Lompat ke konten
Home » Melihat Pesona Keindahan Pantai Akkarena

Melihat Pesona Keindahan Pantai Akkarena

  • oleh

Keindahan Pantai Akkarena – Pantai Akkarena salah satunya pantai di Makassar yang populer. Nama ini saat ini berjajar dengan pantai losari. Sudah diketahui bersama, jika pantai losari ialah icon kota Makassar yang selalu jadi tujuan khusus saat ke sini. Tapi, sekarang ini Makasaar punyai ikon baru yang siap terbang semakin tinggi. Berikut adalah informasi selengkapnya dari wisatasulawesi .

Daya Tarik

Nama Akkarena datang dari bahasa Makassar yang memiliki arti bermain. Kawasan ini mamang ditujukan sebagai tempat untuk bermain untuk beberapa wisatawan.Perusahaan itu lakukan reklamasi dan membuat restaurant, kafe, dan resor. Peralihan nama dari Tanjung Bunga jadi Pantai Akkarena agar teritori ini dikenali dengan muka baru. Karena ada peralihan ini, Pantai Akkarena labih unggul dibandinkan Pantai Losari.Deru ombak, sepoi-sepoi angin menghempaskan memberi warna situasi di bibir Pantai Akarena. Eksotisme pantai ini jadi daya magnet untuk wisatawan lokal atau luar negeri. Pantai Akkarena relatif bersih dan terurus secara baik. Situasinya tenang, damai, dan nyaman untuk santai nikmati keelokan pesisir.

Keindahan Pantai Akkarena termasuk dengan pantai berpasir hitam yang mempesona sebagai pilihan santai dengan keluarga. Pantai ini mempunyai beragam tempat bermain anak-anak seperti jungkat-jungkit, ayunan atau papan luncur. Baru baru ini, faksi pengurus sediakan sarana WiFi gratis untuk kenyamanan wisatawan.Panorama ini dapat terjadi karena akkarena ada di pusat perkotaan . Maka, semua kantor, lembaga, karyawan mall, atau karyawan swasta yang lain demikian gampang mencapai kawasan ini. Selainnya ramah untuk keluarga, teritori ini juga juga ramah untuk mereka yang di menuntut tugas berat.Jadi tidak bingung dapat mendekati sore pengunjung yang ke sini yaitu beberapa karyawan aktif. Umumnya, mereka bertandang ke akkarena untuk cari angin segar. Daya tarik dan panorama yang dihidangkan memang sanggup memberi dampak yang hebat

Akses Lokasi

Wisata Pantai Akkarena sebagai salah satunya tujuan terkenal di Kota Makassar. Pantai ini kerap kali jadi tujuan berlibur saat akhir minggu.Pantai Akkarena berada tidak jauh dari pusat Kota Makassar. Persisnya di Jalan Metro Tanjung Bunga, Tamalate, Makassar.Untuk yang ingin berlibur ke Pantai Akkarena dapat mencapainya sama waktu menempuh sekitaran 10-15 menit dari pusat perkotaan. Selainnya memakai kendaraan individu Pantai Akkarena bisa juga dijangkau memakai transportasi online dari pusat Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279