Berbagai Tempat Wisata Di Kota Tomohon

Indonesia sebuah negara yang kaya akan tempat rekreasi yang paling cantik dan banyak pula yang belum tersentuh oleh manusia. Tidaklah aneh bila beberapa pelancong asing kerap bertandang ke Indonesia untuk liburan dan santai sesaat untuk hilangkan capek. Salah satunya kota yang memiliki tempat dengan sejuta keelokan ialah Kota Tomohon.Berikut ini wisatasulawesi.com telah merangkum serangkaian informasi tentang berbagai tempat wisata di kota Tomohon.Mari kita simak info selengkapnya.

Kota Tomohon sebagai kota di Propinsi Sulawesi Utara yang dahulunya sebagai kecamatan di kabupaten Minahasa. Saat ini, kota ini menjelma sebagai kota yang elok dan memiliki beragam tujuan rekreasi yang tetap diperkembangkan. Pusat industri di kota Tomohon juga terkenal, kota ini populer akan industri rumah pentasnya.

Alfa Omega Tower

Alfa Omega Tower sebetulnya sebuah nama dari sebuah tower atau menara yang cukup terkenal di Kota Tomohon. Bangunan yang termasuk baru ini, sudah mengundang perhatian masyarakat sekitaran karena style arsitekturnya . Maka tidaklah heran bila beberapa orang yang manfaatkan menara kelartetika tinggi ini sebagai spot photo instagenik.

Baca Juga : 15 Tempat Wisata Alam Manado dan Sekitarnya yang Wajib Dikunjungi  

Beradakan di tengah-tengah Kota Tomohon, Alfa Omega Tower selalu jadi tujuan rekreasi beberapa wisatawan. Ditambah lagi saat malam hari datang, anda dapat melihat keelokan pemandangan Kota Tomohon dengan berkilau lampunya di atas menara. Keelokan menara disaat malam hari juga jadi kekhasan tertentu yang tidak dapat dilewati. Tentu saja jadi pengalaman yang memikat, kan?

Gardenia Country

Tempat rekreasi terkenal pertama adalah Gardenia Country. Tempat ini ada di Jl Kawiley, wilayah Kakaskasen 2 Kecamatan Tomohon Utara. Pada tempat ini, mata Anda akan dimanja dengan keelokan beragam jenis bunga dan tanaman yang dirawat secara baik. Anda akan senang berkeliling-keliling sambil nikmati bentangan bunga dan tanaman yang lain.

Sesudah senang berkeliling-keliling melihat-lihat, Anda bisa duduk rileks di restoran yang telah disiapkan. Sekalian melahap makanan, Anda akan disuguhi panorama dari gunung Lakon dan danaunya yang paling elok.

Taman Kota Tomohon

Sebenarnya, Taman Kota Tomohon tidak cuma hanya tujuan rekreasi. Masalahnya pemerintahan di tempat sering memakainya sebagai gedung olahraga, kesenian, dan museum. Tentu saja akan benar-benar membahagiakan, bila anda melawat bersamaan dengan diadakannya salah satunya dari moment yang dikerjakan oleh pemerintah itu.

Tidak cuma didatangi oleh masyarakat di tempat saja, ada saatnya Taman Kota Tomohon ini dikunjungi oleh pelancong luar negeri cuma untuk melihat bermacam pagelaran yang diadakan. Lokasi rekreasi yang ada di Tomohon ini terlihat makin cantik karena ada bangunan besar dengan tempat yang paling luas.

Gunung Mahawu

Gunung Mahawu menyajikan keelokan alam yang demikian menarik. Untuk dapat capai pucuknya, anda tidak perlu berusaha susah payah hanya karena perlu waktu 10 menit saja. Walau termasuk gampang, tetapi gunung satu ini pantas diakui karena pemandangan eksotisnya. Di atas pucuknya anda akan melihat bagaimana cantiknya kawah gunung yang ada di tengah tengah.

Saat ada di pucuknya, anda juga dapat pilih di antara 2 pos yang disiapkan. Pos pertama ada di ujung anak tangga yang menyajikan panorama alam benar-benar menakjubkan. Sementara pada pos ke-2 ke arah langsung ke jalan setapak alang alang Gunung Mahawu. Di spot ke-2 berikut beberapa pelancong dapat melihat panorama kota Manado dari ketinggian.

Bukit Doa Mahawu

Bingung pilih tempat wisata yang pas di Tomohon? Coba berkunjung ke Bukit Doa Mahawu yang tidak jauh dari Gunung Mahawu ini. Tujuan rekreasi yang memadankan ide pegunungan dan perkebunan ini, sering jadi tujuan favorite beberapa pelancong baik dari luar atau dalam wilayah. Mereka berasumsi jika daya magnet intinya berbentuk ide antiknya itu.

Ada saatnya, Bukit Doa Mahawu dipakai sebagai spot prewedding oleh photografer. Ini tidak lain karena lokasinya benar-benar vital, dan masih sepi didatangi pelancong. Bentangan rumput-rumputan hijau dan pohon-pohonan yang membubung tinggi yang teduh, membuat pemandangan Bukit Doa Mahawu terlihat demikian cantik. Dan sanggup membuat kesejukan yang demikian alami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279