Lompat ke konten
Home » Pesona Keindahan Wisata Air Di Uluna Tondano

Pesona Keindahan Wisata Air Di Uluna Tondano

  • oleh

Wisata Air Di Uluna Tondano – Apakah kalian pernah mendengar wisata mata air Uluna Tondano. Lokasi wisata ini terletak di Provinsi Sulawesi Utara di Kelurahan Masarang dan berjarak sekitar 26 km dari ibu kota Provinsi Sulawesi Utara , Kota Manado. Wisata mata air ini pun ramai serta wajib dikunjungi.

Wisata ini memiliki mata air yang jernih serta belum banyak diketahui banyak masyarakat Indonesia. Keberadaannya pun agak tersembunyi karena baru saja ditemuka sekitar beberapa tahun lalu. Kemudian membuat banyak tertarik wisatawan dari banyak daerah untuk berkunjung. Juga dengan banyaknya wisatawan berkunjung ke tempat Ulouna Tondano tuke merasakan pengalaman menyelam di air tawar serta melihat berbagai jenis ikan yang ada di sana. Juga ada banyak fotografer seta penyelam profesional berdatangan untuk mengabadikan banyak momen seru. Berikut ini adalah informasi selengkapnya dari wisatasulawesi .

Daya Tarik

Uluna Tondano adalah tempat wisata air yang memiliki view eksotis. Juga letaknya masih tersembunyi dan asri nilai alaminya membuat banyak wisatawan tertarik untuk berkunjung. Uluna ini juga terkenal dengan mata airnya yang sangat jernih. Saking jernihnya, jarak pandang yang dapat terlihat oleh mata mencapai sejauh 30 meter. Mata air ini juga dikenal dengan air mineralnya sehingga aman untuk diminum. Konon, mata air ini pernah dijadikan sebagai sumber air bagi PDAM Minahasa.

Keindahan panorama bawah air yang dapat memanjakan mata membuatnya sangat menarik untuk dikunjungi. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan menyelam seperti kaca mata selam untuk dapat melihat panorama bawah air secara leluasa. Banyaknya tumbuhan air dan biota air juga menambah keindahan spot wisata ini.Air yang bening dimiliki oleh Uluna membuat mata yang melihat pemandangannya seperti termanjakan. Pemandangan yang menakjubkan dan unik menarik minat banyak fotografer untuk segera dapat mengabadikan momen.Air yang bening dimiliki oleh Uluna membuat mata yang melihat pemandangannya seperti termanjakan. Pemandangan yang menakjubkan dan unik menarik minat banyak fotografer untuk segera dapat mengabadikan momen.

Uluna Tondano merupakan spot wisata mata air ini pun letaknya tidak terlalu jauh dari pusat kota. Jika kalian ingin mencoba datang ke wisata air di spot wisata ini akan diperlukan waktu perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279