Citraland Waterpark Manado, Taman Wisata Air Terpopuler di Manado

Citraland Waterpark Manado, Taman Wisata Air Terpopuler di Manado – Citraland Waterpark Manado ini sesuai buat Kamu peruntukan selaku destinasi wisata loh, Kala Kamu lagi mendatangi kota Manado. Sebab disini Kamu dapat melepas rasa letih dengan bermain air di waterparknya. Tidak cuma itu saja objek wisata ini pula sediakan sarana yang lengkap semacam banyaknya game yang harus Kamu coba.

Tidak hanya memiliki banyak game, waterpark ini pula sangat luas dan tempatnya pula sangat strategis. Waterpark ini pula dikelilingi dengan pepohonan yang rindang dan bernuansa hijau sehingga nampak lebih asri, sejuk, bersih dan aman.

Waterpark ini ialah salah satu destinasi wisata taman air yang terletak di Sulawesi Utara spesialnya Manado. Sebab waterpark ini memiliki wahana dan panorama alam yang unik dan menarik hingga tidak heran bila banyak sekali wisatawan yang berdatangan paling utama dikala weekend ataupun hari libur. Jadi tunggu terlebih segeralah tiba ke waterpark ini.

Daya Tarik yang Dipunyai Citraland Waterpark

1. Memiliki Bermacam Berbagai Wahana Air

Wisata ini sediakan bermacam wahana air salah satunya ialah perosotan. Perosotan ini sangat besar dan berliku- liku, sehingga tentu akan menguji nyali Kamu. Tidak cuma itu saja masih banyak lagi game di waterpark ini yang dapat Kamu coba. Pasti akan lebih seru bila mengajak sahabat maupun kerabat.

2. Memiliki 2 Kolam

Di Citraland Waterpark memiliki 2 kolam yang terpisah ialah kolam buat kanak- kanak dan kolam buat berusia. Buat kolam kanak- kanak memiliki kedalaman yang dangkal kurang lebih 30 centimeter hingga dengan 80 centimeter saja. Kolam ini dikhususkan buat anak dan bayi, meski kedalaman kolam lumayan dangkal tetapi para orang tua pula wajib mengawasinya supaya nyaman.

Buat kolam dewasanya memiliki kedalaman kurang lebih 150 centimeter. Sehingga kolam ini cuma dapat digunakan oleh anak muda ataupun orang berusia dengan besar tubuh cocok syarat tertentu. Perihal tersebut guna buat kenyamanan dan keamanan bersama.

3. Memiliki Ember yang Berbeda

Menariknya lagi dari wisata waterpark ini ialah sebab memiliki ember dengan dimensi yang berbeda dari biasanya sebab lebih besar dan sering diucap pula dengan ember raksasa.

Ember ini diisi penuh dengan air setelah itu para wisatawan yang berenang di waterpark tersebut menunggu dibawahnya buat merasakan sensasi dingin kala diguyur air dari ember tersebut. lumayan menarik bukan wisata ini.

Baca Juga: 

Alamat dan Rute Menuju Lokasi Citraland Waterpark

1. Alamat

Kamu dapat menciptakan Citraland Waterpark ini dengan berkunjung di Sulawesi Utara spesialnya kota Manado, dan lebih tepatnya terletak di Winangun Jalan. Royal Utama Mansion Citraland. Waterpark ini sesungguhnya tercantum kedalam sarana dari perumahan elit Manado ialah Citraland.

2. Rute

Apabila Kamu wisatawan yang berasal dari kota Manado hingga dapat melewati rute lewat Jalur Ring Road dan Tololiu Supit. Ekspedisi tersebut dapat Kamu tempuh dengan jarak kurang lebih 6. 4 km dan menghabiskan waktu dekat 17 menit saja lumayan dekatkan dengan pusat kota.

Sebaliknya apabila Kamu dari luar pulau ataupun luar negara, hingga Kamu dapat memakai jalan penerbangan mengarah kota Manado ini. Sehabis itu buat hingga di lokasi tujuan dapat memakai jalur Sam Ratulangi dan jalur 17 Agustus. Dengan jarak dekat 6. 8 km dan waktu tempuh kurang lebih 24 menit.

3. Transportasi

Transportasi yang dapat Kamu pakai buat hingga ke tempat tujuan ialah mobil, motor ataupun kendaraan universal semacam bis dan masih banyak lagi. Sebab jalur yang wajib dilalui tidak susah dan masih dalam jangkauan yang tidak jauh dari jalur utamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279