Lompat ke konten
Home » Destinasi Keindahan Wisata Pulau Likri

Destinasi Keindahan Wisata Pulau Likri

  • oleh

Keindahan Wisata Pulau Likri – Pulau Likri menjadi buruan destinasi yang menarik dikunjungi. Wisata berupa pulau ini menawarkan keindahan alam yang indah masih terjaga dengan baik. Ketika berkeinginan datang ke destinasi maka Anda harus menempuh beberapa perjalanan panjang. Misalnya menggunakan kapal nelayan sebagai sarana transportasi.

Mengunjungi pulau cantik ini akan menjadi pengalaman berbeda. Sebab tempat wisata belum banyak tersentuh tangan manusia. Jadi wisatawan akan melihat dan merasakan keasrian dari destinasi. Berkunjung bersama rekan atau keluarga akan memberikan pengalaman lain yang tentunya seru untuk di nikmati. Berikut adalah informasi selengkapnya dari wisatasulawesi .

Daya Tarik

Pulau Likri telah menjadi wisata alam populer. Bukan tanpa alasan melainkan destinasi bisa dibilang merupakan ikon pariwisata dari kota Minahasa. Ada nilai ekonomis tinggi yang di dapatkan. Maka dari itu wisata alam memberikan sumbangsih positif baik bagi pemerintah setempat maupun warga sekitar.Nah, andaikan anda penggemar aktivitas jalan-jalan dan berkesempatan datang berkunjung di Manado disarankan agar mampir di Tondano Minahasa serta sempatkan mengunjungi pulau Likri di tengah danau Tondano.

Keasrian dari Pulau Likri nan cantik ini tidak perlu di ragukan. Destinasi masih terasa asri mengingat banyak pepohonan rindang yang tumbuh. Tak salah bila semilir angin masih begitu terasa. Kesegaran alami jelas bikin betah siapa pun yang datang. Terlebih berada di pulau Keindahan Wisata Pulau Likri menawan layaknya sebuah tempat pribadi.

Bila beruntung pengunjung juga akan melihat beragam satwa yang indah. Di antara banyak satwa terdapat hewan khas dari pulau ini. Hewan tersebut ialah elang dan bangau. Melihat satwa eksotis tentu akan semakin memberikan kesan seru yang di dapatkan ketika berkunjung ke destinasi.Pulau Likri di Desa Tandengan Kecamatan Eris Kabupaten Minahasa, pastinya akan selalu berpotensi dijadikan destinasi wisata terbaik di kawasan Danau Tondano. Namun, pulau yang luasnya kurang dari 1 hektar ini, terbengkalai. Tidak diperhatikan dinas terkait. Padahal jika dikelola dengan baik, pulau ini bisa mendatangkan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Apa yang membuat destinasi menjadi ikon ialah keindahan alam yang tersaji. Wisatawan yang berada di pulau akan di manjakan dengan pemandangan mumpuni. Danau Tondano yang mengelilingi semakin mempercantik wisata alam. Nuansa sekitar pun menjadi semakin asik dan seru untuk di nikmati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279