Lompat ke konten
Home » Ternyata Inilah Indahnya Tebing Dan Pantai Bukit Tinggi

Ternyata Inilah Indahnya Tebing Dan Pantai Bukit Tinggi

  • oleh
Pemandian Air Panas Wawolesea

Pantai Bukit Tinggi – Berkunjung ke Kabupaten Minahasa jangan lupa singgah di sebuah pantai yang memiliki keindahan tersembunyi bernama Pantai Bukit Tinggi. Jika selama ini para penikmat suasana pantai masih dipopulerkan dengan Taman Laut Bunaken, kini ada wisata baru yang tak kalah eksotisnya.

Pantai berpasir putih ini memiliki hamparan pasir putih yang luas sehingga membuat Anda merasa betah. Deretan pohon ketapang yang tumbuh rapi di sepanjang bibir pantai semakin memperindah pemandangan. Anda akan merasakan kesejukan meskipun cuaca di pantai terlihat panas. Agar tidak menambah rasa penasaran Anda akan keistimewaan yang ada di Pantai Bukit Tinggi, berikut beberapa hal yang dimiliki pantai nan cantik ini.

Pantai Bukit Tinggi memilki keunggulan lokasinya aman untuk berenang di tepian laut khususnya bagi anak-anak.Lautnya dangkal, perairannya relatif lebih tenang, dan hamparan pasir putih, meski tak seputih dengan pantai lainnya. Berikut ini adalah informasi selengkapnya dari wisatasulawesi .

Daya Tarik

Melihat pantai yang bersih tentu akan menjadi nilai plus bagi para wisatawan karena saat melihat pantai yang bersih. Menandang pun akan semakin nyaman. Tidak hanya membuat rasa nyaman, tetapi juga keeksotisan pantai menjadi lebih terlihat.Pantai yang terletak di Kabupaten Minahasa ini menjadi magnet untuk para pengunjung. Meskipun belum banyak yang berkunjung karena masih baru-baru viral, tetapi keindahannya tidak diragukan lagi.Kebersihan Pantai Bukit Tinggi dan sedikit wisatawan yang berkunjung seolah Anda merasa sedang berlibur di suatu pulau tersembunyi. Anda akan mendapatkan suasana yang tenang, nyaman. Pantainya yang bersih membuat udaranya juga terasa segar. Kejernihan air laut juga dapat terlihat jelas.

Di tepian pantai bisa bersantai menatap pemandangan laut dan mendengar deburan ombak yang memanjakan telinga. Rasanya rileks cukup mujarab menghilangkan penat dari kesibukan harian.Pastinya kalian akan mendapat sensasi yang berbeda ketika mencoba berenang disini. Di perairannya pun terdapat ikan – ikan kecil dan ternyata sudah lumayan jinak.Ikan-ikan ini tak takut mendekati manusia, cukup melemparkan makanan kecil, ikan-ikan ini langsung berkerumun berebutan.

Bagi yang senang berbeque, pengelola wisata ini menyiapkan fasilitas. Mulai dari tempat panggang hingga tempurung. Memang paling pas kalau memanggang ikan di atas bara api. Ikan bisa dibawa sendiri, kalian juga ternyata dapat langsung bertranasaksi dengan nelayan setempat.Santai sore hari di tepi pantai makin nikmat menyeruput kopi dan makan pisang goreng dabu-dabu roa, sembari bercengkrama dengan keluarga, rasanya sampai lupa waktu. Semuanya bisa dinikmati di Pantai Bukit Tinggi

Selain memiliki tebing-tebing kapur yang menjulang tinggi, Pantai bukit Tinggi juga memiliki ciri khas tersendiri yakni adanya batu-batu karang. Anda dapat menikmati pemandangan pantai sambil duduk di atas batu karang yang dibawahnya tergenang air laut nan jernih.Banyak wisatawan yang menggunakan tempat ini sebagai spot foto untuk mendapatkan hasil maksimal. Oleh karena itu, Ayo segera ajak teman kerabat Anda untuk menikmati indahnya pantai di Kabupaten Minahasa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279