Daftar Tempat Rekreasi Di Kota Maros

wisatasulawesi.com – Ingin Berlibur di Maros? Berikut Opsi Tempat Rekreasi Terkenal di Maros, Sulawesi Selatan. Object Rekreasi Alam Terkini, Paling indah dan Paling Hits yang Harus Anda Eksplor Saat Musim Berlibur.

Bila Anda yang tinggal di wilayah Sulawesi Selatan atau di luar kota mencari tempat untuk liburan, tidak ada kelirunya untuk berkunjung kabupaten Maros. Di kabupaten ini Anda akan dimanja dengan beragam tujuan rekreasi, dimulai dari rekreasi air terjun sampai tempat prasejarah yang memikat didatangi. Berikut referensi tempat rekreasi hits di Maros yang dapat Anda tentukan.

1. Grand Mall Maros

Berlainan dengan tujuan rekreasi yang lain yang sebagian besar lebih ke alam. Grand Mall Maros sebagai object yang termasuk cukuplah kekinian, dengan ide bangunan seperti di Eropa. Jika dilihat dari performa luarnya, Anda akan menemui bangunan arsitektur di Roma atau Italia. Keelokan arsitektur tersebut, membuat Grand Mall Maros jadi populer di kelompok pelancong.

Bahkan juga seringkali juga pelancong di luar wilayah yang ikhlas tiba jauh jauh cuma untuk melihat bagaimana keelokan bangunan satu ini. Sebenarnya, pembangunan Mall ini bukan sebagai tujuan rekreasi. Tetapi karena keelokan ornament berbentuk lukisan dan patung Yunani Kuno, beberapa orang yang pilih mendatanginya cuma untuk mendokumentasikan peristiwa terbaik.

2. Teritori Karst Maros

Berkunjung tempat rekreasi ini membuat beberapa pelancong berasa demikian tenang dan suka. Karena, keelokannya akan berasa demikian cantik bila menyaksikan gunung kapur dari jarak dekat. Pegunungan ini dapat menjadi sebuah hal yang memberikan kepuasan tertentu bila telah tiba di lokasi. Kreasi dan foto keelokan alam yang pantas untuk disyukuri. Berpose pada tempat ini akan memberikan pengalaman yang tidak terlewatkan untuk beberapa pengunjung.

Lokasi Teritori Karst Maros ada di Dusun Salenrang. Tempatnya tidak jauh dari daerah Rammang-Rammang yang administrasi ada juga di Dusun Salenrang, tidak jauh dari jalan raya lintasi propinsi.

3. Rekreasi Alam Daerah Rammang-Rammang

Keelokan alam yang berada di Rammang-Rammang ini tidak dapat disangsikan kembali. Karena, tempat ini tawarkan background pemandangna pegunungan karst dan bentangan sawah dan sungai yang eksotik. Pengunjung dapat rasakan kesan berlibur romantis dengan naiki perahu atau rakit yang berada di sungai Pute. Ada satu yang sangat menarik perhatian yaitu ada kabut pada pagi hari yang membuat semakin elok.

Baca Juga : Mengintip Keindahan Pulau Diyonumo, Pulau Cantik dan Indah Yang Tak Berpenghuni

Tempat Rekreasi Alam Daerah Rammang-rammang ini ada di Dusun Salenrang, Kecamatan Bontoa. Persisnya berada di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan di mana pengunjung tidak akan kesusahan karena tempatnya tidak jauh dari jalan raya lintasi propinsi.

4. Bulu-bulu Tombolo

Dapat disebut bila Bulu-bulu Tombolo sebagai tujuan rekreasi terkini di Maros, yang menyajikan panorama alam terbuka di atas ketinggian. Ada di teritori Taman Nasional Bantimurung, tempat wisata ini menganakemaskan beberapa pengunjungnya dengan pemandangan alam yang paling mengagumkan. Tetapi untuk dapat meraihnya, Anda perlu keluarkan usaha yang lumayan keras.

Walau demikian, saat sampai di pucuk Bulu-bulu Tombolo, bentangan sawah dan barisan pegunungan siap menyongsong kehadiran pengunjung. Bahkan juga ada banyak spot photo yang menyengaja dibuat oleh faksi pengurus untuk beberapa pengunjungnya. Hingga Anda dapat mendokumentasikan peristiwa terbaik sepuasnya di atas ketinggian dengan latar belakang alam terbuka yang mengagumkan.

5. Taman Leang-Leang

Tempat rekreasi Taman Leang-Leang sebagai salah satunya cagar budaya yang berada di daerah taman nasional Bantimurung. Berada sekitaran 11 km dari pusat perkotaan taman ini dikitari oleh bebatuan kartz terjal yang menambahkan keelokannya. Di taman ini Anda akan mendapati lukisan seperti kehidupan prasejarah pada dinding gua nya, pas untuk Anda yang menyenangi beberapa hal mengenai peradaban manusia.

Selainnya lukisan, Anda akan mendapati beragam artefak berbentuk bilah, kulit kerang dan serpih yang terdeposit pada bagian pintu masuk goa. Beberapa pelancong bisa mencari tempat gua dengan mendaki lewat anak tangga yang sudah disiapkan. Di lokasi Taman Leang-Leang diperlengkapi dengan sarana berbentuk toilet dan lajur treking untuk mempermudah beberapa pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279