Taman Kota Kendari, Taman Tamasya Kesukaan Dilengkapi Fasilitas Olahraga

Taman Kota Kendari, Taman Tamasya Kesukaan Dilengkapi Fasilitas Olahraga – Taman Kota Kendari ialah salah satu tujuan wisata terbuka yang terletak di Sulawesi Tenggara. Posisi Taman ini terletak di titik Kota Kendari yang sangat strategis. Perihal ini membuat Taman ini banyak didatangi wisatawan sebab lokasinya yang gampang dijangkau. Diperkirakan luas Taman ini menggapai sampai 5 hektar. Sangat besar dan luas.

Taman ini diketahui mempunyai pemandangan Taman yang asri dan sangat hijau. Pepohonan yang lebat juga membuat atmosfer di Taman ikonik Kendari ini sangat sejuk dan aman. Mendatangi Taman ini di siang hari pula akan membuat Kamu merasa tenang. Umumnya di waktu pagi ataupun menjelang sore hari, banyak masyarakat sekitaran yang olahraga di mari.

Bermacam sarana dapat Kamu nikmati di Taman Kota ini. Nyaris di segala zona Taman disediakan sofa yang digunakan untuk bersantai. Tidak cuma itu, di jalanan dalam Taman pula ada suatu tempat berteduh. Kawasan pinggir Taman juga banyak ditemui orang dagang kaki 5 yang menjual bermacam tipe jajanan khas Kendari yang lezat.

Daya Tarik yang Dipunyai Taman Kota Kendari

  • 1. Posisi Taman yang Gampang Dijangkau

Salah satu yang jadi daya tarik utama Taman Kendari ini merupakan posisinya yang gampang dijangkau. Posisi Taman ini terletak di Kecamatan Mandonga. Tamannya yang luas menjadikan letaknya gampang dikenali. Terletak pas di pinggir jalur, menjadikan Taman ini dijadikan selaku tempat liburan sembari olahraga bersama dengan keluarga Kamu.

Jalanan dekat pula sangat strategis dan dijadikan jalan tiap hari warga dekat. Walaupun lokasinya semacam terletak di pusat kota, senantiasa terdapat sisi negatif. Jalanan dekat Taman akan sedikit macet di jam- jam kerja, semacam di pagi hari. Menjelang jam kembali kerja juga, kawasan sekitaran Taman akan sangat padat oleh masyarakat yang kembali kerja.

  • 2. Kawasan Taman yang Luas

Diperkirakan luas Taman satu ini, estimasi menggapai sampai 5 hektar. Untuk dimensi Taman yang terletak pas di tengah- tengah kota, telah tercantum Taman dengan luas yang lumayan besar dan lebar. Ini menjadikan Taman Kota Kendari akan sangat dipadati wisatawan yang gemar menghabiskan waktu liburan dengan olahraga santai.

Luas zona Taman pula menjadikan kawasan ini banyak ditumbuhi pepohonan yang tinggi dan rindang. Kamu tidak butuh takut akan kepanasan, sebab walaupun panas begitu terik, atmosfer Taman senantiasa akan terasa sejuk dengan semilir angin yang berhembus. Dipastikan mengujungi Taman ini di akhir minggu bersama sahabat ataupun keluarga akan sangat seru.

  • 3. Atmosfer Taman yang Menyegarkan dan Sangat Asri

Telah jadi rahasia universal jika tempat ikonik kota, semacam Taman, banyak ditumbuhi tumbuhan dan pepohonan untuk terus melindungi kebersihan udara dekat. Perihal tersebut pasti tidak berbeda jauh dengan Taman di Kota Kendari satu ini. Supaya atmosfer dekat senantiasa nampak asri dan segar, pengelola Taman senantiasa melindungi kelestarian zona dekat.

Untuk Kamu yang mau sedikit menjauhkan diri dari hiruk pikuk atmosfer kota, menghabiskan waktu di Taman satu ini dapat dijadikan salah satu opsi. Kamu dapat berangkat di hari ataupun menjelang sore hari jika tidak mau terserang paparan cahaya matahari. Kamu tidak butuh takut, sebab pengelola Taman membuka akses sepanjang 24 jam penuh.

Alamat dan Rute Menuju Posisi Taman Kota Kendari

Taman Kota Kendari jadi salah satu tujuan wisata santai yang banyak diminati dikala berkunjung ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Kawasan Taman ini masuk dalam Kecamatan Mandonga. Secara geografis juga, Taman ini terletak pas di depan kantor Walikota Kota Kendari. Seperti itu kenapa Taman ini diberi istilah Taman kota.

Untuk wisatawan yang mau berkunjung ataupun mampir ke kawasan Taman satu ini dapat berangkat dari zona pusat Kota Kendari. Jarak yang butuh ditempuh, ialah dekat 1 km saja. Waktu yang dibutuhkan cuma dekat 3 menit saja. Dari Kota Kendari seleksi arah utara menuju Jalur Kolonel H Abdul Hamid dari Jalur Ahmad Yani. Kemudian belok kiri.

Kamu akan melewati posisi Jalur Abunawas. Sepanjang 200 m setelahnya, Kamu tinggal berbelok ke arah kiri. Dari zona tersebut, Taman Kota akan nampak jelas. Untuk dapat menggapai posisi Taman satu ini, Kamu dapat menaiki kendaraan individu. Tetapi, jika Kamu tidak terdapat kendaraan, Kamu dapat menaiki angkutan universal dengan tujuan Taman ini.

Angkutan universal jurusan Taman kota akan dengan gampang Kamu temui di segala Kota Kendari, berkat kestrategisan lokasinya. Posisi Taman yang terletak persis di tengah kota ini, senantiasa ramai didatangi wisatawan dari bermacam wilayah. Umumnya di masa liburan, semacam saat ini, kawasan Taman ini apalagi senantiasa didatangi oleh banyak wisatawan.

Berbeda dari tempat wisata universal pada biasanya, pengelola Taman Kota Kendari tidak memberlakukan bayaran tiket masuk, alias free. Semenjak dini diresmikannya jadi ikonik Kota Kendari, pemerintah mulai banyak melaksanakan pembangunan pada Taman ini. Tidak heran, jika bangunan Taman senantiasa baru, sebab senantiasa dibentuk oleh pemerintah.

Tidak heran jika Taman ini banyak dilirik. Walaupun tidak terdapat bayaran tiket masuk yang diresmikan, sarana yang terdapat senantiasa jadi juara. Banyak bermacam perlengkapan untuk olahraga santai, ayunan, dan sofa santai yang dapat dimanfaatkan wisatawan yang tiba. Olahraga di Taman umumnya banyak diseleksi sebab tempatnya yang sejuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279