Taman Rekreasi Air GPI Waterpark

Taman Rekreasi Air GPI Waterpark

wisatasulawesi.com – Bila kamu bertandang ke Manado karena itu janganlah lupa untuk singgah ke rekreasi GPI Waterpark ini. Karena rekreasi ini sediakan banyak sarana rekreasi yang paling bermacam. Hingga benar-benar pas sekali untuk liburan bersama rekan atau keluarga. Sarana yang disiapkan dapat memicu adrenalin kamu hingga dapat memunculkan jantung berdebar.

Waterpark ini benar-benar populer oleh wilayah setempatnya hingga tidaklah aneh bila tempat wisata ini selalu padat dengan warga apa lagi di hari liburan atau akhir pekan. umumnya pengunjung yang tiba ke sini bersama dengan keluarga mereka khususnya anak. Karena di sini bisa menjadi tempat liburan sekalian mendidik anak.

Maka janganlah sampai ketinggal ya mari buruan tiba ke sini untuk nikmati beragam sarana yang sudah disiapkan. Untuk ticket masuknya sendiri kamu tak perlu cemas karena biaya yang dikenai cukup dapat dijangkau.

Daya Tarik yang Dipunyai GPI Waterpark

1. Kolam yang Ada Di sini Benar-benar Luas
Daya magnet yang pertama dari tempat wisata waterpark ini yakni ukuran kolamnya yang paling luas. Hingga sanggup memuat beberapa pengunjung dan kamu tidak berasa kesempitan dalam bergerak.

2. Memanjang Seperti Sungai
Menariknya kembali kolam ini berwujud memanjang seperti sungai yang diutamakan untuk bermain anak-anak hingga kedalaman yang dipunyai juga dangkal dan aman untuk dipakai.

3. Memiliki Banyak Sarana
Daya magnet yang dipunyai waterpark ini seterusnya yakni memiliki banyak sarana satu diantaranya ada seluncuran yang tinggi sekali hingga sanggup memicu adrenalin kamu, tetapi yang bisa memakai sarana ini yakni khusus untuk orang dewasa saja. Dan untuk anak kecil tidak boleh cemas karena telah disiapkan yang memiliki ukuran khusus anak-anak.

Baca Juga : Pesona Keindahan Pulau Lembeh di Bitung

4. Memiliki Aquarium Air
Tempat wisata GPI Waterpark ini benar-benar berlainan dengan sarana secara umum. Karena di sini ada aquarium yang besar sekali dan berisi beragam tipe ikan yang paling elok hingga kamu dapat nikmati dengan menyaksikannya.

5. Panorama Alam yang Hijau
Menariknya kembali dari tempat wisata ini yakni memiliki banyak tumbuhan di tepian seperti pohon cemara atau bambu-bambu yang warna hijau hingga bisa mempersejuk situasi. Disamping itu terletak yang outdoor bisa membuat kamu rasakan langsung embusan angin semilir.

6. Memiliki Dua Kolam
Tempat wisata waterpark ini benar-benar unik karena mempunyai dua kolam sekalian dan ukuran juga luas. Yang pertama diutamakan untuk orang dewasa dan yang ke-2 untuk anak-anak. Tetapi, saat anak bermain di kolam itu seharusnya dilaksanakan pengawasan untuk menahan berlangsungnya satu kecelakaan.

7. Banyak Sekali Gazebo
Waterpark di sini memiliki banyak gazebo yang dapat kamu gunakan untuk istirahat dan berlindung saat usai bermain air. Gazebo yang ada di kolam ini benar-benar bermacam ada yang dibuat dari kayu hingga memunculkan kesan-kesan tradisionil dan dibuat dari besi hingga memunculkan kesan-kesan yang kekinian seperti pada pantai.

8. Ditengah-tengah Kolam Ada Pulau Kecil Bikinan
Antiknya kembali yang lain dari waterpark umumnya yakni ada pulau bikinan mini yang ada di tengah kolam itu hingga benar-benar cantik untuk dilihat mata. pulau kecil itu berisi bermacam tipe tumbuhan dan pohon kelapa yang berdiri tinggi sekali.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi

1. Lokasi

Jika kamu ingin berkunjung tempat ini karena itu dapat ke Sulawesi Utara terutamanya wilayah Manado agar semakin persisnya ada di dusun Mapanget, jalan Akasia ada pas di Griya Paniki Cantik. untuk kamu yang domisili disekitaran tentu benar-benar gampang untuk menemuinya.

Tetapi, untuk kamu yang dari luar wilayah bahkan juga luar negeri yang ingin bertandang ke tempat wisata GPI Waterpark ini pasti belum akrab hingga harus memakai tutorial baik memercayakan papan tulisan dijalan dan menanyakan pada masyarakat sekitaran atau juga bisa memakai google maps.

2. Jalur

Jalur yang dapat kamu menempuh untuk sampai ke tujuan lokasi jika datang dari arah kota Manado yakni pertama kali lalui jalan 14 februari selanjutnya belok ke kanan ke arah jalan B.W.Lapian kemudian turuti lagi hingga ujung jalan selanjutnya belok ke kanan ke arah jalan jendral sudirman. Sesudah melalui jalan jendral sudirman belok ke kiri ke arah jalan R-E Martadinata.

Selanjutnya sampai juga di jalan Yos Sudarso lalu turuti terus sampai hingga di jalan A.A Maramis. Kemudian pilih lajur kiri ke arah jalan Adipura Raya selanjutnya belok ke kiri kembali ke arah jalan Boleverd Raya GPI. Sesudah melalui jalan Akasi Raya III hampir dekat sama tujuan lokasi. Jarak yang perlu kamu menempuh yakni 17 km sama waktu 38 menit saja.

3. Transportasi

Transportasi yang dapat kamu pakai untuk sampai di tujuan lokasi yakni kendaraan individu seperti sepeda motor dan mobil.

Harga Ticket Masuk Rekreasi Waterpark

Bila kamu ingin liburan ke tempat wisata GPI Waterpark tak perlu cemas kembali karena harga yang dikenai juga dapat dijangkau dan bervariatif untuk akhir pekan sendiri akan dikenakan ongkos sekitaran 40.000 rupiah. Dan untuk anak-anak akan dikenakan ongkos sejumlah 20.000 rupiah. Dan di hari biasa akan dibanderol ongkos sejumlah 35.000 rupiah saja.

Tempat wisata ini membuka setiap harinya dengan jam operasi start pukul 11.00 siang sampai jam 5 sore. Hingga kamu akan senang nikmati sarana yang ada disitu sepanjang hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279