Lompat ke konten
Home » Pesona Keindahan Dan Keunikan Pantai Teletabis

Pesona Keindahan Dan Keunikan Pantai Teletabis

  • oleh
Keunikan Pantai Teletabis

Keunikan Pantai Teletabis – Sejumlah Pesona Alam di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) semakin menggiurkan dan Pantai Teletabis adalah salah satunya.Destinasi wisata alam ini berada di Desa Boyongpante, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minsel, Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.Banyak para wisatawan Indonesia menyukai wisata pantai. Terutama jika pantai tersebut masih sangat alami dengan pantainya yang bersih, udaranya yang sejuk, sunsetnya yang indah, ditambah terdapat keunikan pada pantai tersebut. Salah satu pilihan wisata yang dapat teman-teman kunjungi yaitu wisata Pantai Teletabis di Minahasa Selatan.Pantai yang menakjubkan ini dikenal unik karena pada pesisir pantainya terdapat rerumputan yang cukup jarang ditemui pada pantai lainnya. Selain itu terdapat bukit-bukit hijau kecil bak siaran televisi anak-anak yaitu Teletubbies. Hal itulah yang juga membentuk nama pantai ini.

Pantai ini menjadi salah satu pantai andalan Kabupaten Minahasa Selatan yang menjadi favorit banyak wisatawan. Tak jarang para wisatawan yang berkunjung untuk menikmati keindahan pantai yang berbukit tersebut serta menikmati momen matahari terbenam. Berikut ini adalah informasi selengkapnya dari wisatasulawesi .

Daya Tarik

Pemandangan indah di Pantai Teletabis dengan suasana sunset memiliki panoramanya tersendiri. Momen romantis oleh kilauan cahaya matahari sore disertai udara yang sejuk membuat banyak wisatawan yang tertarik. Salah satu keunikan yang dimiliki oleh pantai Teletubbies akan memanjakan mata siapapun yang berkunjung.Umumnya, harga tiket untuk masuk tempat wisata berbeda antara hari libur, minggu atau hari biasa. Berikut kami sertakan daftar harga tiket masuk ke area Kab Minahasa Selatan.

Pesisir pantai yang menawan ini memiliki bukit-bukit kecil berwarna hijau yang tampak seperti siaran kartun anak-anak yang dikenal sebagai Teletubbies. Hal yang menarik bukan mengunjungi satu destinasi wisata namun bisa mendapatkan banyak panorama yang menakjubkan?Hamparan rerumputan hijau dengan pohon kelapa yang terdapat di pesisir pantai menambah keunikan tersendiri bagi pantai yang eksotis ini. Rumput Cynodon atau yang lebih dikenal sebagai Rumput Jepang ini memiliki ciri khas yang lembut.

Pengunjung akan semakin betah dan nyaman berwisata di pantai ini.Pantai ini memiliki hamparan pasir yang berjarak sekitar 200 meter dari titik air laut menjadikannya memiliki space yang luas. Pengunjung dapat bermain pada area pesisir seperti bermain pasir, berjemur, dan berpiknik tanpa perlu khawatir merasakan sesak.

Harga Tiket

Harga bisa berubah sewaktu-waktu.Saat weekday, harga tiket masuk Pantai Teletabis adalah Rp10,000.00. Sementara saat weekend, harga tiket masuk Pantai Teletabis adalah Rp10,000.00. Ada baiknya konfirmasi harga lewat call center di bawah. Harga weekday umumnya berarti hari Senin-Jumat, sementara weekend Sabtu dan Minggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279