Wisata Bahari Manado, Menikmati Panorama Laut Eksotis Sambil Kuliner

Wisata Bahari Manado, Menikmati Panorama Laut Eksotis Sambil Kuliner – Wisata Bahari Manado menjadi satu diantara rumah makan yang unik karena bukan hanya menyuguhkan beragam menu seafood yang sedap, tetapi memberi panorama laut yang cantik. Karenanya rumah makan ini menjadi satu diantara favorite beberapa pengunjung. Servis yang memberikan kepuasan disokong dengan lokasi yang benar-benar menjuru ke pantai membuat rumah makan ini tak pernah sepi.

Pengurus rumah makan ini mengunggulkan seafood sebagai sajian. Diharap, rumah makan ini bisa menambahkan rekomendasi kulineran untuk warga Manado, khususnya untuk beberapa pencinta seafood. Pengurus rumah makan ini jamin bila beberapa menu makanan yang ada berlainan dengan restaurant lainnya di Manado hingga menjadi ciri-ciri uniknya sendiri.

Rumah makan ini bukan hanya didatangi oleh beberapa pengunjung dari wilayah sekitaran. Banyak pula beberapa pengunjung dari wilayah lain, bahkan juga pengunjung dari luar negeri. Restaurant yang dapat disebutkan sebagai restaurant terapung ini benar-benar unik dan berlainan dengan rumah makan lain. Servis juga memberikan kepuasan dengan fasilitas dan sarana yang ideal untuk pengunjung.

Daya Tarik yang Dimiliki Wisata Bahari Manado

Wisata Bahari merupakan rumah makan yang unik hingga selalu penuh pengunjung. Rumah makan ini mempunyai beragam daya tarik. Bukan hanya rumah makan yang menyuguhkan makanan seafood, tapi juga ada di lokasi yang mengapung di atas pantai. Benar-benar berlainan dengan rumah makan lain. Daya tarik rumah makan ini sebagai berikut.

1. Menu Makanan

Rumah makan ini sebagai restaurant halal yang mempunyai menu unggulan berbentuk beragam jenis sajian seafood. Olahan menu makanan seafood ini diambil berbahan yang fresh. Lobster, bermacam opsi ikan, cumi-cumi, kepiting, dan yang lain masih hidup di aquarium saat sebelum diolah dan disajikan untuk pengunjung. Dengan demikian, rasa masakan lebih sedap dan fresh.

Harga menu makanan ini tidak begitu mahal. Cukup dapat dijangkau untuk makanan berbahan fresh dan rasa bumbu yang sedap. Beragam jenis minuman ada untuk pengunjung. Tidak itu saja, sebagai makanan penutup, ada bakery dan cake shop. Di situ, Anda bisa beli makanan ciri khas Manado yakni kue klappetaart yang dibuat dari kelapa.

Sebagai rumah makan, menu makanan yang bermacam memang tentu jadi daya tarik untuk pengunjung. Apa lagi bila makanan yang dihidangkan dibuat berbahan yang fresh dan rasa yang sedap. Karena itu rumah makan ini mempunyai daya magnetnya sendiri karena memberi servis makanan yang memberikan kepuasan pengunjung.

2. Restaurant Terapung

Rumah makan ini disebutkan restaurant terapung karena ada menjuru di laut Teluk Manado. Karena tempatnya yang ada di atas laut, pengunjung bisa menikmati sajian sekalian dengar suara ombak di lautan. Ini sudah pasti membuat rumah makan ini terlihat unik dan jadi daya tarik pengunjung untuk tiba dan rasakan makan di atas lautan.

Tidak itu saja, pengunjung disuguhi dengan panorama Gunung Manado Tua dan Bunaken. Karena itu, panorama di dalam rumah makan ini jadi benar-benar cantik. Bahkan juga pengunjung menjelaskan jika panorama ini bisa saja ialah yang paling eksotis dari rumah makan yang berada di Manado. Panorama yang cantik ini membuat pengunjung pilih rumah makan ini untuk isi perut.

Sunset jadi daya tarik tertentu bila pengunjung tiba di sore hari. Antara panorama alamnya yang cantik dan debur ombaknya, matahari tenggelam sebagai saat yang dinanti. Dengan latar matahari tenggelam, pengunjung mendokumentasikan peristiwa di dalam rumah makan unik di Manado ini.

3. Live Music

Salah satunya sebagai daya tarik rumah makan ini ialah ada fasilitas live music. Pengunjung bisa menyaksikan panorama yang cantik sekalian dengarkan music yang merdu. Bukan hanya dengarkan music, pengunjung bisa juga berkaraoke riang di dalam rumah makan ini. Untuk pengunjung yang menyenangi music, servis sarana ini jadi daya tarik tertentu untuk pengunjung.

4. Perahu Nelayan

Bila Anda tiba ke rumah makan ini, Anda akan menyaksikan perahu punya nelayan yang ada di laut. Panorama ini benar-benar unik karena berasa ciri khas pantai. Perahu ini yang menambahkan kecantikan panorama laut dengan latar Gunung Manado Tua dan Bunaken. Bahkan juga kadang, perahu nelayan ini dapat demikian dekat di bawah restaurant hingga jadi daya tarik tertentu.

5. Menu Ciri khas

Rumah makan ini mempunyai beberapa menu ciri khas yang tidak Anda dapatkan di lain tempat. Salah satunya menu ciri khas di dalam rumah makan ini yakni salad goropa keju krispi. Menu ini dibuat berbahan ikan air asin namanya goropa. Dengan susunan tepung goreng dengan kombinasi mayonnaise dan puritan keju, menu ini benar-benar sedap. Apa lagi bila dipadankan dengan nanas, ketimun dan nasi.

Dan menu lain ialah udang gola bakar. Menu satu ini juga sedap. Harga cukup dapat dijangkau. Disamping itu, masih banyak kembali beberapa menu yang lain bisa diminta oleh pengunjung di dalam rumah makan ini.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi

Wisata Bahari Manado ada di Pundak Mall Complex, Sulawesi Utara. Tempat ini benar-benar dekat sama pusat Kota Manado. Cuma 4 km saja atau mungkin kurang lebih 10 menit perjalanan saja. Anda bisa memakai kendaraan individu baik beroda 2 atau beroda 4. Bila tidak, Anda bisa juga memakai kendaraan umum seperti ojek online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279