Pantai Liakupang

Pantai Likupang, Mengintip Keindahan Bawah Lautnya di Minahasa

Pantai Likupang, Mengintip Keindahan Bawah Lautnya di Minahasa – Salah satunya destinasi alam populer dan mengagumkan yang ada di kawasan Sulawesi Utara yakni Pantai Likupang. Bahkan, pantai itu selalu disebut sebagai tempat terbaik di kawasan sana untuk habiskan waktu berlibur. Masalahnya keindahan yang disembahkan oleh pantai yang ini sangat hebat dan tidak tertandingi dengan beragam destinasi wisata alam yang lain berada di sana.

Pantai yang ini pas sekali Anda datangi jika ajak keluarga atau sahabat untuk bergembira bersama. Karena sangat cantiknya jadi tidak bingung kembali jika wisatawan yang tiba ke pantai yang ini bukan hanya datang dari warga sekitaran saja. Tetapi, banyak pula wisatawan yang dari luar pulau bahkan juga luar negeri yang jadikan pantai itu sebagai tempat liburan.

Daya Tarik yang Dimiliki Pantai Likupang

1. Pasir Putih

Semenjak pertama kalinya Anda tiba ke pantai yang ini, karena itu tentunya akan dibikin terkesima dengan bentangan pasir putihnya yang memikat. Bentangan pasir putih yang berada di pantai itu sangat cantik dan luas. Tentu saja, pantai yang mempunyai bentangan pasir putih makin kelihatan elok dibanding dengan pantai dengan pasir yang umum.

2. Air Lautnya Jernih

Air laut sebagai daya tarik khusus yang dicari oleh beberapa wisatawan saat bertandang ke pantai. Maka dari itu, ditanggung Anda tidak berasa sedih jika tiba ke pantai yang ini. Masalahnya air laut yang berada di sana termasuk sangatlah jernih dan bersih. Hingga, akan membuat mata Anda makin takjub sama air laut yang dimiliki oleh pantai yang ini.

3. Daya tarik Bawah Laut

Daya tarik seterusnya yang dimiliki oleh Pantai Likupang ini yakni pemandangan bawah lautnya yang cukup memesona. Hal tersebut karena ada beragam biota laut yang hidup di bawah laut pantai itu. Dimulai dari beragam jenis spesies ikan, cumi, ubur-ubur, gurita, bula babi, kepiting, dan sebagainya. Disamping itu, tanaman laut seperti cape pond, caltrops, cabomba, yellow floating hearth, anubias ada juga di situ.

4. Banyak Destinasi Wisata Lain di Sekelilingnya

Ada banyak destinasi alam yang lain dekat sama pantai yang ini. Misalkan saja seperti Pantai Pulisan, Pantai Pal, dan beberapa pantai yang lain berada di sejauh teluk yang kerap dipakai sebagi tempat untuk menyelam atau snorkeling. Hingga, Anda dapat sekaligus singgah ke sejumlah destinasi wisata yang berada di sekitaran sana.

Baca Juga : Planet Waterboom Gorontalo, Taman Hiburan Seru Berlibur Dengan Keluarga

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Pantai Likupang

Beberapa orang yang masih bimbang dengan lokasi dari pantai yang ini. Walau sebenarnya dari saja namanya telah dapat mengetahui jika pantai yang ini ada di kawasan Likupang. Untuk memperjelasnya kembali Pantai Likupang ini lokasinya berada di Desa Wineru, Kec Likupang, Kab Minahasa Utara, Prov Sulawesi Utara. Nach, jaraknya sendiri lebih kurang 48 km di samping Timur Laut dari pusat Kota Manado.

Jika Anda lakukan perjalanan dari pusat Kota Manado, karena itu bisa memakai kendaraan umum atau kendaraan individu agar bisa ke arah pantai itu. Jika memutuskan untuk memakai kendaraan umum, karena itu Anda bisa menggunakan layanan transportasi seperti bis yang berada di Terminal Paal 2. Masalahnya angkutan itu akan bawa Anda sampai datang di Terminal Likupang.

Dari Terminal Likupang tersebut, perjalanan bisa diteruskan kembali dengan naiki transportasi umum seperti angkot atau sewa jasa ojek motor. Jika memutuskan untuk memakai kendaraan individu, karena itu jalur yang bisa Anda lalui yakni dari pusat Kota Manado “Dimembe” Likupang. Nach, dari Likupang ini Anda tinggal ikuti papan panduan arah yang ada sepanjang jalan ke arah lokasi pantai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279