Daftar Resort Di Bulukumba

wisatasulawesi.com – Bulukumba memiliki beberapa pilihan pemondokan dan hotel murah yang menyajikan sarana terbaik. Rerata lokasinya benar-benar dekat sama pantai Tanjung Bira, hingga langsung bisa rasakan bentangan pasir putihnya.

Bukan hanya Bali, Makassar rupanya mempunyai kekayaan bahari yang demikian menajubkan. Anda dapat menunjukkan kecantikannya saat berpetualang ke teritori Bulukumba. Disitu ada banyak pantai yang dihias dengan bentangan pasir putih dan birunya laut. Membuat anda kurang cukup cuma berkunjung sesaat saja. Oleh karena itu anda memerlukan hotel yang kiranya dapat menampung sepanjang berlibur di Bulukumba. Baca referensi ini.

1. Woywoy Paradise

Saat bertandang ke Bulukumba tentu saja tidak ketinggal dengan keberadaan Tanjung Bira. Bila anda memiliki kempatan singgah ke Pantai Bira, bisa dicoba untuk bermalam di Woywoy Paradise. Terlihat luar design bangunan serupa dengan panorama tepi laut di Santorini. Dengan supremasi warna putih nyaris di semua bagiannya, dan ide hotel memiliki nuansa classic dan kekinian. Membuat mempunyai daya magnet tertentu untuk beberapa pengunjung.

Dari luarnya saja penampilan hotel telah kelihatan fancy, tidaklah aneh bila kamarnya juga memiliki desain cukup spesial. Ada type kamar Ocean Room dan Paradise Room yang dapat anda tentukan sama sesuai keadaan bujet. Ke-2 nya sama memiliki sarana kamar langsung bertemu dengan laut. Bedanya berada pada podium yang teresedia di kamar Ocean Room. Masing-masing tamu akan memperoleh service kamar 24 jam dan makan pagi gratis pada pagi hari.

2. Cosmos Bungalows

Masih berada di Tanjung Bira, ini kali ada pemondokan yang paling terkenal di kelompok pelancong. Karena sangat ramainya sampai wajib melakukan booking kamar jauh hari. Letak hotel yang ada pas di tepi Pantai Bira berikut, sebagai argumen pengunjung tiba berganti-gantian. Disamping itu harga kontraknya tidak begitu mahal masih sesuai kantong beberapa pelancong. Keramahan beberapa staff hotel langsung menegur anda saat datang di Cosmos Bungalows.

Anda akan memperoleh sarana kamar berbentuk AC, kamar mandi dalam, spring bed, sampai makan pagi. Tiap kamarnya mempunyai jendela besar langsung dapat menyaksikan birunya laut. Saat buka jendela itu angin semilir selekasnya menegur anda. Pengalaman bermalam di sini akan membuat berlibur anda berasa lebih komplet. Ditambah lagi sarana restaurant semi outdoor, hingga anda dapat melahap makanan sekalian menyaksikan keelokan laut.

3. Woywoy Sunrise Bira

Bertemu langsung dengan Pantai Tanjung Bira, jadi argumen kenapa hotel ini lebih banyak pecintanya. Ide pemondokannya cukup unik dengan kamar-kamar yang berwujud pondok. Tiap pondok dikasih cat beragam warna yang memberi kesan-kesan cerah dan colourfull. Hingga tidak cuma untuk tempat bermalam, tapi juga jadi tujuan yang instagramble. Ditambah lagi nuansa pemondokan tepi pantai seakan dekat sama alam.

Baca Juga : Daerah Rekreasi Sulawesi Selatan untuk Habiskan Sisa Libur

Faksi hotel sediakan bermacam sarana yang membahagiakan untuk beberapa pengunjung. Ada kolam renang langsung menghadap ke Pantai Bira, sampai restaurant semi outdoor. Belum juga masing-masing unit pondok telah diperlengkapi dengan kasur nyaman, TV, AC, toilet, shower, dan amnesti mandi. Tiap paginya per kamar akan memperoleh service kamar berbentuk makan pagi, yang dapat diantar ke kamar atau dikonsumsi di restaurant.

4. Wisma Awalnya Fajar

Jalanan di Bulukumba rasanya kurang senang bila cuma sesaat. Minimal butuh waktu sampai lima hari lama waktunya, untuk mencari beragam tempat rekreasi. Karena itu anda memerlukan tempat berkunjung, supaya bisa istirahat sepanjang berlibur. Wisama Awalnya Fajar menjadi opsi pas untuk anda yang cari pemondokan murah. Ide pemondokannya cukup homey, hingga pengunjung ditanggung kerasan ada di sini.

Tiap kamar cuma dapat ditempati optimal 2 orang saja, dengan luas kamar sekitaran 16 m2. Bentuknya memang direncanakan minimalis yang perlu nyaman untuk istirahat. Sarana kamar yang ada benar-benar komplet, bahkan juga kamar mandinya telah diberi dengan toilet dan bath up. Sepanjang bermalam anda akan diberi service Wifi gratis, yang bisa dijangkau ke segala penjuru wisma. Lokasinya cukup vital dan masih bersisihan dengan lokasi rekreasi.

5. BaraCoco Bungalows

Di wilayah Botobahari persisnya di jalan Kutub Bira, ada satu hotel yang biayanya benar-benar dapat dijangkau. Jaraknya tidak demikian jauh dari Pantai Bara, dapat disebut masih ada di sekitaran tepi pantai. Pengunjung BaraCoco Bungalows mendapatkan kelebihan akses langsung ke pantai pasir putih. Dengan sarana umum berbentuk restauran, tempat parkir luas, sampai mesin ATM di muka lobi. Tiap kamarnya juga telah diberi dengan fasilitas yang komplet, terhitung service 24 jam.

Bukan hanya service kamar saja, faksi hotel sediakan service untuk fishing dan diving. Hotel telah menyiapkan alat-alatnya sehingga anda tinggal bayar ongkos sewa saja. Service ini ada karena BaraCoco Bungalows berada antara dua dive center, hingga mempermudah pengunjung untuk mendapatkan spot terbaik. Ada pemandu khusus yang disiapkan hotel, untuk membimbing anda menyaksikan keelokan bawah laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279