Pantai Marina, Primadona Wisata Bahari dari Bantaeng

Pantai Marina, Primadona Wisata Bahari dari Bantaeng – Indonesia sebuah negara maju akan pulaunya yang demikian eksotik dan cantik. Cukup banyak pantai di Indonesia yang jadi tempat pariwisata untuk wisatawan asing atau lokal. Salah satunya pantai yang populer akan keelokannya ialah Pantai Marina. Pantai ini ada di teritori Sulawesi Selatan, persisnya di Kabupaten Bantaeng.

Selainnya keindahan pantai yang demikian asri dan alami, pantai itu banyak juga simpan misteri-misteri yang penting Anda kenali saat sebelum tiba ke arah tempat wisata bahari itu. Bukan hanya nikmati pemandangan tropis saja yang dapat dilaksanakan, tetapi ada banyak aktivitas yang lain bisa Anda cicipi di pantai ini.

Disamping itu, tempat wisata yang mempunyai luas 25 hektar ini akan memberi pengalaman yang hebat saat Anda meluangkan diri untuk bertandang ke pantai ini. Karena, panorama yang dimiliki oleh Pantai Marina Bantaeng tidak pernah Anda dapatkan di lain tempat. Berikut pembahasan bagus yang membuat Anda harus bertandang ke tempat wisata ini.

Daya Tarik yang Dipunyai Pantai Marina

Saat Anda tiba ke tujuan wisata pantai, pasti pasir dan air lautnya yang hendak disaksikan oleh mata untuk pertama kalinya. Begitu halnya Pantai Marina yang mempunyai pasir warna putih dan lembut, khususnya saat Anda memijakkan kaki di pesisir lautnya. Jika Anda bertandang di sore hari, tentunya pemandangan matahari yang mulai tenggelam bisa juga dicicipi.

Selainnya bentangan pasir putih yang demikian nyaman di kaki, pesona Laut Flores yang demikian bersih jadi nilai lebih menjadi daya magnetnya. Bahkan juga Kepala Dinas Pariwisata wilayah Sulawesi Selatan ini sudah buka Agro Park yang ada di wilayah pesisir pantai ini.

Walau wisata pinggir laut ini termasuk baru, tetapi tidak kalah saing dengan beberapa pantai populer yang lain di Sulawesi Selatan, seperi Pantai Losari. Beritanya, pengunjung yang tiba ke arah tempat ini selalu ramai. Umumnya memang wisatawan lokal, namun Anda dapat secara mudah berjumpa dengan wisatawan asing dari beragam negara di sini.

Selainnya keindahan alam yang sanggup menghipnotis mata, Pantai Marina Bantaeng mempunyai beberapa sarana yang dapat Anda gunakan saat diperlukan. Ditambah lagi dengan tempat bermain seperti lapangan voli pantai, kolam renang, dan lain-lain.

Alamat dan Rute Ke arah Lokasi Pantai Marina

Alamat dari tempat wisata ini ada di Dusun Baruga persisnya di Kecamatan Pajjukukang, Bantaeng, Sulawesi Selatan. Karena di Kabupaten Bantaeng ada banyak wisata bahari yang siap Anda datangi, satu diantaranya yaitu Pantai Marina. Anda akan mendapati pantai ini secara mudah karena mempunyai penampilan yang sangat menarik dibandingkan dengan yang lain.

Jika sekarang ini sedang ada di Kota Makasar dan ingin ke arah pantai ini,langsung putar setir mobil ke arah Kecamatan Pajukukang. Jarak yang dilalui dari ibukota ke arah kecamatan itu lebih kurang 130 km atau 3 sampai 4 jam perjalanan darat. Karena, letak pantai ini samping kanan Trans Sulawesi yang menyambungkan kota-kota di Sulawesi Selatan.

Sepanjang perjalanan, Anda akan melalui 3 kabupaten besar yang berada di Sulawesi Selatan, salah satunya Kabupaten Gowa, Takalar, dan Jeneponto. Saat sampai di Kecamatan Bulukumba, Anda akan secara mudah mendapati gerbang masuk ke teritori Pantai Marina Bantaeng. Anda akan mendapati banyak petani garam karena lokasi itu telah ada di tempat pesisir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279