Taman Mattirotasi, Taman Wisata Favorit dan Tempat Nongkrong Hebat di Parepare

Taman Mattirotasi, Taman Wisata Favorit dan Tempat Nongkrong Hebat di Parepare – Taman Mattirotasi sebagai tujuan yang memikat pada kota Parepare. Wisata rekreasi ini terbaik untuk Anda santai nikmati berlibur. Apa lagi lokasi taman ada di pinggir pantai Mantitirotasi langsung . Maka dipandang dari taman demikian kelihatan panorama alamnya yang mengagumkan.

Bertandang ke taman elok ini ditanggung tidak buat jemu. Situasi taman di liputi dengan panorama cantik. Kelihatan juga pohon-pohonan disekitaran yang menambahkan kesejukan saat santai. Keunggulan lain saat tiba ke taman ini kelihatan dari kebersihan lokasi yang demikian terbangun secara baik. Pengaturan demikian pas hingga nyaman dilihat mata.

Ingat keadaan taman yang nyaman jadi siapa akan kerasan lama-lama. Taman bersih ini selalu harus dijaga secara baik. Maknanya Anda harus juga turut terus jaga kebersihan dengan tidak buang sembarangan. Waktu terbaik untuk tiba ialah saat sore hari saat menyaksikan matahari tenggelam atau sunset.

Daya Tarik yang Dipunyai Taman Mattirotasi

1. Tawarkan Keindahan Pinggir Pantai Kota Parepare

Menyaksikan panorama cantik tak perlu jauh ke pegunungan. Bertandang ke Taman Mattirotasi saja cukup karena itu. Lokasi yang gampang dicapai bisa menjadi kelebihan tertentu. Apa lagi taman ini jadi lokasi yang nyaman untuk nikmati panorama yang ada.

Keindahan alam sekitaran jadi argumen tempat ini selalu ramai. Sebenarnya keindahan tidak terhindar dengan design tempat rileks yang disuguhi. Ditambah lagi wisata rekreasi ini ada di dekat pantai Mattirotasi langsung. Pantai ini dikenali mempunyai keindahan hingga dipandang dari taman juga demikian memikat.

2. Tempat Nongkrong Seru

Nongkrong di cafe kemungkinan berkesan biasa. Lain perihal dengan bertandang ke taman dekat Pantai Mattirotasi. Taman ini jadi lokasi yang super cozy dengan semua sarana yang ada. Ada beberapa tempat duduk atau gazebo yang siap jadi pelabuhan pengunjung. Panorama alam sekitaran tidak boleh ditanyakan kembali karena populer memikat.

Mattirotasi sudah dikenali jadi tempat nongkrong favorite. Disini kelihatan panorama yang memikat. Tidak salah tempat nyantai ini nyaris selalu ramai di datangi pelancong. Waktu terbaik untuk tiba adalah saat sore hari waktu di mana matahari tenggelam atau sunset.

3. Tempat untuk Istirahat Sesaat/Rest Area

Selainnya jadi tempat nongkrong, Taman Mattirotasi sudah dijadikan rest tempat. Keputusan itu sudah di keluarkan langsung dari pemerintahan di tempat. Hal tersebut mempunyai tujuan menolong memberi tempat beristirahat sesaat yang nyaman untuk pelancong yang melancong jauh. Oleh karena itu sudah disiapkan gazebo untuk tempat beristirahat.

Ingat arus mudik yang pernah membumbung. Pemerintah kota di tempat membuat keputusan jadikan lokasi taman sebagai rest area . Maka saat Anda kebenaran sedang melalui area taman jadi tidak salah bila singgah sesaat. Istirahat di lokasi yang cantik akan memberi kesegaran tertentu dan gelaran untuk menganakemaskan mata.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi

Destinasi berupa taman bisa menjadi tempat nyaman untuk santai. Seperti Mattirotasi yang telah dikenali banyak kelompok. Untuk Anda yang ingin bertandang ke wisata rekreasi ini dapat segera tiba ke Kp.Baru, Bacukiki Bar, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Lama perjalanan diprediksi capai 2-3 jam jika tiba dari kota Makassar.

Perkiraan waktu itu berasa lumrah ingat jarak dari pusat perkotaan Makassar ke arah lokasi capai lebih kurang 200 km . Maka penghitungan itu logis walau belum terhitung penghitungan bila masalah terjadi seperti kemacetan. Ingat taman ini yang telah dikenali karena itu bukan mustahil beberapa pengunjung banyak yang datang khususnya di akhir minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279