Planet Waterboom Gorontalo

Planet Waterboom Gorontalo, Taman Hiburan Seru Berlibur Dengan Keluarga

Planet Waterboom Gorontalo, Taman Hiburan Seru Berlibur Dengan Keluarga – Planet Waterboom sebagai salah satunya dari banyak tempat wisata air yang berada di Gorontalo. Wisata air satu ini benar-benar pas dijadikan tempat olahraga air, seperti berenang dan yang lain. Bangunan water boom yang dibikin cerah menambahkan keelokannya. Tidaklah aneh bila wisata bikinan satu ini dicintai anak kecil.

Walau arah wisata air satu ini didatangi oleh penghujung tiap hari, bahkan juga setiap waktu, kolam yang masuk ke kawasan Planet Water Boom masih tetap jernih dan selalu terbangun kebersihannya. Hal itu membuat beberapa pengunjung yang tiba jadi nyaman dengan kebersihan kolam. Berlibur Anda akan berasa seru dan membahagiakan di sini.

Banyak wahana air maupun permainan darat yang banyak disiapkan oleh faksi Planet Water Boom. Tetapi, walau tiap wahana dikenakan ongkos tambahan, Anda tak perlu cemas karena ticket sarananya benar-benar murah, dan ditanggung tidak kuras kantong. Sarana yang ada juga tak perlu disangsikan kembali, sudah tentu mencukupi.

Daya Tarik yang Dimiliki Planet Waterboom

Waterboom ini jadi tujuan wisata yang banyak disukai pengunjung kelompok anak-anak. Sediakan wisata wisata air, berbentuk kolam renang, membuat wisata satu ini benar-benar populer. Disamping itu, harga ticket masuk yang dapat dijangkau, juga jadi daya magnetnya tertentu untuk beberapa wisatawan yang tiba untuk liburan.

1. Kolam yang Luas Dengan Beragam Wahana Menantang

Wisata Waterboom Gorontalo menyajikan wisata air yang memikat dan mengagumkan. Bukan hanya diisi dengan 1 tipe kolam saja, tetapi terbagi dalam beberapa kolam. Tiap pemandian bikinan itu, dibikin dengan kedalaman yang berbeda. Ada kolam dengan di dalam terendah, sampai kolam renang dengan kedalaman terdalam.

2. Seluncuran yang Besar dan Berliku

Daya tarik setelah itu besarnya seluncuran di wisata populer Gorontalo ini. Seluncuran di wisata ini mempunyai karakter ciri khas. Besar sekali dan berliku. Menariknya kembali bukan hanya ada satu seluncuran saja, tapi tiap kolam, faksi pemandian bikinan satu ini memberikan akses seluncuran itu.

3. Pas Jadi Sebagai Tempat Berlibur Keluarga

Karena umumnya pengunjung sebagai anak kecil, tidaklah aneh bila tempat wisata satu ini dijadikan lokasi untuk berlibur keluarga. Umumnya pada musim berlibur sekolah ataupun waktu dekati tahun baru, wisata air satu ini akan dipenuhi pengunjung dari beragam kelompok, dimulai dari anak-anak, remaja, sampai kelompok orang dewasa.

Baca Juga: Cagar Alam Morowali (Baturube), Menyusuri Tempat Hidup Suku Wana

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Planet Waterboom

Planet Waterboom sebagai tempat wisata air dengan beberapa pengunjung ialah sebuah keluarga. Berada di Propinsi Gorontalo, persisnya Limba U Dua, dan masuk ke Kecamatan Kota Selatan, membuat wisata ini benar-benar populer di tempat Gorontalo Kota. Tidaklah aneh bila banyak pengunjung yang tiba untuk berekreasi.

Untuk wisatawan yang ingin liburan ke arah tempat wisata air bikinan satu ini, bisa pilih jalur keberangkatan dari Gorontalo Kota. Jarak yang dilakukan cuma sekitaran 2 sampai 3 km saja, sama waktu perjalanan sekitaran 9 menit saja. Bila Anda pergi dari Kota Gorontalo, karena itu arah pertama ialah arah barat ke arah Jalan Gelatik I.

Seterusnya membelok ke kiri, dan sesudah meluncur sepanjang 1.4 km, belok ke kanan untuk ke arah Jalan Gelatik. Lantas belok kanan ke arah Jalan Samratulangi. Dan berangkat arah ke kiri ke arah Jalan Jenderal Sudirman. Dari situlah, kawasan wisata air dan tempat wisata Planet Waterboom telah kelihatan dengan benar-benar terang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279