Pantai Bulokkong, Pantai Indah dengan Pemandangan Sunset yang Mempesona di Sinjai

Pantai Bulokkong, Pantai Indah dengan Pemandangan Sunset yang Mempesona di Sinjai – Pantai Bulokkong sudah jadi tujuan wisata yang pantas diakui di Kabupaten Sinjai. Keindahan alam tujuan ini tetap terlindungi dengan demikian baik. Di kebat bentangan pasir putih sama air laut biru menambahkan pesona keindahan tertentu. Belum juga ada banyak pohon-pohonan di pinggir pantai yang menambahkan situasi sejuk saat bertandang.

Pantai yang ada di Kabupaten Sinjai ini populer ada di status yang vital. Hal tersebut merujuk dari terletak yang bertemu langsung dengan teluk Bone. Bukti demikian juga yang membuat pemandangan keindahan alam berasa ada. Tidak salah bila banyak wisatawan mulai banyak yang datang untuk saksikan secara langsung pesona alamnya.

Beragam jenis sarana ada di Pantai Bulokkong. Ada banyak sarana terang menolong memberi kepuasan untuk wisatawan yang tiba. Ditambah opsi sarana berpengaruh pada tiap aktivitas yang dapat dilaksanakan oleh pengunjung . Maka Anda tidak dibuat jemu sepanjang tiba di pantai elok ini.

Daya Tarik yang Dimiliki Pantai Bulokkong

1. Tawarkan Keindahan Pantai

Daya tarik khusus dari Pantai Bulokkong berada di keindahan pemandangan yang dihidangkan. Masalah panorama, pantai indah yang elok ini memanglah tidak disangsikan kembali. Ditambah lagi ada di lokasi yang vital. Adapun Anda bisa saksikan secara langsung dari jarak jauh panorama berbentuk Pulau Sembilan.

Penawaran keindahan alam kelihatan dari panorama yang ada. Pasir putih, laut biru dan pohon-pohonan demikian menambahkan nikmat untuk dilihat. Apa lagi udara sekitaran tujuan masih berasa beri kesegaran. Sepoi-sepoi angin dari pohon-pohonan menambahkan kesejukan. Kepanatan karena kegiatan setiap hari juga saat itu juga akan lenyap.

2. Menyaksikan Keindahan Sunset

Belum komplet saat tiba ke pantai tanpa menyaksikan keindahan sunset. Matahari tenggelam jadi peristiwa yang paling dinanti mayoritas wisatawan. Apa lagi dari pantai elok ini akan kelihatan secara jelas tiap peristiwa ke arah matahari terbenam. Tidak salah bila ingin beberapa pengunjung bergabung bersama untuk melihat.

Waktu terbaik untuk tiba ke Pantai Bulokkong adalah saat sore atau pagi hari. Di saat tersebut peristiwa sunrise atau sunset terbentuk. Keindahan matahari keluar tidak kalah indah untuk dipandang. Apa lagi saat pagi hari udara akan berasa lebih sejuk beri kesegaran.

3. Spot Foto Bervariatif

Mendokumentasikan peristiwa khusus saat liburan sebagai aktivitas harus. Dengan berswafoto karena itu tiap peristiwa berlibur terus di ingat. Pantai dengan pasir putih ini mempunyai beragam jenis spot foto bervariatif. Adapun tiap pojok tempat jadi opsi background yang memikat dan pas untuk percantik feed sosial media Anda.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi

Agar bisa bertandang ke Pantai Bulokkong tidak susah saat perjalanan. Pantai elok ini ada di kabupaten Sinjai, persisnya di Dusun Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Sulawesi Selatan. Jika dari pusat perkotaan Sinjai karena itu di perlukan perjalanan sekitaran 23 km. Anda bisa memakai kendaraan individu atau memakai model transportasi yang ada.

Jika pengunjung berminat untuk tiba karena itu bisa pilih akses dari kutub Sinjai Timur, Tellulimpoe untuk selanjutnya ke arah tujuan. Jarak dari kota itu diprediksi cuma sepanjang 1,5 km. Anda bisa manfaatkan program Google Maps sebagai pendukung yang menolong perjalanan ke arah tempat tujuan.

Disamping itu sudah ada papan petunjuk jalan yang dipasang setiap jalur yang dilalui. Papan itu menolong perjalanan Anda untuk memudahkan capai tujuan. Ingat akses jalan yang dilalui gampang karena itu perjalanan akan makin nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279