Pesona Pantai Lubang Kareta

wisatasulawesi.com – Pantai Lubang Kareta berada di Pulau Gusung, sebuah pulau yang berada tidak jauh dari kota Benteng, ibukota kabupaten Kepulauan Selayar. Dengan memakai perahu, Pantai Lubang Kareta dapat dicapai dalam kurun waktu 20 menit saja.Salah satunya daya magnet di Pantai Lubang Kareta ialah pasir putihnya yang terhampar sekitaran 300 mtr. sama air laut yang jernih warna biru kehijau-hijauan. Pelancong umumnya lakukan snorkeling dan diving di Pantai Lubang Kareta.

Daya Ambil yang Dipunyai Pantai Lubang Kareta

1. Mempunyai Bibir Pantai Luas Dan Bentangan Pasir Putih
Saat pertama datang di Pantai Lubang Kareta, Anda akan dibikin kagum dengan panorama alam yang ada. Daya magnet pantai elok ini ada pada keelokan air biru diserta bibir pantai yang luas. Kabarnya bentang pasir putih yang cantik bahkan juga capai 300 mtr.. Pengunjung bisa santai terasanya sedang rekreasi di pulau individu.

2. Daya tarik Gua dan Tebing Tinggi
Teritori pantai ini populer akan keelokannya eksotis. Apa lagi pelancong akan menemui tebing tinggi disekitaran lokasi yang terang menambahkan keelokan. Beberapa pengunjung jadikan semua object keelokan jadi background photo yang menarik. Adapun Anda bisa banyak beraktivitas hebat yang tidak buat jemu.

3. Pantai Tidak Dengan penduduk

Daya magnet lain daripada lain di Pantai Lubang Kareta adalah rekreasi alam berbentuk pantai ini belum memiliki penghuni. Walau jarak pantai dengan pusat perkotaan cuma sekitaran 5 km saja, tujuan ini belum mempunyai penghuni masih tetap. Tidak salah jika pantai menarik ini sering dijumpai pada keadaan sepi.

Bagaimana juga kondisi sepi memberi dampak tertentu dalam liburan. Karena Anda bisa berkeliling-keliling semua spot tanpa terhambat akan suatu hal.sebuah hal. Disamping itu, rekreasi alam ini terus terbangun secara baik keelokannya. Berekreasi bersama rekanan akan memberi pengalaman bernilai yang tidak terlewatkan pelancong.

4. Mempunyai Gua Eksotis
Tujuan bahari ini dikenali mempunyai beberapa tebing tinggi yang percantik tujuan. Tebing itu juga yang membuat panorama lebih cantik. Tetapi tahukah Anda jika dalam rekreasi alam ini disimpan sebuah gua yang paling eksotis. Gua ini akan pas sebagai tujuan untuk kegiatan pendukung lain dari pengunjung yang tiba.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi

Pantai Lubang Kareta sebagai rekreasi alam terselinap. Sedikit pelancong yang mengetahui akan keelokan rekreasi alam ini. Oleh karena itu yakinkan jika Anda menjadi satu diantara yang untung untuk dapat eksplor langsung. Pantai menarik ini berada di Kabupaten Selayar Kepulauan persisnya di Bontoborusu, Bontoharu, Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Pantai Liang Kareta, Pantai Indah dengan Goa & Tebing Eksotis

Walau pantai ini tidak memiliki penghuni, kenyataannya jarak dari pusat perkotaan ke arah tujuan lokasi tidak jauh yaitu cuma 5 km dari Kota Benteng. Jika di perkiraan karena itu diperlukan waktu sekitaran 20 menit saja. Pengunjung bisa baik memakai kendaraan individu atau alat transportasi.

Jika bawa kendaraan individu karena itu perjalanan harus diteruskan lewat lajur perairan. Karena pelancong harus seberang ke arah lokasi. Tetapi tidak boleh cemas akan begitu ingat telah banyak ada model transportasi berbentuk perahu yang siap mengantarkan pengunjung sampai ke tujuan.

Harga Ticket Masuk Rekreasi Pantai

Bertandang ke arah tempat menarik tidak terus-terusan harus banyak keluar ongkos. Seperti pada Lubang Kareta yang dikenali ramah kantong. Tidak ada harga ticket masuk yang ditanggung ke pelancong. Hal tersebut berasa lumrah ingat tidak ada pengendalian langsung dari faksi berkaitan.

Lebih dari itu, adapun pengunjung perlu keluarkan dana sewa kapal saat seberang. Ongkos seberang berada di range Rp 250.000 s/d 500.000. Harga itu termasuk murah ingat kenyamanan dan keamanan diperjalanan bisa terjaga. Apa lagi Anda bisa tiba bersama kelompok untuk tekan ongkos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279