Taman Wisata Mahoni-bunga

Taman Wisata Mahoni, Taman Bunga Cantik di Tomohon

Taman Wisata Mahoni merupakan salah satu daerah tamasya alam yang berada di kaki Gunung Lokon Tomohon. Dengan lahan yang cukup luas, destinasi tamasya ini memperkenalkan warna-warni bunga dan estetika alamnya. Suasana alam yang benar-benar terasa membikin daerah ini benar-benar layak untuk bertamasya bersama keluarga dan bersantai merasakan taman bunga wisatasulawesi.com.

Berada di wilayah destinasi tamasya ini, Anda bisa mengamati hamparan bunga dengan latar panorama kota yang berada di bawahnya. Menonjol benar-benar indah dan membikin Anda betah berlama-lama merasakan estetika alam. Kecuali itu, taman tamasya ini juga dikelilingi dengan pohon-pohon hijau di sekitarnya sehingga membikin suasana menjadi adem dan bernuansa alam.

Baca Juga : Mini Showfarm, Wisata Taman Bunga Cantik di Bantaeng

Mengenal Taman Wisata Mahoni

Berada di kaki gunung, jalan yang mesti dilewati memang tak terlalu gampang. Udara juga cukup dingin sehingga bagi yang tak kuat dengan udara dingin, sebaiknya membawa sweater untuk menghangatkan diri. Walaupun demikian, sepanjang perjalanan menuju Taman Liburan Mahoni, Anda akan disuguhi oleh panorama khas pegunungan yang akan memanjakan mata Anda sampai lokasi tamasya.

Daya Tarik Taman Liburan Mahoni

Taman Mahoni mempunyai energi tarik yang membikin destinasi tamasya ini banyak didatangi oleh pengunjung. Destinasi tamasya ini juga benar-benar layak untuk dikunjungi bersama keluarga untuk berkumpul sambil merasakan suasana asri pedesaan. Sekiranya telah terlalu jenuh tinggal di perkotaan, bertamasya ke destinasi tamasya ini dapat menjadi daerah untuk menghilangkan penat.

1. Taman Bunga
Taman tamasya ini memperkenalkan beragam variasi bunga berwarna-warni yang menjadi energi tarik bagi pengunjung. Bunga-bunga ini sudah dirapikan oleh pengelola sehingga menyusun sebuah pola yang indah dengan beraneka warna. Variasi-variasi dari bunga ini juga pelbagai tipe. Bagi pengunjung yang suka kebun bunga yang berwarna-warni, destinasi tamasya ini tentu akan memanjakan mata.

Ada pula zona dengan bunga sang surya yang menjadi khas di tamasya taman ini. Bunga sang surya terlihat mekar dan terawat sehingga membikin pengunjung bahagia berada di antara kebun bunga sang surya. Apalagi, pengelola telah menyediakan jalan setapak sehingga pengunjung bisa leluasa berjalan di antara bunga-bunga tanpa mesti merusaknya.

2. Estetika Alam
Tak cuma estetika dari bunga-bunga yang ada di Taman Mahoni, namun pengunjung juga akan dimanjakan dengan estetika alamnya yang indah. Pohon-pohon yang memutari zona tamasya membikin wilayah ini terlihat segar dan terasa adem. Tak cuma itu, Anda juga bisa mengamati panorama sawah dan ladang, serta rumah-rumah penduduk yang ada di bawah.

Berada di kaki gunung, untuk menempuh daerah ini memang mesti melalui jalan yang cukup menanjak. Walaupun demikian, di sepanjang perjalanan pengunjung akan disuguhkan pula dengan estetika alam yang akan membikin perjalanan menjadi tak terasa melelahkan. Berada di wilayah dengan alam yang asri membikin tamasya ini mempunyai energi tariknya tersendiri.

3. Suasana Pegunungan

Kecuali keindahannya, suasana pegunungan di wilayah tamasya ini juga benar-benar terasa. Udara di tempat ini dingin dan adem sehingga layak untuk menenangkan pikiran. Dengan suasana pedesaan yang hening dan udara khas tempat kaki gunung, destinasi tamasya ini mempunyai energi tariknya bagi pengunjung yang suka daerah-daerah yang hening untuk istirahat dari rutinitas harian.

4. Titik Foto
Taman Liburan Mahoni memperkenalkan beragam titik foto yang menjadi energi tarik bagi para pengunjung yang datang. Titik foto utama berupa bunga-bunga berwarna-warni yang telah tersusun indah oleh pengelola sehingga pengunjung bisa mengaplikasikannya sebagai titik yang indah. Kecuali itu, pengelola juga sudah menyediakan beragam titik foto buatan yang tak keok instagramable.

Titik foto kekinian memang banyak dicari terlebih bagi si kecil-si kecil muda untuk mengisi sosial media. Terdapat artikel-artikel yang khas, juga terdapat pula daerah-daerah duduk yang bisa diaplikasikan sebagai latar foto. Tak cuma itu, panorama alam di sekitar juga indah sehingga bisa diciptakan sebagai latar foto Anda untuk diunggah di sosial media.

Domisili dan Rute Menuju Lokasi

Taman Liburan Mahoni berada di kaki Gunung Lokon Tomohon, Kecamatan Tomohon Utara, Sulawesi Utara. Tempatnya tak terlalu jauh dari Kota Manado. Kurang lebih 24 kilometer saja atau bisa dicapai dengan 42 menit perjalanan. Anda bisa menerapkan kendaraan pribadi bagus roda dua ataupun roda empat. Anda juga bisa menerapkan kendaraan biasa seperti ojek online untuk hingga ke sana.

Jalan yang akan Anda lalui akan menanjak dan berliku sebab memang berada di tempat dataran tinggi. Akan namun di sepanjang perjalanan akan disuguhkan dengan panorama yang cantik. Jalur juga cukup baik dan beraspal. Tapi 200 meter sebelum hingga tujuan, jalur akan kian menaik dan cukup rusak sehingga butuh kehati-hatian yang lebih dalam berkendara hingga ke lokasi tujuan.

Harga Karcis Taman Wisata Mahoni

Taman Liburan Mahoni menjadi daerah yang bisa menjadi opsi tamasya bagi Anda dan keluarga. Harga karcis cukup murah. Cuma dengan Rp 15.000 saja, Anda telah bisa masuk ke destinasi tamasya ini.

Meski untuk membayar parkir, cuma dengan membayar Rp 5000 saja. Dengan harga karcis masuk yang tak terlalu mahal, Anda dan keluarga akan disuguhkan dengan bunga-bunga dan suasana alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279