Pemandian Taman Loka Mandiri Bernuansa Bali di Konawe

Pemandian senantiasa cakap memberi tahu hal yang mengasyikan dan menarik. Salah satu pemandian yang amat disarankan untuk Anda kunjungi saat berada di Kabupaten Konawe adalah Pemandian Taman Loka Mandiri. Di pemandian inilah nantinya Anda dapat merasakan tamasya lebih leluasa dengan bermain variasi tipe wahana air yang tersedia wisatasulawesi.com.

Baca Juga : Pesona Danau Udang Merah di Button

Terpenting saat hari libur panjang tiba, karenanya ketimbang Anda menghabiskan waktu cuma sekadar di rumah saja, sebaiknya lantas meluncur ke pemandian ini. Pemandian yang satu ini terbilang unik seandainya diperbandingkan dengan pemandian lainnya.

Di sana nantinya Anda akan menemukan panorama yang semacam itu cantik dengan bermacam-macam foto menarik dan instagramable. Kecuali itu, terdapat taman-taman unik yang amat layak untuk diwujudkan sebagai daerah bersantai selama berada di Taman Loka Mandiri.

1. Liburan Nuansa Bali
Tenaga tarik utama yang ditawarkan oleh Pemandian Taman Loka Mandiri adalah daerah hal yang demikian mempunyai konsep liburan Bali. Nuansa Bali dapat Anda dapatkan saat mengunjungi daerah hal yang demikian. Alasan kenapa daerah ini dijadikan menyerupai liburan yang ada di Bali dikarenakan pemilik dari daerah hal yang demikian memang ialah orang Bali.

Sebab itulah, Anda tak perlu mesti jauh-jauh datang ke Pulau Bali seandainya mau merasakan bagaimana rasanya bertamasya dengan nuansa Pulau Dewata hal yang demikian. Sebab dengan Anda mengunjungi pemandian ini, karenanya rasa penasaran Anda hal yang demikian telah terbayar.

2. Daerah Liburan untuk Keluarga
Taman Loka Mandiri ialah salah satu pilihan lokasi yang amat ideal untuk Anda menghabiskan waktu bersama dengan teman, terutama lagi bersama dengan kerabat dan sanak famili Anda. Wahana air yang tersedia sangatlah representative seperti wahana yang dapat ditemukan di Pulau Dewata.

Tak cuma itu saja, biaya yang dikenakan untuk dapat merasakan bermacam-macam keseruan di sana tergolong amat ramah di kantong. Karenanya dari itulah, Anda yang mau menghabiskan waktu tamasya dengan anggaran tak terlalu besar, karenanya dapat menghasilkan daerah hal yang demikian sebagai lokasi liburan yang sepatutnya dikunjungi.

3. Berbagai Wahana Air
Taman Loka Mandiri mempunyai banyak sekali wahana air yang dapat Anda manfaatkan untuk beragam tipe kesibukan. Wahana air hal yang demikian tersedia bagi si kecil-si kecil dan juga orang dewasa. Suasana taman yang seolah menyatu dengan alam, serta mempunyai nuansa Bali yang amat kental hal yang demikian akan membikin siapa saja merasa betah berada di sana.

Suasana alam di sekitar amat segar, hal itu dikarenakan taman ini mempunyai banyak pohon-pohon yang hijau rindang. Anda dapat rileks dan bersantai ria selama berada di daerah ini bersama dengan keluarga Anda.

Domisili dan Rute Menuju Lokasi

Untuk Anda yang berencana mengunjungi Pemandian Taman Loka Mandiri, karenanya Anda mesti lantas meluncur ke Sulawesi Tenggara. Lokasi pemandian ini tepatnya berada di Desa Puasana, Kabupaten Konawe. Masuk jalan untuk menuju ke pemandian terbilang telah amat bagus, sebab itu amat memungkinkan bagi pengunjung membawa kendaraan pribadi.

Atau Anda yang kebetulan tak membawa kendaraan, nantinya juga dapat mengaplikasikan angkutan lazim yang tersedia di kota hal yang demikian. Untuk mempermudah dalam mencari rute, Anda dapat mengaplikasikan bantuan navigasi di Google Maps.

Harga Karcis Pemandian Taman Loka Mandiri

Pemandian ini sering kali juga disebut sebagai Liburan Kampung Bali. Suasana di daerah hal yang demikian memang amatlah hening dan teduh, sehingga cakap menghasilkan kenyamanan bagi pengunjung. Untuk dapat menjelang zona pemandian, Anda mesti membayar uang karcis sebesar Rp 10.000.

Kalau kebetulan Anda membawa si kecil kecil, karenanya karcis untuk mereka cuma sebesar Rp 5.000 saja. Pengunjung yang kebetulan membawa kendaraan pribadi perlu memarkirkan kendaraan lebih dulu. Biaya parkir untuk kendaraan beroda empat sebesar Rp 5.000, meskipun untuk sepeda motor biaya parkir yang dikenakan pihak pengelola adalah sebesar Rp 2.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279