Lompat ke konten
Home » Perpaduan Nuansa Amerika, Camp James Cafe Minahasa

Perpaduan Nuansa Amerika, Camp James Cafe Minahasa

  • oleh

Camp James Cafe Minahasa – Camp James merupakan sebuah café dan resto yang mengangkat nuansa perpaduan antara Minahasa dan Amerika. Perpaduan yang cantik ini memunculkan daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin berlibur dengan mengajak keluarga tercinta. Wisata yang cantik ini sangat menarik bukan untuk dikunjungi pada saat liburan datang.Wisatawan yang ingin merasakan suasana di Amerika tidak perlu jauh-jauh untuk datang ke negara aslinya. Wisatawan cukup berkunjung di Camp James, maka seluruh nuansa baik dari bangunan dan desain ruangan serta konsep indoor dan outdoor dibuat semirip mungkin dengan aslinya yang ada di Amerika.

Destinasi wisata yang indah ini tidak hanya mengusung konsep Amerika, namun juga tetap mempertahankan keindahan Minahasa. Sehingga hal ini menjadi sangat unik dan tentunya tidak dapat ditemukan di wisata-wisata lainnya. Selain itu di setiap ruangan juga menggunakan nama para Presiden di Amerika Serikat.Saat mendatangi Camp James, suasana amerika langsung terasa, di mana selain setiap ruangan dinamai menggunakan para Presiden Amerika Serikat, semua dekorasi juga di desain sesuai dengan negeri Paman Sam tersebut.

Namun, destinasi wisata yang berjarak 35 kilometer dari Kota Manado, ibukota Provinsi Sulawesi Utara ini, tetap mempertahankan keindahan Minahasa, di mana sajian keindahan alam Danau Tondano, bisa langsung disaksikan dari Camp James ini. Berikut ini adalah informasi selengkapnya dari wisatasulawesi .

Daya Tarik

Dengan mengangkat konsep utama bar, kafe, dan resto, Camp James Cafe Minahasa sungguh menghadirkan suasana yang ada di Amerika atau biasa disebut dengan Negeri Paman Sam. Suasana ini didukung dengan adanya bendera Amerika Serikat serta bendera negara-negara yang ada di bagian Amerika serikat yang juga memperindah suasana yang ada di tempat ini.Lokasi yang sering dikunjungi oleh wisatawan yaitu bangunan yang sangat mirip dengan White House yang ada di Amerika Serikat. Lokasi yang indah dan eksotis ini berada di ketinggian, sehingga menambah nilai keindahan ada wisata ini. Pada lokasi ini juga terdapat banyak spot foto yang dapat dinikmati oleh wisatawan untuk berburu foto.

Para pengunjung juga bisa menyicip menu ikan mujair bakar, yang terkenal sebagai makanan andalan tradisional wilayah yang ada di sekitar Danau Tondano.Owner Camp James, James Karinda, mengaku jika tempat tersebut berawal dari ketertarikannya dengan rumah kopi berkonsep cafe yang memang lagi tren di Sulawesi Utara. Selain itu, dirinya juga ingin membangkitkan dunia pariwisata yang lesu akibat pandemi COVID-19.

Wisatawan terutama para kaum muda direkomendasikan untuk berkunjung pada malam hari, sehingga dapat menikmati destinasi wisata yang sangat eksotis. Setelah matahari terbenam di wisata nan mempesona ini menyuguhkan taman yang dilengkapi dengan lampu yang tergantung di area Camp James ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279