Tonrangeng Riverside, Tempat Rekreasi Favorite Berlibur Keluarga di Parepare

Tonrangeng Riverside, Tempat Rekreasi Favorite Berlibur Keluarga di Parepare – Nama Tonrangeng Riverside sukses muncul belakangan ini. Wisata rekreasi hebat di Parepare ini mempunyai ide berlainan sebagai tujuan wisata. Sebenarnya Tonrangeng sebuah jembatan layang sebagai penyambung jembatan Menyumbang dengan Rumah Sakit type B+. Design dan berkilau warna jembatan kelihatan benar-benar memikat saat malam hari.

Wisata Tongrangeng mengutamakan pada ide medical Tourism. Lokasi dekat sama rumah sakit membuat ide ini tersebar. Penawaran khusus bertandang kesini adalah menyaksikan panorama sungai dari jarak dekat. Ada ruangan terbuka hijau juga tempat di mana beberapa pengunjung bergabung. Banyak kegiatan dapat dilaksanakan sepanjang tiba ke Tonrangeng.

Tiba ke Tonrangeng benar-benar pas untuk santai. Ketenangan air sungai jadi panorama memikat buat dipandang. Adapun beragam sarana ada di wisata menarik ini termasuk komplet. Ada beragam sarana menolong pengunjung yang tiba untuk makin kerasan sepanjang bertandang.

Daya Tarik yang Dipunyai Tonrangeng Riverside

1. Konsep Medical Tourism

Daya magnet khusus dari Tonrangeng Riverside berada pada ide yang diyakininya. Ada di dekat rumah sakit membuat wisata ini mengambil ide medical Tourism. Panorama cantik bisa menjadi penawaran khusus pengunjung. Apa lagi ada sebuah ruangan terbuka yang di isi banyak pohon-pohonan teduh hingga memunculkan situasi sejuk.

Selainnya menyaksikan panorama yang cantik, berekreasi kulineran di sini pantas tidak untuk ditinggal. Banyak tempat makan yang menyuguhkan menu masakan sedap . Maka Anda bisa melahap setiap menu sambil nikmati panorama alam yang menyejukan. Tidak sangsi pelancong akan kerasan lama-lama.

2. Berkilau Sinar Warna Warni di Malam Hari

Tiba ke Tonrangeng Riverside saat malam hari bukan opsi yang jelek. Karena pengunjung akan menyaksikan berkilau sinar beragam warna cantik dari jembatan. Sama seperti yang dijumpai, jembatan ini sebagai penyambung untuk akses ke arah rumah sakit type B. Pada malam hari sering dijumpai pengunjung yang kongkow di ruangan terbuka dekat jembatan.

Jalanan di Tonrangeng jadi pengalaman tertentu. Situasi malam akan komplet dengan berpose bersama rekanan atau keluarga. Background berkilau lampu jembatan kelihatan bagus sekali. Janganlah lupa juga untuk nikmati tiap masakan sedap di restoran paling dekat supaya makin hebat.

3. Nikmati Wisata Salo Karajae

Banyak kegiatan bisa dilaksanakan sepanjang bertandang ke Tonrangeng Riverside. Bukan hanya menyaksikan panorama yang elok, pelancong dapat lakukan banyak aktivitas menarik. Nikmati wisata Salo Karajae banyak jadi opsi pelancong yang tiba. Dengan ikuti beberapa kegiatan karena itu berlibur juga makin hebat.

Salo Karajae mempunyai daya tarik tertentu untuk pengunjung. Karena terdapat beberapa pilihan aktivitas menarik di dekat sungai. Ada opsi berlibur river tur, dan olahraga maritim seperti selancar, ski dan jetski. Semuanya jadi serunya tertentu saat di turuti.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi

Tonrangeng Riverside sebagai wisata di pesisir sungai yang dekat sama muara. Wisata ini jadi penyambung dari Jembatan Sumpang dengan Rumah Sakit Ainun Habibie. Letak wisata rekreasi ada di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kabupaten Parepare, Sulawesi Selatan. Banyak bertandang sering banyak yang datang khususnya saat akhir minggu.

Pengunjung yang tiba ke Tonrangeng tak perlu resah berkenaan jalur ke arah lokasi. Karena ada beberapa langkah gampang untuk sampai pada tempat wisata yang memikat ini. Pelancong bisa tiba baik memakai kendaraan individu sepeda mobil atau motor. Akses jalan gampang dan banyak panduan jalan yang mempermudah Anda sepanjang perjalanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279