Lompat ke konten
Home » Pesona Keindahan Padie’s Kimuwu Hills

Pesona Keindahan Padie’s Kimuwu Hills

  • oleh

Keindahan Padie’s Kimuwu Hills – Jika kalian datang ke daerah Minahasa, Tentu rasanya akan kurang lengkap jika kalian tidak datang ke Padies Kimuwu Hills. Karena nanti kalian dapat melihat panorama indah dari ketinggian. Nah tempat wisata ini sangat direkomendasi untuk kalian yang suka dengan matahari terbit. Karena destinasi wisata satu ini dapat kalian jadikan tujuan wisata untuk berlibur kalian. Penasaran dengan adanya keindahan wisata ini? Mari kita lihat informasi selengkapnya dari wisatasulawesi. Berikut ini adalah informasi selengkapnya dari wisatasulawesi .

Daya Tarik

Dengan adanya pemandangan alam yang bagus, Tentu akan membuat daya tarik wisatawan saat mengunjungi tempat ini. Karena wisata dengan suguhan alam yang dapat menjadi kenikmatan tersendiri. Dan biasanya alam ini menjadi tempat healing untuk banyak orang. Juga daripada itu, untuk kalian yang punya hobi fotografi hal tersebut adalah keuntungan yang mudah didapatkan.

Selain keindahan alam yang akan memanjakan mata anda, maka tempat wisata satu ini pun memiliki situs budaya lokal yang masih lestari. Untuk itu, ketika Anda berwisata ke tempat satu ini, maka Anda pun akan sekaligus mendapatkan dua hal yang bisa Anda jelajahi. Hal tersebut tentunya yang menjadi salah satu daya tarik dan keunggulan dari wisata Padie’s Kimuwu Hills yang berada di Minahasa.

Selain itu, di sini terdapat dua situs budaya para leluhur Minahasa yakni Watu Marengke dan Watu Siow Kurur.Pasalnya, keindahan alam tersebut akan membuat Anda tidak bisa memalingkan mata. Menikmati indahnya matahari tenggelam menjadi salah satu hal yang bisa Anda dapatkan ketika berwisata ke tempat satu ini. Untuk itu, apabila Anda ingin mampir ke destinasi satu ini, sebaiknya Anda bisa datang ketika sore hari dan menunggu hingga matahari tersebut terbenam dengan cantik. Bukan itu saja, sudah sejak lama Bukit Padies Kimuwu ini jadi tujuan wisata religi ataupun wisata budaya. Hal ini ditandai dengan adanya dua situs keramat untuk mengenang leluhur Minahasa.

Berada di ketinggian, membuat kamu bisa dengan leluasa memandang keindahan Sulawesi Utara sehingga destinasi ini juga cocok untuk pecinta selfie. Mau menghabiskan waktu seharian di sini pun dijamin nggak akan membosankan. Bukit Padies Kumuwu punya sunrise yang indah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279