To' Tombi

To’ Tombi, Spot Camping Seru dengan Panorama Alam yang Memukau

To’ Tombi, Spot Camping Seru dengan Panorama Alam yang Memukau – To’ Tombi Toraja satu diantara dari beberapa tujuan wisata alam yang ada di Indonesia. Wisata alam ini sarat dengan panorama yang bisa menganakemaskan mata. Wisatawan yang bertandang kesini akan memperoleh situasi yang sejuk dan nyaman.

Panorama yang mengagumkan dari wisata ini sebagai salah satunya hal yang membuat beberapa wisatawan sudi tiba. Wisata alam dengan keindahan dari pucuk awan ini benar-benar pas sekali untuk yang akan santai riang dengan pasangan atau keluarga.

Wisatawan yang ingin lakukan perjalanan kesini akan memperoleh banyak sarana yang tentu dipersiapkan oleh penyuplai wisata. Sarana yang dipersiapkan pasti akan menolong wisatawan dalam nikmati cantiknya panorama bentangan awan putih yang menjadi satu diantara icon wisata.

Daya Ambil yang Dipunyai To’ Tombi Toraja

Wisata alam To’ Tombi Toraja yang banyak didatangi wisatawan baik dari luar atau dalam wilayah ini memiliki beberapa hal spesial. Tentu saja hal itu mendukung jumlahnya wisatawan untuk tiba habiskan berlibur di sini.

1. Kemping (Camping)

Wisatawan yang pilih wisata alam ini akan memperoleh hal berlainan dengan beberapa wisata alam lain. Di sini, wisatawan bisa lakukan aktivitas kemping. Kemping sebagai hal yang begitu nikmat dilakukan di wisata alam ini. Udara yang sejuk dan dingin menambahkan rasa nikmat dalam kemping.

Kegiatan kemping di sini didukung dengan faksi pengurus yang sediakan jasa sewa tenda untuk kemping. Wisatawan dapat bawa tenda sendiri dari rumah untuk mengirit ongkos.

2. Panorama Alam yang Menawan

Hal menarik lain dari wisata To’ Tombi Toraja adalah panorama alam yang paling menarik dan menganakemaskan tiap jengkal mata. Wisata alam yang ada di atas lebih dari 1.000 mdpl ini menyajikan panorama yang mengagumkan.

Wisata alam yang seolah ada di permukaan awan ini sangat direferensikan untuk yang menyukai dengan panorama tinggi. Ditambah ketika waktu mendekati petang atau mendekati fajar menyingsing. Mata akan dimanja dengan panorama yang menarik.

3. Penginapan (Homestay)

Tidak komplet rasanya saat berekreasi tanpa penginap. Ya, To Tombi Toraja sebagai salah satunya tujuan yang populer pasti sediakan Penginapan untuk wisatawan. Ini ditujukan supaya wisatawan sudi semakin lama di sini dan tidak bergerak bisa lebih cepat.

Disamping itu, faksi pengurus wisata sediakan Penginapan ini sebagai usaha menganakemaskan wisatawan yang bertandang. Sarana ini pasti benar-benar diperlukan oleh wisatawan, terutamanya wisatawan yang dari luar wilayah.

Baca Juga: Gunung Lokon, Nikmati Pemandangan Kawah Belerang Aktif di Tomohon

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi

To’ Tombi Toraja ini terhitung mempunyai panorama alam yang eksotik. Wisata alam yang berada di Sulawesi Selatan ini memiliki lokasi yang tinggi dan vital. Tidak bisa disangkal jika lokasi wisata alam ini memiliki jalur yang cukup menawan.

Perjalanan yang dilalui dari kota Makasar ke arah wisata alam ini bisa memerlukan waktu sekitaran 8 sampai 9 jam. Wisatawan yang dari luar wilayah Makasar, bisa menggunakan pesawat terbang dan ke arah kota Makasar lebih dulu.

Wisatawan yang bawa kendaraan sendiri seharusnya waspada dalam berkendaraan. Jalan yang kerap naik dan berliku sedikit akan mengusik fokus wisatawan. Tetapi, panorama di kiri kanan sejauh jalan ke arah lokasi wisata demikian menawan hingga bisa menganakemaskan mata.

Jalan ke arah lokasi wisata dari Makasar juga bagus. Aspal telah masuk sampai lokasi wisata. Wisatawan tak perlu cemas pada jalan yang becek karena terguyur hujan. Sesampainya lokasi wisata, rasa capek wisatawan pasti lunas terbayar dengan panorama yang menganakemaskan tiap jengkal mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279