Deretan Pantai Di Kendari

Kendari sebagai ibu-kota dari Sulawesi Tenggara sekalian menjadi satu diantara kota paling besar di Pulau Sulawesi. Sebagian besar daerah Kendari masih banyak oleh rimba alam dan mempunyai perairan luas. Nyaris keseluruhnya perairannya masih natural serta punyai keunikan tertentu. Dimulai dari air laut biru, bentangan pasir putih, sampai dunia bawah laut yang menganakemaskan mata.Berikut ini wisatasulawesi.com akan merangkum serangkaian informasi tentang deretan pantai di Kendari.Mari kita simak info selengkapnya.

Keunggulan itu jadikan kota besar ini memiliki bermacam rekreasi pantai yang menganakemaskan mata. Ingin tahu apa tujuan bahari yang menarik ini? Berikut daftar rekreasi pantai favorite di Kendari yang dapat Anda tentukan.

Pantai Labengki

Pergi dari Kota Kendari ke arah Kabupaten Konawe Utara, persisnya di Dusun Labengki Anda akan mendapati surga terselinap. Demikian memijakkan kaki di sini Anda akan melihat lautan biru yang memesona. Gabungan di antara warna hijau dan biru tosca selalu sukses membuat beberapa pelancong berdecak takjub. Tidaklah aneh kenapa tempat ini demikian terkenal sampai ke luar negeri.

Baca Juga : Daftar Restoran Daerah Kendari Yang Wajib Kalian Coba

Pantai ini dikitari oleh lima pulau besar yakni Labengki Kecil, Labengki Besar, Alnamira, Tukoh Kulay, dan Mauang. Di Labengki Kecil Anda akan menemui suku Bajo yang populer dengan keramahannya. Bahkan juga masyarakat di situ menyongsong pelancong dengan penuh suka ria. Dan di Labengki Besar ada Laguna Blue Lagoon yang airnya warna hijau toska.

Pantai Bokori

Letak pantai ini ada di muka Tanjung Soropia, yang tawarkan keelokan dari rekreasi bahari di Kendari. Untuk capai Pantai Bakori Anda dapat mengawali perjalanan dari pusat Kota Kendari. Kemudian tempuh waktu 30 menit ke arah perkampungan Bajo, seterusnya masih sewa perahu nelayan ke arah Pantai Bokori sepanjang 3 jam perjalanan.

Sesudah datang di Pantai Bokori Anda akan menemui view perkampungan punya nelayan di tempat. Antiknya beberapa rumah nelayan itu dibangun di atas air, hingga memberi spot panorama yang memikat. Tidak cuma hanya itu, bentangan pasir putihnya benar-benar luas dengan ombak yang tenang. Situasi berikut yang membuat beberapa pelancong kerasan dan liburan dengan aman.

Pantai Nambo

Beberapa pelancong sering menunjuk Pantai Nambo sebagai tempat rekreasi terfavorit. Pasalnya pantai ini mempunyai bentangan pasir putih sejauh 300 mtr., dan struktur pasirnya benar-benar halus. Situasi lingkungannya damai dipadukan dengan ombak yang tenang dan air yang jernih. Hingga pengunjung kerasan untuk berenang dan bermain air di laut ini.

Selainnya bermain air laut, Anda dapat duduk santai sambil nikmati embusan angin semilir. Jika tiba bergerombol kemungkinan voli pantai menjadi opsi pas untuk habiskan hari di Pantai Nambo. Mendekati waktu penutup hari Anda akan melihat daya tarik sunset terbaik di Kota Kendari.

Pantai Tanjung Taipa

Salah satunya kekhasan dari rekreasi pantai ini adalah bermacam tipe mangga yang dapat dicicipi saat bertandang. Karena melimpahnya mangga di sini jadi argumen kenapa rekreasi ini dinamakan Taipa yang memiliki arti mangga. Di sini Anda bisa juga mendapati burung maleo yang disebut epidemik asli dari Sulawesi Tenggara.

Beberapa teritori Pantai Tanjung Taipa cukup agak miring, membuat Anda dapat berenang atau bermain air di laut. Bentangan pasir putihnya menghampar luas, dan sisi pinggirnya dipenuhi dengan jejeran pohon nyiur. Di bawah pohon itu dibangun gazebo supaya pelancong dapat istirahat, sambil nikmati makanan ciri khas wilayah di tempat namanya gogos.

Pantai Toronipa

Status Pantai Toronipa menghadap langsung ke Laut Banda, membuat mempunyai bentang laut yang laus. Bentangan pasir putihnya menghampar sekitaran 4 km di semua teluk. Jadikan rekreasi bahari di Kendari ini sanggup memuat beberapa pengunjung. Salah satunya argumen juga kenapa Toronipa jadi rekreasi favorite dan jarang-jarang sepi pelancong.

Dapat disebutkan jika pantai ini jadi jujukan berlibur prima untuk bagian keluarga. Pasalnya beberapa sarana komplet ada di sini, dimulai dari tempat pemondokan sampai beberapa warung penjual kulineran laut. Anda dapat ajak kelompok untuk bermain voli pantai atau bermain banana boat. Hingga berlibur ini kali memberi peristiwa yang paling menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279