Daftar Restoran Di Daerah Samarinda

wisatasulawesi.com – Liburan ke Samarinda kurang komplet rasa-rasanya bila tidak singgah ke warung sekedar untuk minum teh atau kopi. Bukan hanya hapus dahaga dan lapar, bertandang ke sebuah warung makan akan tinggalkan masa lalu tertentu yang bernilai. Ditambah lagi bila wewangian dan unik rasa menu yang ada pada warung makan itu nikmat dan sedap. Pasti ada rasa rindu yang tetap memikat supaya tiba kembali. Bermacam menu dan hidangan itu sudah pasti yang dapat tinggalkan kesan-kesan pada lidah, hingga memory dalam kepala gampang untuk mengingatnya kembali.Berikut beragam kulineran ciri khas samarinda

Pondok Borneo Samarinda

Pulau Kalimantan memang populer dengan olahan seafoodnya tidak kecuali Samarinda. Saat ada di kota ini dan ingin nikmati olahan seafood kamu dapat tiba ke Pondok Borneo Samarinda. Sebagai salah satunya opsi tempat makan seafood di mana kamu akan disuguhi beragam olahan seafood berasa nikmat dan buat tagih.

Ada banyak menu makanan yang harus kamu coba di sini, seperti kepiting asap yang diberi dengan beragam jenis bumbu lalu buntel dengan aluminium foil hingga hasilkan cita-rasa dan wewangian yang unik. Dikonsumsi bersama cah kangkung dan nasi hangat akan buat kombinasi yang cocok di mulut.

D’Puncak Kafe Samarinda

Kuliner sekalian nikmati panorama di atas ketinggian memang sangat menarik, ada cafe di Samarinda yang menyajikan ide makan didampingi panorama yang cantik, D’Puncak Kafe Samarinda namanya. Salah satunya tempat berekreasi kulineran, di mana kamu bukan hanya disuguhi macam kulineran ciri khas dengan cita-rasa nikmat tapi juga panorama cantik yang akan menganakemaskan mata. Daya tarik tempat ini bisa saja opsi untuk hunting spot photo atau melangsungkan moment tertentu dengan keluarga atau rekan-rekan. Disamping itu, kita bisa juga masak langsung lho menu yang hendak kita cicipi di sini. Menarik kan?

Ta Wan

Cicipi hidangan hangat dan mengenyangkan dari menu Chines yang berada di rumah makan Ta Wan ini. Ada bermacam hidangan yang bisa menggoyang lidah, salah satunya ada cap jay, kwetiau dan fuyung hay. Macam hidangan lauk berat seperti ayam, daging atau ikan ada juga. Semua terhidang komplet dengan rasa dan wewangian yang unik. Tidak ketinggal menu nasi putih yang pulen dan empuk. Sesuai nasi orang asia secara umum, nasi di dalam rumah makan ini juga sedap.

Baca Juga : Air Terjun Waesai, Objek Wisata Alam yang Menawan di Barru

Umumnya, menu yang berada di rumah makan sangat terkenal dilidah orang Indonesia hingga Anda tidak harus kebingungan pilih. Tidak sulit memperoleh rumah makan ini.

Depot Pusaka Cantik

Rumah makan selanjutnya yaitu depot pusaka cantik, menu unggulan yang berada di rumah makan ini sudah pasti soto veteran. Soto ini serupa dengan soto secara umum, namun kuah dan isinya sedikit berbeda. Kuahnya benar-benar bening dan renyah hingga Anda akan suka dengan rasa soto yang ini. Bukan hanya hanya itu, isian bukan hanya sayur saja tetapi banyak daging yang membuat soto ini patut jadi pemenangnya soto.

Pondok Steak Sari Pasifik

Bila Anda ingin hidangan hangat dan tidak demikian berat karena itu benar-benar pas makan steak. Selainnya rasa daging yang renyah dan empuk, steak daging yang berada di pondok ini benar-benar ciri khas dengan rempah Indonesia. Rumah makan ini populer akan lokasi yang cantik dan menarik. Bukan hanya hanya itu, hidangan menu steak terdapat beberapa pilihan. Bukan hanya daging sapi saja tetapi ada juga daging ayam hingga Anda bisa pilih mana sesenang hati.

Lokasinya lumayan luas dan mempunyai ruangan parkir yang lega . Maka Anda tak perlu cemas kekurangan tmpat dan slots. Cukup sedianya dompet yang cukup tebal saja karena hidangan di sini benar-benar sedap, maka janganlah bingung bila kelak dompet tiba-tiba tipis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/wisatasulawesi/public_html/wp-includes/functions.php on line 5279