Lompat ke konten
Home » Pesona Keindahan Gunung Soputan

Pesona Keindahan Gunung Soputan

  • oleh

Pesona Keindahan Gunung Soputan – Jika kalian tertarik dengan wisata alam yang berhubungan dengan gunung. Tentunya kali ini wisata gunung soputan wajib kalian masukan dalam list kalian. Karena gunung sopuntna ini memiliki pemanadangan yang sangat indah dan tidak boleh dilewatkan. Kalian akan langsung disguhkan dengan adanya pemandangan indah serta akan memanjakan mata. Sehingga perjalanan kalian akan terasa menyenangngkan. Berikut ini adalah informasi selengkapnya dari wisatasulawesi .

Daya Tarik

Nah dudah dijelaskan diatas kalau jalur pendakian di gunung soputan ini terkenal.Kalian dapat mendaki dengan cara normal yaitu kaliamn dapat berjalan kaki.Mendaki dengan berjalan tentunya akan menjadi tantangan kalian menggigat ada banyak tantangan. Juga ada lagi keuninaknnkannya ketika kalian datang ke gunung sopuntan, tentunya kalian tidak akan pernah bosan. perjalanan beberapa saat ini tentunya dibutuhkan tuk kali mennikmati akses yang di lalui ini tuk kalian sampai puncak. Juga ada banyak bebatuan hitam yang menarik untuk dilihat. tentu saja kedua spot itu sudah menjadi fotografi yang sangat memanjakan meta .

Pastinya akan membutuhkan perjuangan untuk kalian dapat menaklukan gunung tertinggi sepanjang 1.784 mdpl ini. Ternyata berbagai rintangan ini harus kalian lewati sebelum mencapai puncak. Lalu rasa lelah kalian akan hilang saat kalian melihat pemandangan indah dari puncak. Terlihat pemandangan hijau dari kejauhan serta adanya suasana sejuk yang menyegarkan.

Gunung indah ini berada di Minahasa Tenggara,Sulawesi Utara. Jika kalian datang dari Bandara Sam Ratulangi, Tentu dibutuhkan jarak sekitar 40 kilometer. Apa yang membuat wisatawan wajib datang ialah akses mendaki yang dikenal bersahabat. Jika kalian datang dari Bandara sam ratulangi. Nah jika kalian memilih jalur pendakian yang dapat kalian pilih adalah lewat Kampung Tombasioan Atas. Perjalan hanya membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk membawa kalian ke kawah masem. Dari destinasi itu wisatawan hanya membutuhkan perjalanan satu jam untuk kalian mencapi puncak gunung.

Tidak butuh biaya mahal untuk kalian dapat berkunjung ke destinasi menarik. Apalagi ketika kalian datang ke Gunung Soputan pastinya tidak akan dipungut biaya. Karena dengan kondisi itu jelas akan menguntungkan. Nah maka daripada itu kalian harus bisa menjaga kebersihan lokasi agar tetap asri juga menyejukan mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279