Pulau Padamarang

Pulau Padamarang, Pesona Pulau Eksotis dan Negeri di Atas Awan Kolaka

Pulau Padamarang, Pesona Pulau Eksotis dan Negeri di Atas Awan Kolaka – Pulau Padamarang sebagai destinasi wisata terselinap yang berada di Kabupaten Kolaka. Sedikit orang tahu mengenai wisata alam ini. Apa lagi destinasi ada di lokasi yang dapat disebut terselinap. Wisatawan yang tiba perlu perjuangan panjang untuk sampai ke arah. Ditambah lagi jika Anda punya niat untuk sampai ke puncak pulau.

Walau belum kebanyakan dikenali, wisata Padamarang mempunyai pesona yang tidak ada duanya. Panorama yang dihidangkan benar-benar cantik dan tetap terlindungi secara baik. Belum alami peralihan tingkah tangan manusia membuat destinasi ini masih kental dengan nuansa alami. Adapun wisatawan akan kerasan nikmati semua keindahan yang dijajakan.

Pulau cantik nan menawan ini pas untuk Anda yang menyukai berpetualang. Karena diperlukan usaha ekstra untuk sampai ke arah lokasi. Pengunjung harus memakai perjalanan darat untuk selanjutnya ke arah perjalanan memakai kapal. Setelah tiba di pulau, ada medan yang siap di lalui untuk sampai ke puncak.

Daya Ambil yang Dipunyai Pulau Padamarang

1. Perjalanan Hebat Melawan

Sama seperti yang telah diterangkan jika diperlukan perjalanan panjang untuk sampai ke arah Pulau Padamarang. Walau demikian sepanjang perjalanan akan berasa hebat dengan panorama sekitaran yang mengagumkan. Saat sebelum sampai pulau diwajibkan sewa kapal nelayan untuk ke tujuan. Dari sana Anda akan menyaksikan panorama laut sampai pantai yang menawan.

Sesudah lakukan perjalanan laut, pengunjung bisa santai sesaat nikmati pantai yang cantik. Bermacam tempat duduk atau gazebo ada hingga mempermudah tempat beristirahat nyaman untuk wisatawan. Tetapi, bila punya niat untuk sampai ke puncak karena itu diperlukan tracking jalan kaki melalui beragam jenis medan.

2. Garis Pantai Panjang dengan Pasir Putih

Saat perjalanan telah tiba ke pulau karena itu Anda akan dibikin kagum dengan panorama yang ada. Garis pantai yang panjang menambahkan keindahan alam yang disuguhi. Apa lagi ada jejeran pasir putih di pinggir yang ikut menambahkan terlihat keindahan dari wisata alam

3. Menyaksikan Keindahan di Atas Puncak

Menyaksikan keindahan Pulau Padamarang paling komplet saat Anda mendaki ke puncaknya. Tetapi perlu perjuangan ekstra untuk lakukan itu ingat pengunjung harus tempuh beberapa perjalanan. Lebih kurang 4 jam perjalanan ke arah puncak gunung dengan tinggi 650 mdpl.

Perjuangan dan rasa capek Anda tidak percuma. Karena sesudah tiba di tujuan, wisatawan langsung akan menyaksikan panorama sekitaran yang mengagumkan. Banyak pohon-pohonan masih tumbuh dengan teduh. Apa yang sangat menarik adalah di atas kelihatan bentangan lautan dengan background wujud pulau yang paling cantik.

Baca Juga : Pemandangan Alam Eksotik Air Terjun Limbong Kamandang di Polewali Mandar

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi

Untuk Anda yang akan tiba ke Pulau Padamarang tak perlu sangsi untuk menundanya. Akses yang dilakukan tidak susah ingat ada jasa sewa kapal nelayan. Pulau ini berada di Teluk Bone, Desa Towua, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Perjalanan akan perlu waktu sepanjang satu atau dua jam melalui laut dari pusat perkotaan Kolaka.

Perlu waktu panjang memang untuk sampai ke destinasi. Adapun Anda harus memakai perjalanan darat lebih dulu saat sebelum meneruskan dengan manfaatkan sewa kapal nelayan. Setelah tiba pulau, wisatawan akan menyaksikan pantai cantik nan cantik. Jika ingin ke arah puncak karena itu harus kembali jalan kaki sepanjang 4 sampai 5 jam perjalanan.

Perkiraan Biaya Wisata ke Pulau

Tidak seluruhnya lokasi yang cantik membebankan harga ticket masuk yang mahal. Beberapa destinasi tawarkan keindahan alam yang hebat tapi biaya yang dijajakan condong berteman. Jika Anda ingin ke Pulau Padamarang karena itu perlu keluarkan biaya untuk sewa kapal. Perahu nelayan 10 orang bisa dikenai biaya Rp 74.000 perkapal.

Harga begitu termasuk murah ingat keindahan alam yang dijajakan sangat memikat. Apa lagi wisatawan bisa tiba bersama rekanan atau teman dekat supaya makin dapat dijangkau di kantong. Janganlah lupa juga untuk selalu contact dengan nelayan yang mengantarkan. Mengatur agenda penjemputan sesuai yang pengunjung targetkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279