Wisata Air Di Bugis Waterpark Adventure

wisatasulawesi.com – Daya Ambil Bugis Waterpark Adventure Jadi waterpark paling besar di Indonesia Timur, Bugis Waterpark Adventure mempunyai bermacam sarana air hebat yang dapat dicoba. Sebutlah saja sarana Turbolance, Ruang Boat, Ruang Pool, Dry Out, Kids Pool, Pinisi Slide, Wave Pool, Mapettang, dan Tappasorong.

Sarana yang ada diantaranya tempat parkir, gazebo, toilet, masjid, loker, dan tempat makan. Toko minuman dan makanan yang bermacam dapat menjadi opsi untuk isi perut dan santai saat sebelum meneruskan untuk mencoba semua sarana yang ada. Di sejumlah lokasi ada petugas yang siap jaga keamanan atau memberi info hingga pengunjung tidak perlu cemas untuk nikmati serunya di Bugis Waterpark Adventure.

Mempunyai sarana permainan tidak kurang dari 10-an sarana, objek rekreasi ini dapat kamu incar saat pelesiran ke Makassar, Sulawesi Selatan.
Objek rekreasi ini dibuat di tahun 2011. Mengangkat ide rekreasi air kekinian dipadankan elemen Bugis, sarana ini diharap menjadi pusat wisata masyarakat Makassar sekalian dekatkan mereka dengan budaya di tempat.

Disamping itu untuk pelancong luar kota, objek rekreasi ini tidak cuma memberi kepuasan liburan semata-mata.

Baca Juga : Trans Waterpark Sidrap, Destinasi Wisata Terbaik Bersama Keluarga

Tetapi lebih dari itu, ide yang didatangkan akan memberi sedikit pengetahuan berkenaan riwayat Makassar tersebut.

Yang unik dan sebagai wujud taktik pengurus supaya sarana ini menjadi media pengenalan budaya dan riwayat Makassar ialah diputuskannya kosa kata wilayah sebagai nama beberapa sarana.

Sarana dan Aktivitas

Akan ada banyak aktivitas hebat dan melipur yang dapat kamu kerjakan di tempat rekreasi ini.

Sarananya dipisah ke tiga zone khusus yakni Zone Kampong Rilau, Zone Alabuang, dan Zone Goa Batu Kalibampa.

Pinisi Slide

Pinisi Slide ini benar-benar menojol antara sarana-wahana lain.Lintasiannya yang lumayan panjang dengan trek berliku dan bergelombang akan mendatangkan kesan hebat tertentu.

Di sarana ini kita dapat bermain sendiri atau ajak rekan beradu kecepatan karena lintasiannya terbagi dalam 2 lajur.

Mapettang
Nama sebetulnya dalah black hole. Dan seperti sangkaan, sarana ini menyuguhkan kesan hebat melaju dalam lubang hitam yang muaranya usai dalam suatu kolam tenang.

Sarana dengan pelintasan berliku dan tertutup ini punyai panjang sekitaran 200 mtr..

Tappasorong
Kamu yang tiba bersama beberapa rekan dapat coba serunya di sarana Tappasorong ini.

Memiliki bentuk masih berbentuk sarana seluncuran tetapi punyai 4 pelintasan hingga kamu dan rekan-rekan dapat beradu kecepatan capai muara.

Wae Messolo
Di waterpark lain sarana ini umumnya diberi nama lazy river.

Sungai bikinan yang lintasiannya nyaris melingkari semua teritori Bugis Waterpark.

Di sarana ini kamu dapat santai nikmati belaian angin sekalian selonjoran atau tiduran di atas ban mengelilingi teritori waterpark.

Kolam Ombak
Sarana ini kerap kita dapatkan di waterpark-waterpark lain.

Di sini kita dapat nikmati kesan berenang di pantai karena kolamnya telah dibuat seperti teritori pantai komplet dengan gelombang dan ombaknya.Selainnya sarana-wahana di atas kamu bisa coba beberapa sarana yang lain yang tidak kalah hebat. Sarana-wahana itu diantaranya Lopi Wae, Kolam Ana’-ana’, Magatti, Mattulili, dan Malippung.

Selanjutnya pada tempat ini ada banyak warung dan restoran yang menawarkan beragam opsi kulineran . Sehingga saat lapar atau malas bermain sarana, aktivitas mu dapat diarahkan ke warung atau restaurant-restoran itu.

Pokoknya berekreasi ke Bugis Waterpark ini akan memberikan kepuasan. Dan kembali lagi sebagai nilai plus-nya ialah kita dapat sedikit ketahui mengenai bahasa asli orang Bugis.

Jam Buka

Sehari-harinya terkecuali hari Jum’at objek rekreasi ini masih tetap dibuka dengan jam operasional dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279