Daftar Tempat Nongkrong Hits Di Palu

Kegiatan nongkrong sekarang seakan jadi sebuah keperluan tiap orang. Tidaklah aneh, bila kehadiran kafe atau coffee shop sekarang ini makin tumbuh subur. Kafe di Palu jadi referensi tempat nongkrong terbaik jika kebenaran kamu sedang jalan-jalan ke wilayah ini. Berikut ini wisatasulawesi.com telah merangkum serangkaian informasi tentang tempat nongkrong hits di palu.Mari kita simak info selengkapnya

Nongkrong sudah seperti keperluan, khususnya untuk anak-anak muda yang ingin mengaktualisasikan diri dengan berkawan melepas letih. Akhirnya, kafe di Palu sekarang makin disanggupi beberapa pengunjung sehari-harinya.

Kota Palu yang terkenal dengan sejarah dan datarannya yang luas jika dibanding dengan teritori di Sulawesi yang lain memang sekarang makin exist. Apa lagi, banyak perumahan di Palu yang sekarang makin dilirik untuk jadi investasi atau tempat tinggal.

Banyak tempat rekreasi di Palu yang tawarkan keelokannya tertentu yang dapat kamu datangi dengan keluarga atau teman dekat. Juga bisa santai dan nongkrong di kafe di Palu di bawah ini.

1. Kafe 168 House

Kafe 186 House disebut sebagai tempat terasyik di Palu. Itu penyebabnya, nama kafe di Palu satu makin terkenal dan banyak didatangi kalangan muda.

Pengunjung umumnya penuhi kafe di akhir minggu. Kamu dapat pilih tempat biasa atau private saat bertandang kesini.

Ada live musik yang didatangkan di kafe, jadikan situasi nongkrong makin asyik. Menu minuman dan makanan yang ada cukup bervariatif, yang terang semua nikmat dan sedap.

2. Warkop Kemang

Jika di Jakarta ada wilayah namanya Kemang, karena itu di Palu ada Warkop Kemang. Kafe di Palu ini pas dijadikan tempat nongkrong rileks bersama rekan.

Situasinya yang cozy membuat tiap pengunjung yang tiba berasa kerasan dan nyaman. Lokasinya vital, karena ada di pusat perkotaan jadikan Warkop Kemang gampang dijangkau.

Jika kamu pertama kalinya ke Palu, tempat ini bisa saja tujuan pertama kali yang dapat kamu datangi. Ada bermacam menu sedap yang memikat iman di sini, dari mulai mengetahui tuna sampai pisang goroho dapat kamu cicip.

3. Careto Restoran dan Kafe

Kafe di Palu yang terkenal yang lain ialah Careto Restoran dan Kafe. Terkenal karena berbagai macam opsi menu makanan dan minumannya pada harga dapat dijangkau.

Nikmatnya nongkrong di kafe satu ini dengan ajak beberapa rekan, sehingga kamu dapat pesan menu berlainan dan sama-sama icip menu keduanya.

Baca Juga : 16 Suku di Pulau Sulawesi dan Komplit dengan Keunikannya

Servicenya yang professional jadikan Careto Restoran dan Kafe sebagai salah satunya tempat kongko terbaik di Palu. Apa lagi, ada beragam jenis type tempat, dimulai dari VIP, tempat dalam dan luar ruang, sampai rooftop dapat kamu tentukan untuk tempat santai saat di kafe.

4. Es Teler Mahkota

Belum ke Palu namanya jika belum mencicip Es Teler Mahkota. Tak perlu malam hari untuk nongkrong pada tempat ini karena Es Teler Mahkota membuka semenjak siang hari.

Sediakan menu bermacam minuman fresh, terhitung es teler yang dapat diputuskan untuk menyembuhkan dahagamu. Es telernya sebagai salah satunya menu legenda di Palu.

Rasa es telernya cukup berlainan dibanding dengan menu semacam pada tempat yang lain. Ini karena si pemilik warung memakai racikan resep rahasia yang membuat es teler berasa nikmat dan sedap.

5. Kafe D’AM Palu

Telah membuka semenjak tahun 2018 lalu, Kafe D’AM langsung jadi bintang baru untuk tempat nongkrong beberapa anak muda di Palu.

Jadi tempat nongkrong yang hit, beberapa pemuda di Palu kelihatannya tidak ada yang belum pernah tiba ke arah tempat ini. Kafe ini terkenal karena mengangkat topik klasik yang menjadikan satu nuansa rileks dengan kenyamanan yang utama.

Bukan hanya anak muda, beberapa orang dewasa yang kerasan bertandang ke arah tempat ini. Kafe D’AM beritanya jadi home base supporter PSM yang dari Palu.

Saat PSM bertanding, kafe ini automatis jadi tempat menonton bersama laga yang berjalan.

6. Tanaris Coffee

Tanaris Coffee benar-benar menjadi referensi buat kamu yang ingin nongkrong rileks dan irit saat di Palu.

Tempatnya nyaman dan luas hingga beberapa orang yang bertandang ke arah tempat ini. Karena kelonggaran tempatnya ini kamu tak perlu cemas jika ajak rekan atau keluarga dengan jumlah besar.

Keunggulan lain dari Tanaris Coffee ini ialah jumlahnya menu yang dihidangkan, dimulai dari camilan sampai makanan khusus dapat kamu pesan di sini.

Ada pula performa live music yang hendak melipur pengunjung sepanjang nongkrong. Jelas saja, banyak yang kerasan lama-lama ada di Tanaris Coffee.

7. G Sky Kafe

Kafe di Palu ini jangan dilewati demikian saja. Dari sejak awalnya dibuka sampai sekarang, tak pernah sepi oleh pengunjung. Lokasi dan servisya dipandang jadi ketertarikan khusus beberapa orang untuk tiba bertandang.

Sarana yang komplet dan menu yang sedap jadi favorit dari G Sky Palu. Khusus pada tempat ini, performa live music dilaksanakan tiap hari untuk melipur beberapa pengunjung.

Jenis yang diperlihatkan sangat bermacam supaya menampung hasrat tiap orang. Berikut argumen kenapa mereka yang tiba selalu berasa terpenuhi.

8. Killiney Kopitiam Palu

Kafe modern dengan dekor yang elok dan menarik sekarang ini sedang ramai. Tidak kecuali pada Killiney Kopitiam Palu yang menjadi tempat nongkrong anak-anak muda di Palu.

Mempunyai dekor yang modern sebagai magnet untuk datangkan pengunjung, kafe di Palu ini menjadi satu diantara tempat nongkrong favorite. Sekalian nongkrong, kamu dapat berpose dengan background yang elok.

Tidak saja dekornya yang memikat, menu makanan yang ada sangat bermacam dan sedap. Kamu yang ingin me time secara nyaman, pasti benar-benar dapat di sini.

9. Coffee Toffee

Tempat nongkrong di Palu memanglah tidak ada yang menjemukan, terhitung Coffee Toffee. Tempatnya nyaman, membuat waktu kongko jadi tidak berasa.

Beragam jenis menu makanan sedap terhidang di sini. Ada minuman dan makanan enteng sampai beberapa menu berat untuk mengenyangkan perut dapat kamu tentukan. Beragam tipe kopinya pantas dicoba.

10. Kafe Jepa

Kafe Jepa cukup berlainan dibandingkan dengan kafe di Palu yang lain. Menyuguhkan menu minuman dan makanan tradisionil yang simpel, jadikan kafe ini mempunyai kekhasan dan keunikan tertentu.

Idenya seperti warung prasmanan, tapi semakin nyaman. Ini membuat Kafe Jepa banyak disukai oleh beberapa pengunjung, baik dari warga biasa sampai kelompok atas.

Walau menunya rumahan, tapi rasanya tidak kalah dari menu yang berada di kafe atau restaurant mahal. Konsumen setia bisa juga kerasan lama-lama di sini karena ada akses WiFi gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279