5 Resto Ikan Bakar di Makassar yang Bikin Nagih Berat

Mampir ke Makassar rasanya kurang komplit sekiranya belum menjelajahi masakan khas Makassar yang lezat. Salah satu yang paling diburu orang dikala ke sana ialah mencoba menu ikan bakarnya. Deretan cafe atau titik seafood di sekitar pantai malah jadi pelarian buat merasakan kelezatan ikan bakarnya wisatasulawesi.com.

Rumah makan Khusus Ikan Bakar di Makassar

Biar nggak penasaran, daftar rumah makan khusus ikan bakar ini bsa jadi rekomendasi restoran ikan bakarĀ  terbaik di sulawesi.

Baca Juga : 6 Potensi Sumber Daya Alam di Pulau Sulawesi

1. Rumah Makan NelayanUjung Pandang

Melangkah ke wilayah Jalan Ali Malaka, di sana kau bisa mendatangi Rumah Makan Nelayan yang punya ikan laut bakar yang diolah dengan bumbu khas Makassar. Spesialnya lagi, daerah ini terjaga kebersihannya dan nyaman untuk menjamu keluarga besar.

2. Ratu Gurih Seafood Market & RestoUjung Pandang

Terletak di Jalan Lamaddukelleng, cafe Ratu Gurih Seafood ini mempunyai menu ikan bakar yang rasanya telah tidak diragukan lagi. Aneka menu seafood dan ikan bakar diperkenalkan dengan racikan saus cabe khas Makassar yang super dahsyat.

3. Rumah Makan Seafood ApongWajo

Berada di tempat Wajo, tepatnya di Jalan Diponegoro No. 95, Rumah Makan Seafood Apong menawarkan aneka opsi menu olahan seafood yang siap mengenyangkan perutmu. Mulai dari ikan, udang, sampai cumi yang diolah dengan bumbu-bumbu rempah khas Makassar.

4. New Losari Seafood RestaurantMariso

Jika kau mencari rumah makan seafood yang cukup nyaman dikunjungi bersama keluarga, kau bisa datang ke Rumah Makan Seafood New Losari di Jalan Cendrawasih No. 11. Ikan bakar kecap dengan irisan cengek siap untuk jadi menu makan siang kau yang enak. Belum lagi aneka seafood lainnya sebagai sahabat makan ikan bakar disini.

5. Rumah Makan PaotereTamalanrea

Rumah makan Paotere bisa menjadi tujuan kau yang menyukai dengan hidangan ikan bakar yang dihidangkan dengan olahan saus cabe kacang. Dengan mutu ikan-ikan dan seafood nya yang segar, cita rasanya malah bikin banyak orang ketagihan. Harganya malah sungguh-sungguh berteman. Dengan modal Rp 50 ribuan kau dapat peroleh paket nasi, ikan bakar bandeng, sayur santan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279