Wisata Air Favorit Permandian Agro Palopo

Permandian Agro dapat menjadi pilihan liburan ketika Anda berada di Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Destinasi ini sangat cocok untuk berlibur bersama rekan atau keluarga dekat. Aktivitas berenang banyak menjadi pilihan wisatawan. Apalagi terdapat berbagai pilihan kolam yang dapat di sesuaikan dengan usia pengunjung wisatasulawesi.com.

Permandian Agro Palopo

Pengunjung yang datang ke pemandian ini dijamin akan betah. Wisata rekreasi dan hiburan ini paling cocok untuk menghilangkan penat. Mengajak anak-anak pun menjadi pilihan tepat dengan banyak permainan air yang tersedia. Tiap wahana akan memberikan sensasi keseruan tersendiri bagi wisatawan yang datang.

Baca Juga : Pongtorra Toraja, Daya tarik Negeri di Atas Awan yang Cantik Nan Memikat

Ketika datang ke permandian tidak perlu khawatir untuk mencari penginapan. Hal ini berkaitan bila Anda datang dari jauh atau luar kota. Sebab destinasi hiburan juga menyediakan penginapan. Setiap penginapan di sini memberikan fasilitas terbaik yang mampu menunjang keamanan dan kenyamanan tamu yang berkenan menghabiskan malam.

Daya Tarik yang Dimiliki Permandian Agro

1. Air Jernih dan Sangat Bersih
Tawaran utama pengunjung yang datang ke Permandian Agro jelas datang dari wahana kolam renangnya. Nah di permandian ini, pengunjung akan disuguhkan kejernihan air yang menjadi tempat berenang. Nampak jernih dan bersih tentu akan bikin siapa pun semakin nyaman berlama-lama di permandian ini.

Kondisi permandian memang selalu terawat dengan baik. Pihak setempat selalu siap siaga untuk memberikan kualitas permandian yang mumpuni. Maka dari itu kejernihan air akan begitu terasa. Ditambah dengan kondisi bersih wisata rekreasi tentu menjadi destinasi yang komplit. Belum lagi pemandangan sekitar yang terkenal sejuk dan indah di pandang.

2. Permainan Air Variatif
Datang ke Permandian Palopo tidak hanya melulu berenang biasa. Sebab ada banyak fasilitas permainan air yang tersedia. Apalagi berbagai pilihan permainan cocok di ikuti oleh anak-anak yang berkunjung. Contohnya permainan seperti kolam arus, racing splash, dan wahana splash. Semua itu akan terasa seru untuk di mainkan.

Pilihan kolam di Permandian Palopo juga dikenal lengkap. Ada pilihan untuk dewasa maupun anak-anak. Jadi aspek variatif tersebut membuat siapa pun bebas datang ke sini. Tak ayal destinasi wisata hiburan ini selalu di padati wisatawan yang datang. Apalagi ketika masa liburan atau akhir pekan maka jelas ramai.

3. Berswafoto
Datang ke tempat memukau belum lengkap kalau tidak berswafoto. Apalagi tempat ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Terdapat pula berbagai spot foto yang menjadi buruan wisatawan. Misalnya ketika Anda sedang bersantai di beberapa gazebo yang tersedia di sini. Bila pemilihan sudut di ambil tepat maka hasil jepretan pun semakin mempesona.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi

Selalu penting bagi wisatawan untuk tahu betul alamat destinasi yang hendak dikunjungi. Misalnya ketika hendak datang ke Permandian Agro. Kebetulan permandian cantik ini berada di lokasi yang tepat. Artinya mudah untuk sampai tujuan tanpa terkendala. Tempat rekreasi ini berada di Jl. Murante, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Wisata rekreasi dan hiburan ini berada tidak terlalu jauh dari pusat kota. Memanfaatkan Google Maps akan membantu perjalanan Anda semakin mudah. Lagi pula di setiap jalan telah ada papan petunjuk yang akan mempermudah perjalanan dari wisatawan. Jadi pengunjung tidak perlu panik lagi untuk datang.

Wisatawan yang hendak datang dapat mengakses jalan baik menggunakan kendaraan pribadi maupun mode transportasi. Semua akses dapat di pilih dengan rute yang mudah di lewati sehingga perjalanan Anda tidak akan terhambat.

Harga Tiket Masuk Permandian

Setiap tempat rekreasi membebankan harga tiket tersendiri. Bila datang ke Permandian Agro maka pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 50.000. Biaya tersebut termasuk terjangkau mengingat pemandangan dan fasilitas tersedia dengan lengkap. Jadi Anda tidak akan menyesal untuk datang ke destinasi indah ini.

Tambahan dana lain masih ada. Hal itu berkaitan dengan parkir kendaraan yang dibebankan. Misalnya kendaraan roda dua dikenakan biaya sebesar Rp 2.000. Sedangkan untuk mobil dengan harga Rp 5.000. Penambahan budget lain dapat diperoleh hanya bila pengunjung tertarik menikmati wisata kuliner di permandian ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279