Daftar Wisata Di Masamba

wisatasulawesi.com – Saat musim berlibur di muka mata, maka mendapatkan sambutan dari semuanya orang. Karena berlibur ialah saat yang pas untuk menelusuri banyak lokasi yang belum disinggahi. Perjalanan berlibur untuk melepaskan capek dari semua kegiatan atau untuk menambahkan pengalaman.

Bila kamu punya niat untuk pergi berkunjung Sulawesi Selatan, karena itu kamu harus memerhatikan referensi tempat rekreasi di Luwu Utara dalam pembahasan berikut untuk berlibur hebat dan membahagiakan.

Bendungan Bantimurung

Bendungan ini oleh masyarakat sekitaran memang digunakan untuk mengaliri sawah, tetapi lama-lama ramai didatangi dan jadi tempat rekreasi. Airnya yang jernih komplet dengan panorama yang cantik ini pasti perlu buat kamu coba. Berada di Dusun Bantimurung, Bone Bone kamu tidak perlu bayar ticket untuk nikmati keelokannya. Bila kamu tiba saat berlibur bendungan ini bisa banyak didatangi oleh keluarga.

Permandian Alam Tandung

Sungai Tandung sebagai rekreasi permandian alam yang jernih dan sejuk.Warga lokal mengatakan Salu Kula.Tempat ini termasuk sangatlah ramai didatangi oleh pelancong lokal saat hari liburan Sabtu dan Minggu.Anda harus tiba bisa lebih cepat untuk pesan gazebo sebagai tempat santai sekalian nikmati berlibur dengan keluarga.

Sangkombong

Rekreasi Sangkombong di luwu Utara Sulawesi Selatan sebagai tempat rekreasi yang perlu anda datangi karena daya tarik keelokannya tidak ada duanya. Warga lokal wilayah luwu utara juga ramah tamah pada pelancong lokal atau wisatawanasing.

Kota luwu utara populer akan keelokan objek wisatanya , salah satunya misalnya ialah Rekreasi Sangkombong di luwu Utara Sulawesi Selatanini. Rekreasi Sangkombong di luwu Utara Sulawesi Selatan sebagai objekwisata berbentuk rumah tradisi yang populer di kota luwu utara dansekitarnya.

Baca Juga : Mengenal Indahnya Kebudayaan Sulawesi Selatan

Rekreasi Sangkombong di luwu Utara Sulawesi Selatan ini umumnya ramai dikunjunggi oleh pelancong mendekati ada upacara tradisi atau ada acaraacara tertentu,banyak pelancong yang ingin mengenali dan pahami tentangkebudayaan yang berada di kota luwu utara,satu diantaranya rumah tradisi yangterkenal di kota luwu utara ini.bangunannya yang unik dan menariksemakin menambahkan ketertarikan pelancong untuk berkeliling-keliling di Rekreasi Sangkombongdi luwu Utara Sulawesi Selatan ini.

pelancong tak lupa mendokumentasikan moment-nya di Rekreasi Sangkombongdi luwu Utara Sulawesi Selatan ini sebagai langkah untuk simpan kenanganbahwa pernah tiba ke Rekreasi Sangkombong di luwu Utara SulawesiSelatan ini. Rekreasi Sangkombong di luwu Utara Sulawesi Selatan sangatcocok sekali jika di kunjunggi bersama rekan atau keluarga untukmengisi waktu berlibur dan belajar berkenaan budaya dengan tiba ke Rekreasi Sangkombong di luwu Utara Sulawesi Selatan ini.

Bukit Batu Kembar

Buka lis pendek ini ialah Bukit Batu Kembar. Memiliki jarak 27 km dari Masamba, ibukota Luwu Utara, tempat ini sering menjadi tujuan masyarakat lokal yang ingin menyaksikan panorama dari ketinggian. Udara sejuk membuat spot ini pas sekali untuk refreshing.

Nama Batu Kembar sendiri datang dari kehadiran 2 buah batu besar dengan wujud sama di pucuk bukit itu. Disamping itu ada sebuah gua yang berisi peti kayu dan tulang-belulang manusia dari periode lalu. Tidaklah aneh, banyak cerita mistik dari pelancong saat bertandang.

Bila ingin rasakan langsung daya tarik Bukit Batu Kembar, pengunjung dapat berkendaraan sepanjang 45 menit sampai 1 jam ke barat. Sesudah datang di Dusun Patoloan, perjalanan diteruskan dengan melalui jalan berkelok sepanjang 4 km. Umumnya, spot ini kerap dikunjungi di waktu malam hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279