Taman Cinta Palleko, Spot Nongkrong yang Instagramable di Takalar

wisatasulawesi.com – Jalan rileks sambil nikmati panorama sekitaran, dirasakan sanggup hilangkan capek sesudah capek bekerja. Jika ketidaktahuan untuk cari lokasi yang pas, tidak ada kelirunya bertandang ke Taman Cinta Palleko di Takalar. Barusan usai direhabilitasi, sekarang penampilannya juga lebih elok dibanding awalnya. Apa yang membuat taman ini demikian spesial dari taman kebayakan ? Baca dulu pembahasan ini.

Daya Ambil dari Taman Cinta di Takalar

Awalannya taman satu ini terlihat sama dengan umumnya taman yang lain. Tetapi sesudah dilaksanakan sedikit perbaikan, sekarang taman ini juga makin memikat untuk didatangi. Menyaksikan sebuah taman yang cantik yang menarik, masyarakat di tempat juga berbondong bondong bertandang dan tak lupa mendokumentasikan peristiwa liburan dan membagikan ke sosial media. Dari sanalah, taman ini juga makin terkenal dalam jumlah pengunjung yang tetap bertambah.

Berapa menariknya taman ini? Saat telah tiba di teritori rekreasi ini, pengunjung akan disuguhi dengan panorama wujud hati memiliki ukuran besar. Selainnya sebagai dekor, banyak pelancong yang menjadikan sebagai spot terbaik untuk didokumentasikan. Dekor elok yang manis itu, menjadi latar panorama manis untuk hasilkan photo romantis bersama sama orang tersayang.

Sadar jika dekor itu berppotensi jadi spot photo terbaik, faksi pengurus juga memberi warna warna halus dengan tambahan ornament simpatisan seperti bunga. Dari terlalu jauh saja, dekor wujud hati itu terlihat menarik perhatian. Namun, pengunjung harus ikhlas mengantre saat akan ambil gambar ingat jumlahnya pelancong yang ingin mendokumentasikannya.

Sesuai nama yang diberi, taman ini dirasakan pas untuk rayakan bulan kasih-sayang dengan unik karena ada dekor berwujud hati sebagai icon-nyasimbolnya. Cukup dengan ajak pasangan ke taman ini, ditanggung mereka akan suka dan akan diingat. Selainnya duduk mesra berdua, pengunjung bisa juga melingkari taman untuk menyaksikan begitu cantiknya taman itu dengan pengaturan sebagus mungkin.

Mengangkat ide taman ala-ala milenial, dipandang seperti keputusan pas untuk menarik lebih beberapa pengunjung. Selainnya dipertambah dengan dekor wujud cinta, di sini ada kincir dan taman pelangi sebagai percantiknya. Ke-2 dekor itu diberi warna ceria supaya kelihatan lebih fresh, hingga nuansa taman jadi lebih hidup dari awal sebelumnya. Tidaklah heran kembali bila beberapa pengunjung yang menjadikan sebagai tempat rekreasi favorite.

Supaya nuansa lebih fresh dan tidak menjemukan, faksi pengurus menambah bunga dengan warna berlainan lalu digantungkan di sejumlah pojok taman. Belum stop disitu, karena pengunjung akan dimanja dengan kedatangan warung yang menawarkan bermacam jenis minuman yang bisa memberikan kepuasan dahaga. Bila jalan jalan di sekitar taman, penghujung juga dapat mendapati beragam warun dan minimarket untuk penuhi keperluan.

Tentu saja dengan beragam sarana simpatisan itu, diharap pengunjung lebih kerasan lama-lama ada disitu. Bahkan juga antiknya, kecantikan taman ini bukanlah cuma mengunggulkan dekornya semata-mata. Masalahnya faksi pengurus taman betul-betul memerhatikan kebersihan dan perawatan teratur semata-mata mata supaya pengunjungnya berminat untuk bertandang kembali di masa datang.

Rupanya taman manis ini juga tidak cuma menarik pasangan muda mudi untuk berkunjung, tetapi banyak juga beberapa ibu yang sedang ajak keluarganya liburan pada tempat ini. Dengan bentangan rumput yang luas, si buah kesayangan akan didiamkan bermain sampai senang sementara orang tuanya akan duduk manis sambil nikmati nuansa sekitaran. Walau simpel, realitanya rekreasi satu ini sanggup mendatangkan udara segar.

Baca Juga : Air Terjun Pepabri, Objek Wisata Alam Eksotis Yang Hijau di Palopo

Salah satunya argumen mengapa sampai sekarang taman satu ini jadi tempat favorite sekedar untuk kongkow, karena lokasinya yang stategis dan tidak jauh dari pusat perkotaan. Gampangnya capaian, dipandang jadi nilai lebih tertentu untuk penduduknya. Supaya taman ini masih tetap cantik, yakinkan tidak untuk menghancurkan dekor apa saja dan tidak buang sampah asal-asalan walau telah ada petugasnya sendiri.

Beragam Sarana di Teritori Taman Cinta Palleko

Buat menganakemaskan tiap pengunjungnya, sudah pasti faksi pengurus tidak lupa menambah beberapa sarana simpatisan. Salah satunya sarananya yakni penempatan beberapa kursi di sejumlah titik, yang dapat digunakan sebagai tempat istirahat sekalian menikmat panorama cantik. Peletakan kursi juga diatur sebegitu rupa dengan background elok sebagai tambahannya, hingga seringkali dijadikan tempat berswafoto riang.

Sebagai taman yang dibuka sepanjang 24 jam, telah selayaknya jika pengunjung mendapati pencahayaan mencukupi untuk tingkatkan kenyamanan pengunjung. Karena ada lampu hias itu, pengunjung tidak perlu ketakutan karena gelap sekalian bisa nikmati nuansa berlainan. Karena tambahan lampu pencahayaannya, malah membuat taman terlihat lebih cantik yang makin romantis. Oleh karena itu, banyak pasangan yang tiba bertandang pada malam hari.

Berekreasi ke arah tempat elok tidak harus keluarkan dana yang kuras kantong. Satu diantaranya saat bertandang ke taman yang berada di kota Takalar satu ini. Bagaimana tidak, siapa saja bisa tiba untuk nikmati panoramanya tanpa keluarkan dana sedikitpun atau cuma-cuma. Tidak ada tarikan ongkos retribusi atau semacamnya, pengunjung juga bisa santai sambil nikmati panorama taman yang cantik.

Lantas bagaimanakah dengan jam operasinya ? Kembali kembali pengunjung akan dimanja dengan dibukanya taman sepanjang 24 jam, yang maknanya bisa berkunjung kapan saja saat diharapkan. Perihal ini pula yang jadikan taman dengan dekor manis ini demikian spesial di mata warga, karena mereka bisa melepas capek sampai senang tanpa terkekang karena ada batas waktu kunjungan.

Lokasi Tempat Rekreasi Taman Cinta Palleko

Ingin nikmati nuansa romantis bersama sama orang tersayang ? Datangi taman satu ini yang ada di Jalan Kutub Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Jika tiba dari arah pusat perkotaan Takalar, pelancong cuma memerlukan waktu sekitaran 14 menit dengan jarak menempuh sekitaran 500 mtr. ke arah arah Tugu Tepian Gowa ke Takalar.

Lokasinya yang tidak jauh dari pusat perkotaan, siapa saja yang berminat untuk berkunjung tidak perlu kewalahan cari kendaraan supaya sampai di lokasi. Supaya lebih gampang dicapai, tidak ada kelirunya memakai kendaraan individu saja. Khusus untuk pengunjung yang tiba di luar wilayah, tidak perlu cemas akan salah jalan dan tidak mendapati jalan ke arah ke sana. Pasalnya rekreasi ini lumayan strategis dan terkenal, hingga tidak ada satu juga masyarakat sekitaran yang tidak ketahuinya.

Tidak perlu malu untuk menanyakan, karena warga sekitaran akan suka hati membantu dan memperlihatkan arah ke arah ke sana. Sesudah minta bantuan, janganlah lupa mengucapkan terima kasih sebagai imbalan yang paling bernilai. Jika masih kesusahan mendapatinya, silakan memercayakan program hebat di handphone untuk memperlihatkan arah yang betul.

Dihias dengan dekor wujud hati di sejumlah titik, membuat nuansa disekelilingnya terlihat manis yang romantis. Dari dasar tersebut, tempat ini juga disebutkan pas didatangi bersama sama orang tersayang sambil melepas capek bersama. Saat lagi bertandang, janganlah lupa untuk mendokumentasikan peristiwa itu ingat jumlahnya spot photo menarik. Ditanggung waktu luang juga berasa lebih warna dan tidak menjemukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279