Keindahan Pesona Pantai Punaga

wisatasulawesi.com – Melihat Keelokan Alam Pantai Punaga, Tujuan Rekreasi Kece dan Terkini di Takalar, Sulawesi Selatan.

Dikenali pemilik tempat wisata pantai terkenal, Takalar, Sulawesi Selatan tidak ada henti membuat warga tanah air berdecak takjub dengan daya tarik alamnya. Khususnya saat masuk musim liburan panjang atau hari liburan biasa, tiap object wisatanya selalu dipenuhi oleh pengunjungnya. Dari demikian jenis tempat rekreasi bahari, Pantai Punaga menjadi opsi alternative terbaik. Berikut penjelasannya.

Keelokan Pemandangan Alam Pantai Punaga

Suguhkan panorama alami dari kontur pantainya yang bervariatif, membuat makin unik untuk dikunjungi. Pengunjung yang ingin tahu dengan daya tariknya langsung bisa menghampirinya. Lumayan ramai didatangi, seakan tidak pernah hentinya beberapa pelancong banyak yang datang silih ganti cuma sekedar untuk nikmati panoramanya.

Daya tariknya yang demikian mengagumkan, seolah tidak pernah habis untuk dikupas habis. Walau termasuk tujuan rekreasi baru, tingkat ketertarikan masyarat yang tinggi membuat demikian terkenal. Suguhkan pesisir pantai yang membubung, kelihatan makin elok dengan kombinasi warna laut yang biru yang beri kesegaran. Ketenarannya makin bertambah, selesai dipakai sebagai lokasi shooting Tenggelamnya Kapal Van der Wijk.

Saat lagi berkunjung di Makassar, tidak ada kelirunya untuk mendatanginya di selang celah perjalanan. Selanjutnya nampaklah pertanyaan, di mana letak ketidaksamaanya dengan tujuan pantai yang lain ? Bila disaksikan sepintas memang pantai ini terlihat seperti pantai secara umum, tetapi saat menyaksikannya langsung pengunjung dapat menyaksikan ada ambil tertentu yang dikeluarkannya. Pemandangan cantik yang dijajakan, seolah menghidupkan ketertarikan untuk mendatanginya.

Semenjak kaki sentuh wilayah itu, sudah kelihatan bentangan pasir dan launtnya yang asri. Kelihatan bersih yang jernih, membuat siapa saja yang melaluinya ingin sekadar singgah untuk nikmati panoramanya. Disokong karena ada tebing gagah yang mengapitnya, seolah menambahkan keelokan tempat rekreasi tesebut. Skema batu-batuannya yang kelihatan unik, pantai satu ini sering disetarakan dengan pantai yang berada di pulau Bali.

Aktivitas yang Dapat Dilaksanakan di Pantai Punaga

Kedalaman pantainya yang tidak demikian berapa, dirasakan pas untuk tempat lakukan olahraga air seperti berenang atau snorkling. Beberapa pengunjung yang selanjutnya berenang atau merendam, untuk rasakan kesegaran air lautnya. Bahkan juga beberapa penyelam juga dapat nikmati keelokan bawah lautnya, yang dihias dengan terumbu karang bermacam-macam wujud dan warna.

Walau menyuguhkan pemandangan tidak ada dua, pengunjung perlu berhati hati saat mencoba wilayah pantainya. Pasalnya jumlahnya bebatuan karang yang licin yang tajam, hingga perlu berhati hati supaya tidak cedera. Akan makin prima, bila Anda memakai alas kaki seperti sepatu renang membuat perlindungan kaki dari tajamnya karang. Sekarang bermain air juga dapat dilaksanakan dengan bebas, tanpa kendala.

Baca Juga : Dataran Tinggi Malino, Destinasi Wisata Populer di Kabupaten Gowa

Saat masuk tempat pantai, Anda akan dibikin kagum dengan sajian tanaman yang terlihat teratur rapi. Kelihatan makin sejuk, pantai ini banyak dengan beberapa pohon memiliki ukuran besar yang umum dipakai sebagai tempat istirahat. Bahkan juga faksi pengurus nampaknya berencana pembangunan kolam renang, sebagai pendamping sarana saat lagi nikmati keelokan alamnya.

Janganlah sampai sia-siakan lawatan anda, semenjak sampai di pantai elok itu. Pengunjung dapat nikmati kesejukan air lautnya, yang belum tercemar dengan sampah dan lain-lain. Tidak boleh cuma berenang saja, pengunjung juga dapat mengabadaikan peristiwa bernilai bersama orang tersayang. Ada banyak spot yang dapat dicoba, untjuk memperoleh latar panorama yang demikian mengagumkan.

Tiap spot photo yang disiapkan, tidak membuat pengunjungnya berasa sedih. Untuk beberapa pencinta photografi, kelihatannya pantai satu ini jangan ketinggal untuk dicoba. Ada beragam spot photo kece, tetapi perlu dibutuhkan kesiagaan tidak untuk mempelajari lokasi yang terlampau terjal dan riskan terjadi musibah. Sedikit ada panduan yang dapat dicoba, saat ingin memperoleh hasil bidikan yang menarik.

Saat hari telah makin sore, sebaiknya tidak untuk tergesa-gesa bergerak dari tempat rekreasi itu. Malah peristiwa senja dengan langitnya kelihatan kemerahan, kelihatan demikian cantik yang menarik sekedar untuk dicicipi. Seringkali beberapa photografi manfaatkan peristiwa itu, untuk menambahkan koleksi hasil kreasi Tuhan yang demikian mengagumkan. Bahkan juga pengunjung biasa juga berminat untuk ambil gambar, sebagai peristiwa yang tidak bisa terjadi 2x.

Sayang untuk dilewati demikian saja, penorama matahari terbenam ketika membuat pantai makin ramai didatangi. Berlomba memperoleh spot terbaik, supaya peristiwa romantis itu dapat didokumentasikan secara baik. Disokong dengan nuansa pantai yang syahdu, makin prima dengan kombinasi deruan ombaknya. Duduk manis nikmati pemadangan itu akan makin nikmat, dengan minuman dan makanan yang dibawa.

Sarana Simpatisan Aktivitas Rekreasi

Tidak cuma tawarkan keelokan alamnya saja, kelihatannya pengurus pahami akan kebutuan beberapa pengunjungnya. Ada beberapa gazebo yang dikontrakkan, untuk pengunjung yang ingin duduk manis nikmati embusan angin laut yang mempersejuk. Satu gazebonya sanggup memuat sampai 10 orang dewasa, benar-benar pas saat berekreasi bersama dengan keluarga atau famili paling dekat.

Ingin lebih dekat sama alamnya, pengunjung dibolehkan untuk berlindung di bawah pohon teduh yang berada di sekitaran pantai. Bahkan juga ada banyak spot dengan pohon-pohonan teduh, yang paling pas digunakan sebagai tempat berlindung. Selainnya nikmati alam lebih bebas, di sini pengunjung tak perlu keluarkan dana lebih buat sewa gazebo. Ditanggung Anda tidak pernah kapo, untuk mendatanginya di masa datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279