu tamasya bersama keluarga ialah Pantai Topejawa Takalar. Umumnya pada weekend dan libur panjang, pantai yang dikombinasikan dengan liburan modern ini penuh sesak oleh pelancong lokal ataupun dari luar tempat wisatasulawesi.com.

Tak cuma mempunyai pemandangan pantai yang indah, di Topejawa Takalar juga ada beach waterboom yang diwujudkan menghadap ke pantai. Anda malahan dapat berenang sambil memanjakan mata dengan birunya lautan. Malahan ada pula seluncuran besar yang kian menambah asyik kegiatan berenang bersama keluarga atau orang terdekat. Nah, bagi Anda yang belum mempunyai agenda tamasya dapat simak review berikut untuk jadi ide.

Baca Juga : Pesona Indah Rumah Adat Sao Mario Soppeng

Pantai Yang Jadi Liburan Keluarga Paling Komplit

Biasanya masyarakat Indonesia memang lebih mengemari daerah liburan yang dalam satu daerah dapat melaksanakan banyak kegiatan. Hal ini sebab dirasa lebih efisien waktu sebab tidak perlu bermigrasi pindah daerah. Dalam sehari menjelajah telah dapat menghilangkan rasa penat di kepala. Ramah buah hati, tersedia fasilitas yang memadai pasti akan menjadi liburan andalan para keluarga. Begitulah yang terjadi dengan pantai di Sulawesi Selatan ini.

Panorama laut lepas dengan garis pantai panjang akan Anda temukan seandainya mengunjungi pantai ini. Zona pasirnya yang menempuh 800 meter akan membikin Anda dan keluarga bermain pasir atau berkesibukan yang lain cukup lega. Bermain air juga memungkinkan sebab air yang dimiliki oleh pantai di Sulawesi Selatan ini cukup hening. Melainkan pastikan untuk senantiasa berhati hati apalagi apabila cuaca sedang tak seperti itu baik.

Kegiatan lain yang dapat Anda lakukan saat mengunjungi pantai ini ialah menyewa perahu dan berlayar sampai ke tengah pantai. Perahu yang disediakan disebut Balolang yang yaitu variasi perahu tradisional. Fasilitas seperti rumah pentas atau baruga juga tersedia sehingga Anda dapat bersantai untuk merasakan estetika pantai ini. Untuk problem perut Anda juga tak perlu cemas sebab pantai Topejawa Takalar Anda dapat merasakan seafood.

Tidak wajib berburu seafood sendiri, Anda juga dapat membelinya secara lantas di nelayan. Ikan hasil tangkapannya yang masih segar dapat Anda nikmati dengan dibakar sendiri. Peristiwa seperti ini bersama keluarga tentunya akan betul-betul mengasyikan dan menyenangkan. Perut kekenyangan kedekatan dengan keluarga dapat terjalin. Apalagi sambil merasakan semilir angin denagn bunyi deburan ombak akan membikin suasana kian syahdu.

Melipir Ke Takalar Beach Waterboom, Pantai Tope

Tak cuma memberi tahu panorama pantai, Anda juga dapat menuju Talakar beach Waterboom dengan panorama menghadap pantai. Tentu saja merasakan tamasya bersama keluarga akan kian menyenangkan. Memang banyak yang menyangka apabila keduanya itu berada dalam daerah yang sama. Namun sesungguhnya berada di daerah yang berbeda tetapi dalam kawasan yang sama. Jadi saat pergi ke pantai ini dapat mampir supaya kian komplit tamasya anda.

Berada dalam satu kawasan dengan pantai Topejawa Takalar buktinya yang ditawarkan juga berbeda. Anda dapat merasakan berenang di kolam renang raksasa yang komplit dengan seluncuran besar. Ada banyak permainan air yang juga mengasyikkan. Belum lagi Anda dapat merasakan bermacam-macam wahana menantang seperti banana boat serta motor cross pantai yang menjadi incaran para pengunjung. Bagi Anda yang menyenangi tantangan merasakan flying fox juga dapat dilaksanakan di pantai ini.

Belum cukup dengan Flying fox, Anda juga bia merasakan sepeda gantung yang juga tidak keok menantang. Berenang bersama keluarga di tiga kolam renang besar yang memang menjadi tujuan banyak pelancong. Untuk Anda yang cuma berkeinginan bersantai dapat mendiami gazebo yang berada di depan kolam renang. Anda akan lantas dihadapkan pada panorama pantai lepas dengan garis pantai yang panjang.

Meski masih terbilang baru, tetapi pantai ini sukses meraih banyak perhatian masyarakat. Sekiranya musim tamasya sudah tiba, pengunjungnya selalui ramai pun membludak. Kapan lagi dapat merasakan estetika laut sekalian dapat merasakan banyak wahana yang menyenangkan. Mata Anda juga akan dimanjakan dengan taman yang berada di zona kolam renang. Tidak heran apabila pantai Topejawa Takalar menjadi destinasi unggulan keluarga.

Fasilitas Komplit Membikin Paket Wisata Makin Komplit

Sekiranya perlu bertamasya apalagi dengan keluarga tidak cuma menetapkan wahananya saja. Melainkan penginapan juga penting sebab nantinya akan terkait dengan akomodasi selama tamasya. Berwisata ke pantai Tope sekarang tidak perlu cemas atau kebingungan memikirkan penginapan. Sebab kecuali wahananya yang komplit pantai ini juga tawarkan fasilitas komplit seperti penginapan. Di zona ini tersedai sebagian villa keluarga yang dapat Anda jadikan penginapan.

Tentu saja akan mempermudah saat Anda berkeinginan menghabiskan waktu lebih panjang. Acara keluarga sampai gatering dapat dilaksanakan di zona ini. Tidak cuma dapat mnenikmati panorama yang menakjubkan. Menjelajah segala zona juga akan membikin tamasya Anda kian optimal. Apalagi juga tersedia auditorium yang dapat menampung sampai 1.000 orang. Fasilitas seperti sauna, billiard, daerah ibadah dan juga restaurant juga ada di liburan satu ini.

Harga Karcis Masuk dan Rute Untuk Menuju Pantai Tope

Merasakan liburan komplit yanhg pantas untuk keluarga ini Anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Untuk merasakan estetika pantai topejawa Takalar sendiri Anda cuma perlu menyiapkan kurang dari Rp. 5 ribu. Tentunya Anda dapat puas untuk merasakan estetika sekalian bermain air atau pasir. Merasakan sang surya karam juga dapat menjadi kegiatan yang rekomended.

Sementara untuk masuk ke waterboom yang luasnya 3 hektar ini, Anda wajib menyiapkan budget mulai Rp. 20 ribu sampai Rp. 50 ribu. Sebab harga karcis ketika di weekdays dan di weekend berbeda. Semacam juga dengann biaya untuk buah hati buah hati dan untuk orang dewasa ada perbedaan mulai Rp. 30 ribu. Harga ini tentunya tidak terlalu mahal mengingat fasilitas dan hiburan yang di tawarkan. Sekiranya membawa kendaraan seperti bus juga tidak perlu cemas sebab parkirannya betul-betul luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279