Pantai Liang Kareta, Pantai Indah dengan Goa & Tebing Eksotis

Berkunjung ke pantai senantiasa menjadi alternatif menyenangkan. Apalagi sekiranya destinasi yang disuguhkan masih natural belum mengalami perubahan. Pantai Liang Kareta di Selayar Kepulauan bisa menjadi solusi untuk Anda yang mencari pantai dengan estetika natural. Berada di daerah tersembunyi membikin pemandangan estetika destinasi masih semacam itu terasa.

Konon pantai eksotis ini masih belum berpenghuni. Untuk hingga ke tujuan bahkan wajib diperlukan perjalanan laut. Tak ada penduduk demikian membikin pelancong serasa akan datang di pulau pribadi. Anda akan lebih puas untuk mengeksplor segala estetika yang dikenalkan daerah liburan wisatasulawesi.com.

Destinasi berupa pantai ini bisa diwujudkan anjuran ideal untuk berwisata. Panorama alam yang tersaji semacam itu cantik untuk di pandang. Belum ada sentuhan tangan manusia membikin destinasi ini semacam itu menarik. Datang bersama keluarga atau rekan akan menambah keseruan dikala berkunjung.

Pesona Pantai Liang Kareta

1. Mempunyai Bibir Pantai Luas Dan Hamparan Pasir Putih
Ketika pertama tiba di Pantai Liang Kareta, Anda akan diciptakan terpikat dengan panorama alam yang ada. Kekuatan tarik pantai menawan ini berada pada estetika air biru diserta bibir pantai yang luas. Konon rentangan pasir putih yang cantik pun menempuh 300 meter. Pengunjung bisa bersantai serasa sedang piknik di pulau pribadi.

Baca Juga : Pesona Keindahan Kincir Angin Raksasa di Sidrap

2. Pesona Gua dan Tebing Tinggi
Wilayah pantai ini familiar akan keindahannya eksotik. Apalagi pelancong akan menjumpai tebing tinggi di sekitar lokasi yang terang menambah estetika. Banyak pengunjung menghasilkan semua obyek estetika menjadi latar belakang foto yang cantik. Adapun Anda bisa banyak mengerjakan kegiatan mengasyikan yang tak bikin bosan.

3. Pantai Tak Berpenduduk

Kekuatan tarik lain dari pada lain di Pantai Liang Kareta adalah liburan alam berupa pantai ini belum berpenghuni. Sedangkan jarak pantai dengan sentra kota cuma sekitar 5 kilometer saja, destinasi ini belum mempunyai penghuni konsisten. Tak salah sekiranya pantai cantik ini acap kali dijumpai dalam keadaan sepi.

Bagaimana bahkan situasi sepi memberikan efek tersendiri dalam berwisata. Karena Anda bisa berkeliling segala titik tanpa terhalang akan sesuatu. Kecuali itu, liburan alam ini juga terus terjaga dengan bagus keindahannya. Berpiknik bersama rekan akan memberikan pengalaman berharga yang tidak terlupakan pelancong.

4. Mempunyai Gua Eksotik
Destinasi bahari ini diketahui mempunyai sebagian tebing tinggi yang mempercantik destinasi. Tebing itu pula yang membikin panorama jauh lebih cantik. Tetapi tahukah Anda bahwa di dalam liburan alam ini juga tersimpan sebuah gua yang amat eksotik. Gua ini akan amat layak sebagai destinasi untuk kegiatan pendukung lain dari pengunjung yang datang.

Rute Menuju Lokasi

Pantai Liang Kareta yaitu liburan alam tersembunyi. Belum banyak pelancong yang tahu akan estetika liburan alam ini. Karenanya dari itu pastikan bahwa Anda menjadi salah satu yang mujur untuk dapat eksplor lantas. Pantai cantik ini berlokasi di Kabupaten Selayar Kepulauan tepatnya di Bontoborusu, Bontoharu, Sulawesi Selatan.

Padahal pantai ini tak berpenghuni, kongkretnya jarak dari sentra kota menuju lokasi tujuan tidaklah jauh adalah cuma 5 km dari Kota Benteng. Kalau di estimasi karenanya diperlukan waktu sekitar 20 menit saja. Pengunjung bisa bagus menerapkan kendaraan pribadi maupun alat transportasi.

Kalau membawa kendaraan pribadi karenanya perjalanan wajib dilanjutkan via trek perairan. Karena pelancong wajib menyeberang menuju lokasi. Tapi jangan kuatir akan demikian mengingat telah banyak tersedia mode transportasi berupa perahu yang siap menemani pengunjung hingga menuju tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279