Mengintip Keindahan Panorama Pantai Nambo Kendari

Kota Kendari bisa menjadi destinasi pilihan bagi para traveler, sebagai salah satu kota di Sulawesi Tenggara yang berlokasi di pinggir laut, dan menawarkan banyak destinasi liburan alternatif untuk cocok dikunjungi. Salah satunya yaitu Pantai Nambo.

Mengenal Pantai Nambo

Pantai Nambo yaitu yaitu salah satu pantai yang betul-betul familiar di Kendari, Sulawesi Tenggara. Objek liburan Sulawesi yang satu ini telah tak asing lagi bagi pelancong dan telah menjadi objek liburan terunggul di kota Kendari. Objek liburan Pantai Nambo ini tak jauh dari Kota Kendari cuma berjarak sekitar 12 kilometer di sebelah selatan sentra kota Kendari tepatnya di Kelurahan Abeli. Pantai ini mempunyai air yang betul-betul bening dengan gradasi warna yang betul-betul menarik di wisatasulawesi.com.

Ombak di pantai Nambo ini beriak hening dan semilir angin lautnya malah juga betul-betul menawan. Estetika pemandangan laut malah kian menawan ditambah dengan nyiur dan pohon yang tumbuh di sekitar tepi pantai. Pada hari libur, objek liburan Sulawesi Tenggara ini banyak dipadati oleh para pengunjung yang berharap merasakan estetika pemandangan alamnya. Memandang ketertarikan dan antusias yang tinggi dari para pengunjung, karenanya Pemkot Kendari mengerjakan beraneka upaya koreksi sebagian fasilitas lazim diantaranya fasilitas kamar mandi, daerah parkir, dan sebagian gazebo yang akan memanjakan para pelancong yang mengunjungi objek liburan Pantai Nambo ini.

Baca Juga : Ayo Jelajahi Wisata Di Sinjai Sambil Menikmati Minas

Kecuali itu, pantai ini juga mempunyai hamparan pasir putih yang betul-betul menawan dan sanggup menyihir banyak pengunjung untuk mengunjungi wilayah liburan Sulawesi ini. Di pantai Nambo ini, para pengunjung kecuali bersantai dapat juga untuk melowongkan bermain pasir, bermain banana boat, bermain air laut , voli pantai, berlari-lari di sekitar pantai, layang-layang, dan beraneka kesibukan lainnya.

Pantai Nambo ini juga telah dilengkapi dengan berbagai-tipe fasilitas pendorong yang akan membikin para pengunjung nyaman di lokasi liburan. Di zona objek liburan Pantai Nambo ini telah tersedia sebagian kios yang menjajakan beraneka tipe dagangannya, kamar mandi lazim, daerah parkir yang luas, dan tersedia juga sebagian alternatif penginapan mulai dari hotel Melati sampai hotel berbintang. Apabila anda menghendaki untuk menginap di sekitar pantai Nambo ini, kami memberi masukan terhadap anda sebagian hotel yang dapat anda pergunakan untuk rehat melepas lelah yakni Hotel Grand Clarion, Hotel Plaza Inn, Hotel Zahra, Hotel Horison dan Swiss-Belhotel Kendari.

Lokasi Pantai Nambo

Objek liburan Pantai Nambo ini berlokasi di Kelurahan Abeli, atau cuma berjarak sekira 12 kilometer sebelah selatan sentra Kota Kendari.

Objek Liburan Pantai Nambo

Bagi anda yang belum mengenal lokasi objek liburan Pantai Nambo ini, anda dapat mengunjunginya dengan cukup gampang kalau telah berada di Kota Kendari, bagus mengaplikasikan kendaraan lazim/taxi atau kendaraan pribadi. Dari Bandar Udara Haluoleo, cuma dibutuhkan waktu perjalanan sekira 20 menit untuk menuju lokasi. Padahal kalau berharap mengaksesnya dari Pelabuhan Kendari, anda dapat mengaplikasikan perahu tradisional untuk menuju objek liburan Sulawesi Tenggara ini. Nah tunggu apa lagi, langsung ajak keluarga, sahabat atau teman anda untuk merasakan Estetika pemandangan Pantai Nambo ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279