Air Terjun Bissappu, Daya Tarik Air Terjun Eksotis Yang Alami di Bantaeng

Air Terjun Bissappu, Daya Tarik Air Terjun Eksotis Yang Alami di Bantaeng – Air Terjun Bissappu yang berada di Propinsi Sulawesi Selatan persisnya di Kabupaten Bantaeng mempunyai panorama ciri khas alam yang demikian mempersejuk. Menyalurkan air dari ketinggian 80 mtr. jadikan air terjun ini terlihat fresh, belum juga ditambahkan oleh tumbuhan-tumbuhan yang ada di sekitarnya sebagai kombinasi yang paling pas untuk membuat panorama alami.

Air Terjun ini mempunyai saat-saat tertentu untuk pancarkan keindahan maksimumnya yakni di saat pagi hari. Halusnya matahari pagi yang pancarkan sinarnya di air yang jatuh sebagai panorama favorite beberapa pengunjungnya. Udara pagi yang berasa fresh dan dipadukan oleh panorama air terjun komplet dengan pohon-pohonan sebagai daya magnetnya.

Panorama alam yang disuguhi oleh Air Terjun Bissappu tidak perlu disangsikan kembali keelokannya. Meskipun mempunyai panorama alam yang mempesona, air terjun ini tidak dipenuhi oleh pengunjung. Hingga pelancong yang bertandang tak perlu cemas kehilangan peristiwa santai tenang di sini. Pelancong yang bertandang akan memperoleh pengalaman santai yang berkualitas.

Daya Tarik yang Dipunyai Air Terjun Bissappu

Air Terjun Bisappu sebuah air terjun yang berada di Sulawesi Selatan, Bantaeng. Air terjun ini selalu dijadikan tujuan wisata favorite untuk pelancong yang akan rasakan ketenangan yang sebenarnya. Pelancong yang bertandang juga tidak cuma dari pelancong lokal saja, tapi juga luar wilayah. Bermacam daya tarik yang dipunyai jadi factor pengunjung luar wilayah untuk liburan di sini.

1. Keelokan Air Terjunnya yang Menarik

Daya tarik khusus dari Air Terjun Bissappu di Bantaeng ialah keelokan air terjunnya yang menarik. Daya tarik alam yang disuguhi oleh air terjun ini tak perlu anda ragukan kembali. Pelancong yang bertandang tidak mendapati sela sedikitpun untuk berasa sedih sesudah melihat keelokan ciptaan Tuhan satu ini. Pantas dikunjungi buat anda yang ada di Sulawesi Selatan.

Air terjun ini ialah air terjun paling tinggi yang ada di Kabupaten Bantaeng, persisnya dengan tinggi 80 mtr.. Air yang dijatuhkan dari ketinggian 80 mtr. itu datang dari air sungai di Kecamatan Sinoa. Berkubik-kubik air dijatuhkan sehari-harinya di air terjun yang berada di Bantaeng ini. Bahkan juga, air terjun ini tak pernah kering pada musim apa saja terhitung di saat musim kemarau. Bagus sekali kan?

2. Panorama Hijau di Sekitar Air Terjun

Daya tarik setelah itu panorama hijau di sekitar air terjun. Lokasinya yang ada di beberapa tebing hijau yang tinggi jadikan panorama hijau benar-benar gampang untuk diketemukan di sini. Dengan panorama hijau alam dari tebing tinggi dan lokasi di sekitar Air Terjun Bissappu yang masihlah jauh dari kata sampah jadikan situasi disekitaran akan berasa sejuk dan asri.

Sebuah opsi yang paling pas untuk pelancong yang menyenangi panorama alam asri dan hijau. Kerjasama dari deru air terjun yang beri kesegaran dan panorama alam hijaunya sebagai kombinasi yang imbang untuk membuat panorama menakjubkan. Pas sekali dijadikan tempat wisata untuk anda dan satu keluarga ingat lokasinya yang hijau dan bersih.

3. Situasi Tenang yang Rekat Berasa

Daya tarik yang lain dari air terjun yang paling tinggi di Kabupaten Bantaeng ini adalah situasi tenang yang demikian rekat berasa. Air terjun ini mempunyai segala hal yang dapat dijadikan daya tarik pelancong untuk mengunjunginya. Dimulai dari panorama alam, sampai lokasinya yang bersih dari sampah. Walau demikian, air terjun yang berada di Bantaeng ini tidak dipenuhi oleh beberapa pelancong.

Ini bisa jadi muncul karena track yang dilewati untuk menuju air terjun termasuk kurang terlatih untuk dilalui beberapa pelancong pemula. Tapi, tempatnya yang tidak penuh pengunjung sebagai daya tarik tertentu oleh air terjun ini. Lokasinya yang termasuk cukuplah sepi jadikan situasi tenang bisa demikian rekat berasa saat pelancong mengunjunginya. Benar-benar pas untuk anda pencinta situasi tenang.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi

Air Terjun Bissappu sebagai salah satunya tujuan wisata alam sejuk yang asri yang berada di Bantaeng persisnya di Kecamatan Bissappu, Sulawesi Selatan. Lokasi wisata alam ini memiliki jarak sekitaran 22 km bila dihitung dari Kabupaten Bantaeng. Akses menuju tujuan arah telah termasuk mencukupi dengan beberapa jalan yang berwujud tanjakan dan berliku, tetapi kenyamanan jalannya masih tetap bisa anda alami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279