Pulau Siladen, Destinasi Wisata Pulau Cantik Berpasir Putih di Manado

Pulau Siladen, Destinasi Wisata Pulau Cantik Berpasir Putih di Manado – Bila Anda lagi berkunjung ke wilayah Sulawesi Utara, tepatnya di kota Manado Anda juga nyatanya tidak boleh untuk melupakan destinasi wisata satu ini. Wisata pulau Siladen ini jadi salah satu wisata yang wajib masuk ke catatan tempat yang harus untuk Anda kunjungi kala terletak di Manado. Untuk mengenali keindahan dari pulau satu ini, Anda juga dapat menyimak ulasannya berikut ini.

Pulau Siladen yang Perlu Untuk Anda Ketahui

Pulau Siladen ini ialah salah satu pulau yang terletak di kecamatan Bunaken. Pulau ini tepatnya berlokasi di sebelah timur laut Pulau Bunaken ataupun berjarak dekat 8 mil dari pusat kota Manado, Sulawesi Utara. Untuk Anda yang mau menggapai lokasi satu ini, hingga Anda juga bisa dengan gampang untuk menempuhnya sepanjang kurang lebih 45 menit dengan memakai kapal motor.

Tidak hanya itu, pulau ini juga tercantum salah satu pulau yang mempunyai luas tanah yang lumayan besar ialah menggapai 31, 25 hektar. Yang membuat pulau ini jadi lebih indah dan sesuai untuk Anda peruntukan destinasi wisata merupakan pulau Siladen ini mempunyai hamparan pasir putih yang sangat cantikdan mengelilingi nyaris segala pulau. Tidak cuma itu saja, di selama bibir pantai dari pulau satu ini juga juga dikelilingi oleh bermacam- macam pepohonan yang akan menaikkan nuansa sejuk kala Anda mendatangi tempat satu ini.

Pulau ini juga juga terletak tidak jauh dari pulau Manado Tua yang juga ialah salah satu pulau terbaik yang dapat untuk Anda peruntukan tempat wisata kala berlibut. Keindahan dari pulau ini juga didukug dengan laut yang mempunyai air yang jernih. Sehingga nantinya Anda dapat memandang banyaknya terumbu karang dan juga bermacam biota laut yang terdiri dari bermacam berbagai wujud dan warna sehingga nantinya akan nampak halaman laut yang sangat cantik.

Baca Juga: Mengintip Keindahan Pulau Samalona, Pulau Eksotis dan Cantik di Makassar

Cara Menuju ke Pulau Siladen

Kala Anda memutuskan mau berkunjung ke pulau Siladen ini, hingga Anda juga bisa mempunyai mode tranportasi laut ialah perahu. Untuk Anda yang mau mendatangi pulau satu ini dengan memakai perahu, hingga ada sebagian waktu yang dapat untuk Anda tempuh. Antara lain merupakan jam 1 siang sampai jam 3 sore, hal ini juga juga bergantung dari pasang surut air laut dan nantinya Anda juga akan dapat untuk kembali ke Manado keesokan harinya.

Hal ini disebabkan perahu ini cuma akan kembali ke Manado pada hari besok pagi ialah dekat jam 7 di pagi hari. Untuk bayaran yang diperlukan kala berangkat ke Pulau Siladen dengan memakai perahu ini, hingga Anda juga nantinya akan merogoh kocek dekat 25 ribu rupiah sampai 50 ribu rupiah masing- masing satu orang.

Tidak hanya dengan memakai perahu transportasi universal, Anda juga juga dapat mendatangi pulau satu ini dengan menggunakna perahu speed boat yang lebih dahulu dapat Anda sewa. Nah, bila Anda memakai peruahu ini untuk berangkat ke pulau Siladen, hingga Anda juga nantinya akan dapat berangkat kapan saja tidak butuh memastikan batas waktu semacam perahu transportasi universal.

Hal ini disebabkan Anda dapat pulang– pergi ke Manado dengan semau hati bila memakai perahu speed boat ini. Untuk harga sewa perahu ini juga lumayan menghabiskan kantong Anda, ialah berkisar antara 350 ribu rupiah sampai 500 ribu rupiah untuk sekali jalur. Ataupun Anda juga dapat menyewa peruhi speed boat ini sepanjang seharian untuk kembali berangkat di jari yang sama ialah seberar 750 ribu rupiah sampai 900 ribu rupiah. Harga ini bergantung perundingan Anda dengan pengemudinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279