Lompat ke konten
Home » Pesona Keindahan Wisata Modoinding

Pesona Keindahan Wisata Modoinding

  • oleh
Pesona Keindahan Wisata Modoinding

Pesona Keindahan Wisata Modoinding – Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di Propinsi Sulawesi Utara (Sulut), mempunyai beragam kekuatan wisata yang tidak kalah dengan banyak daerah yang lain.Walau dikenal sebagai wilayah penghasil terbesar tanaman holtikultura, tetapi memiliki potensi wisata yang belum tereksplore.

Salah satu beberapa potensi wisatanya ialah rumah berpenampilan arsitektur Belanda di tengah daerah (Dusun) wisata yang berada di dusun Pinasungkulan Kecamatan Modoinding Kabupaten Minsel.Rumah semi tetap ini kelihatan demikian keren dan instagramable, menyuguhkan design rumah ala-ala Ansterdam dengan kincir anginnya dan beragam spot yang memanjakan pengunjung untuk menikmati pemadangan cantik desa wisata itu. Mari kita simak info selengkapnya dari wisatasulawesi .

Daya Tarik

Lokasi wisata ini selalu ramai didatangi di hari liburan dan sering dijadikan object photo selfie, grofie, atau latar photo prewedding.Apa lagi menjelang perayaan Idul Fitri, lawatan wisata bertambah baik di luar wilayah, atau dari masyarakat Sulawesi utara tersebut.Faktanya, Daerah Wisata di Dusun Pinasungkulan Utara, Kecamatan Modoinding, dicari beberapa investor ide rumah unik.Salah satunya pemilik tempat kebun di sini mulai mencoba usaha pariwisata dengan jual tanah perkebunannya ke investor khusus yang mempunyai ide unik sebagai persyaratan, hingga dibuatnya daerah wisata, karena nantinya terus akan jadi daya tarik untuk pelancong baik lokal dan luar negeri.

Salah satunya pemilik tempat kebun di sini mulai mencoba usaha pariwisata dengan jual tanah perkebunannya ke investor khusus yang mempunyai ide unik sebagai persyaratan, hingga dibuatnya daerah wisata, karena nantinya terus akan jadi daya magnet untuk pelancong baik lokal dan luar negeri.

Beberapa ribu masyarakat baik pengunjung dan masyarakat di tempat benar-benar semangat nikmati festival kentang ini. Apa lagi sesuai topik festival tahun ini “modoinding share karena”, di akhir parade, masyarakat terutamanya pengunjung didiamkan untuk ambil semua komoditi yang dipampang di kendaraan hias.tidak itu saja, beragam komoditi yang dilepaskan di muka pentas kehormatan, didiamkan faksi panitia untuk diperebutkan pengunjung. Wargapun berebut sekalian kumpulkan seluruh bahan yang didapatkan untuk dibawa pulang.Sama seperti yang dijumpai, pengurus mematok biaya dapat dijangkau untuk masuk ke bangunan ini lengkapi album photo anda saat ada di kawasan perbukitan Modoinding.

Suara gemericik air yang berisi ikan koil berwarna-warna ditanggung akan menganakemaskan mata anda saat berekreasi ke rumah Belanda.Panorama instagramable ini akan makin berasa saat matahari tenggelam pancarkan sinar siluetnya seperti surga yang lenyap.Tidaklah aneh beberapa pengunjung yang tiba ke arah tempat ini untuk mendokumentasikan photo dengan keluarga, kekasih, teman dekat dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279